PEMERINTAHAN

Jumariyanto (Om Jum) Unggul Telak Menurut PollingKita.com sebagai Bakal Calon Bupati Boyolali Tahun 2024

Selasa 07-May-2024 10:30 WIB 644

Foto : sonora

Brominemedia.com - Menjelang Pilkada Boyolali tahun ini, antusiasme publik semakin memanas dengan munculnya berbagai kandidat yang siap bersaing memperebutkan kursi kepemimpinan. PollingKita.com, salah satu platform survei publik, telah merilis hasil survei terkait preferensi masyarakat terhadap Bakal Calon Bupati Boyolali . Hasilnya menunjukkan dominasi Jumariyanto (Om Jum), dengan perolehan suara mencapai 74.2%.

Jumariyanto, yang akrab disapa Om Jum, mampu mendapatkan dukungan yang signifikan dari masyarakat Boyolali. Beliau dikenal sebagai figur yang dekat dengan rakyat, dengan track record panjang dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan di daerah. Dengan pengalaman dan popularitasnya, Om Jum muncul sebagai sosok yang diharapkan bisa membawa perubahan positif bagi Boyolali ke depan.

Namun, di balik keunggulan Om Jum, terdapat beberapa kandidat lain yang juga menerima dukungan meskipun dalam proporsi yang lebih kecil. Dr. Fauzan, Sekretaris Ansor Boyolali, berhasil meraih 12.9% suara, menandakan bahwa dirinya memiliki basis dukungan yang konsisten di kalangan tertentu. Sementara Agung F/Jabrik, yang dikenal sebagai seorang relawan, juga berhasil mendapatkan perhatian dengan perolehan suara sebesar 6.5%.

Selain itu, Sunarno/Gibon, Ketua PDAM Boyolali, dan Marsono, Ketua DPRD Boyolali, masing-masing meraih 3.2% suara. Meskipun masih berada di bawah persentase Jumariyanto, mereka tetap menjadi pemain yang layak diperhitungkan dalam dinamika politik Boyolali.

Meskipun beberapa nama seperti Lindu, Fuadi, Said Hidayat, Wahyu Irawan, dan Devid tidak berhasil meraih suara dalam polling kali ini, namun tidak menutup kemungkinan bahwa perhitungan politik dapat berubah dalam perjalanan menuju pemilihan yang sebenarnya.

Dengan demikian, hasil polling ini menjadi gambaran awal tentang dinamika politik di Boyolali. Tantangan berat menanti para kandidat untuk meraih kepercayaan dan dukungan yang lebih besar dari masyarakat saat Pilkada nanti.


Konten Terkait

PEMERINTAHAN Relawan Gibran Dukung Ketua Golkar Boyolali Jateng Maju Pilkada 2024, Punya Visi Misi Perubahan

Relawan Gibran Rakabuming Raka nampaknya lagi cek ombak saat momen Pilkada 2024.

Selasa 11-Jun-2024 20:36 WIB

PEMERINTAHAN Jumariyanto (Om Jum) Unggul Telak Menurut PollingKita.com sebagai Bakal Calon Bupati Boyolali Tahun 2024

Menjelang Pilkada Boyolali tahun ini, antusiasme publik semakin memanas dengan munculnya berbagai kandidat yang siap bersaing memperebutkan kursi kepemimpinan. PollingKita.com, salah satu platform survei publik, telah merilis hasil...

Selasa 07-May-2024 10:30 WIB

PERISTIWA Bus AKAP Wonogiri Tabrak Salon di Boyolali

Sebuah salon di Boyolali dihantam Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dari Wonogiri. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Solo-Semarang, Dukuh Gudangkerep, Desa Urutsewu, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Minggu (30/7/2023).

Senin 31-Jul-2023 10:09 WIB

PERISTIWA Begini Tanggapan Jasa Raharja Soal Kecelakaan Maut Boyolali

PT Jasa Raharja buka suara ihwal kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Tol Semarang-Solo, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat dini hari, 14 April 2023.

Minggu 16-Apr-2023 21:02 WIB

PERISTIWA Gegara Kecelakaan, Begal Bertato Berinisial EW (22) di Boyolali Diringkus Polisi

Pria bertato berinisial EW (22) asal Depok, Jawa Barat diringkus petugas Polsek Bawen, Polres Semarang usai mengalami kecelakaan di Jalan Soekarno-Hatta Bawen, Selasa (4/4/2023) sekira pukul 13.20 WIB.....

Rabu 05-Apr-2023 07:12 WIB

Tulis Komentar