PERISTIWA

Imbas Buang Putung Rokok Sembarangan, Choi Hyun Wook Kena Sanksi Pemda Setempat

Sabtu 14-Oct-2023 06:00 WIB 271

Foto : brominemedia.com

brominemedia.com - Pemerintah setempat ikut turun tangan menanggapi kontroversi aktor Choi Hyun Wook yang membuang putung rokok sembarangan. Melansir dari Soompi pada Jumat (13/10/2023), aktor Weak Hero Class itu ternyata sudah diberikan sanksi sesuai dengan undang-undang yang berlaku. "Kami telah meninjau video pembuangan puntung rokok Choi Hyun Wook tanpa izin dan bukti-bukti yang relevan," kata perwakilan dari Kantor Distrik Gangnam. "Selanjutnya, kami memulai proses pengenaan denda sesuai dengan Pasal 8 Ayat 1 UU Pengelolaan Sampah," sambungnya lagi.
 membenarkan. Dia bilang sudah bayar denda dengan nominal yang ditetapkan.

"Setelah mengkonfirmasi rekaman video, kami memeriksa prosedur denda dan telah menyelesaikan pembayaran denda. Kami meminta maaf sekali lagi karena menimbulkan kekhawatiran," ujar Gold Medalist.
Seperti diketahui, video Choi Hyun Wook merokok di parkiran mobil sambil merangkul seorang perempuan viral di jagat maya.
Dalam video yang beredar, Choi Hyun Wook tampak membuang putung rokok sembarangan. Aksinya itu panen kritikan karena dianggap bisa menyebabkan kebakaran.
Atas kejadian ini, lelaki 21 tahun itu pun meminta maaf. Dia mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tak terpujinya itu.

Konten Terkait

PERISTIWA Patung Lilin Dwayne Johnson Dikritik, Disebut Lebih Mirip David Beckham

brominemedia.com - Patung lilin aktor Amerika Serikat Dwayne Johnson diresmikan di Musée Grévin di Paris, Prancis, pada 16 Oktober 2023. Akan tetapi, beberapa orang yang sudah melihatnya tidak...

Selasa 24-Oct-2023 03:43 WIB

PERISTIWA Imbas Buang Putung Rokok Sembarangan, Choi Hyun Wook Kena Sanksi Pemda Setempat

Pemerintah setempat ikut turun tangan menanggapi kontroversi aktor Choi Hyun Wook yang membuang putung rokok sembarangan.

Sabtu 14-Oct-2023 06:00 WIB

HIBURAN Adipati Dolken Hadapi Tantangan Berat saat Bintangi Film Why Do You Love Me

Aktor Adipati Dolken menjadi salah satu pemeran utama film Why Do You Love Me. Dalam film besutan sutradara Herwin Novianto itu, Adipati akan beradu akting dengan Jefri Nichol dan Onadio Leonardo.Why....

Kamis 22-Jun-2023 23:54 WIB

TRAVEL KJRI Jeddah Ingatkan Jemaah Haji Tidak Foto dan Bikin Konten Sembarangan di Masjidil Haram

Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Jeddah menggelar rapat koordinasi dengan Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi untuk membahas sejumlah hal jelang penyambutan kedatangan jemaah haji. Salah satunya terkait perlindungan jemaah haji di Tanah Suci.

Senin 22-May-2023 02:54 WIB

PERISTIWA Kontraktor Ancam Segel Mobil Dinas Gubernur NTB, Ada Apa?

Sejumlah kontraktor di Nusa Tenggara Barat (NTB) mendatangi pendopo kantor Gubernur NTB Zulkieflimansyah

Rabu 03-May-2023 15:38 WIB

Tulis Komentar