KRIMINAL

Detik-detik Suami Bakar Istri di Tangerang gara-gara Cemburu

Senin 01-Jul-2024 19:56 WIB 65

Foto : detik

Brominemedia.com - Pria berinisial S (40) tega membakar istrinya hidup-hidup, SR (22), di Cipondoh, Kota Tangerang. Korban mengalami luka bakar serius di bagian wajah dan tangan akibat perbuatan keji sang suami.

Peristiwa itu terjadi di sekitar rumah kontrakan pasangan suami-istri di Gang H Adih, Kelurahan Kenangan, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Minggu (30/6/2024) malam. Polisi mengungkapkan pelaku tega membakar istri karena cemburu.


Korban Diseret dan Disiram Bensin

Kejadian ini awalnya diketahui oleh kakak ipar pelaku bernama Sidik. Sidik mengatakan pelaku emosional dan kalap saat istrinya tak kunjung pulang setelah memfotokopi berkas lamaran pekerjaan.

"Saya tahunya saat istrinya pulang, adik ipar saya (S) ada di atas rumah kontrakannya. Tiba-tiba waktu istrinya mau naik langsung diseret dan dituangin bensin," ujar Sidik dalam keterangan dari Polres Metro Tangerang Kota, Senin (1/7/2024).

Sidik mengatakan hubungan pasutri ini selama ini memang kurang harmonis dan sering terjadi cekcok. Keduanya saling curiga.

"Antara keduanya saling cemburu, curiga dengan isi chat masing-masing handphone milik keduanya," ucap Sidik.


Istri Menjerit-jerit

Setelah percekcokan itu, S menyiram istrinya dengan bensin hingga istrinya menjerit histeris. Sigit juga sempat berusaha menenangkan, akan tetapi pelaku telanjur membakar istrinya.

"Saat diguyur bensin dari atas kepala, istrinya menjerit-jerit. Saya keluar, saya berusaha menenangkan agar tidak ribut dan emosi. Tapi tiba-tiba adik ipar saya itu ngeluarin korek, udah gak bisa ditahan, kaya orang kesetanan, kalap, terus langsung ngebakar istrinya," jelas Sidik.

Sidik yang melihat kobaran api di tubuh korban kemudian berusaha memadamkan air. Sidik menyiram korban menggunakan air dan menggunakan alat seadanya untuk memadamkan api yang menyulut korban.

"Kalo nggak buru-buru saya dan warga padamin, nggak tahu dah bisa selamat atau enggak. Bensin kayaknya udah disiapin. Saya nggak ada curiga bakal kejadian ini," bebernya.

Istri dan Suami Terluka

Baca artikel detiknews, "Detik-detik Suami Bakar Istri di Tangerang gara-gara Cemburu" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-7418092/detik-detik-suami-bakar-istri-di-tangerang-gara-gara-cemburu.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/
Korban dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih, Cipondoh, Kota Tangerang, untuk mendapatkan pengobatan. Sang suami juga ikut terluka.

"Sekarang korban dan pelaku sudah diamankan, tetapi masih mendapatkan penanganan medis di rumah sakit. Informasi medis mengatakan korban mengalami luka 27 persen bagian wajah, rambut dan tangan. Suaminya pun ikut terbakar pada bagian lengan," kata Kapolsek Cipondoh Kompol Evarmon Lubis.

Evarmon membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pelaku pun telah ditahan untuk diperiksa lebih lanjut.

"Benar tadi malam, sekitar pukul 21.00 WIB, telah terjadi KDRT, karena pelaku dan korban adalah pasangan suami istri," ujarnya.

Share:

Konten Terkait

OTOMOTIF Mobil Listrik SU7 Laris Manis, Xiaomi Ngaku Rugi Rp3 Triliun

Raksasa teknologi asal China, Xiaomi, telah meluncurkan produk mobil listrik pertamanya, SU7. Sedan ramah lingkungan itu laris manis dengan terjual puluhan ribu unit.

Minggu 25-Aug-2024 20:26 WIB

EVENT Upacara Peringatan HUT RI ke-79 Berjalan Khidmat, PLN Sukses Jaga Keandalan Listrik

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Tengah, dan Gorontalo (UID Suluttenggo) berhasil menjaga keandalan pasokan listrik selama momen

Kamis 22-Aug-2024 20:33 WIB

PERISTIWA Kasus Dugaan Penggelapan Suami Bunga Citra Lestari, Tiko Aryawardhana Kembali Datangi Polres

Ini menjadi kali keempat dirinya diperiksa terkait kasus yang dilaporkan mantan istrinya berinisial AW

Rabu 21-Aug-2024 20:44 WIB

KRIMINAL Detik-detik Suami Bakar Istri di Tangerang gara-gara Cemburu

Suami di Tangerang tega membakar istrinya hidup-hidup. Aksi keji sang suami diduga karena dilatarbelakangi cemburu.

Senin 01-Jul-2024 19:56 WIB

LIFESTYLE Pengamat Sebut Pom Listrik Jadi Peluang Bisnis Masa Depan

JPNN.com, JAKARTA - Pertumbuhan kendaraan listrik di Indonesia makin masif dari tahun ke tahun.

Kamis 20-Jun-2024 20:38 WIB

Tulis Komentar