Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PENDIDIKAN

Waspadai Tindak Kejahatan, Polres Depok Subuh Keliling di Masjid At Taqwa

Rabu 13-Sep-2023 00:26 WIB

193

Waspadai Tindak Kejahatan, Polres Depok Subuh Keliling di Masjid At Taqwa

Foto : brominemedia.com

brominemedia.com - Polres Metro Depok melaksanakan subuh keliling (shuling) di Masjid At Taqwa, Tapos, Depok. Dalam kegiatan itu, Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady mengimbau warga mewaspadai tindak kejahatan yang meningkat.
Kegiatan shuling itu dilaksanakan pada Selasa (12/9/2023), pukul 04.00 WIB di Masjid At Taqwa, Sukamaju Baru, Tapos, Depok. Fuady mengajak warga untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kota Depok.
"Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Dkm beserta jajarannya dalam menerima kami dalam beribadah. Silahturahmi bersama Umaro dan Warga. Mari Menjaga Keamanan dan Kondusifitas Wilayah di Kota Depok," ujar Fuady dalam keterangannya, Selasa (12/9/2023).
Police Goes to School, Polisi Kampanye Anti Bullying di SMA Kota Depok
Fuady mengimbau masyarakat untuk memberi informasi sekecil apapun kepada Bhabimkamtimbas, Babinsa, dan RT/RW. Agar dapat mencegah kejahatan khususnya tawuran di Tapos.

"Masyarakat dapat memberikan informasi sekecil apapun kepada kami pihak Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT/RW agar mencegah kejahatan dan kemungkaran khususnya tawuran yang sering terjadi di wilayah Tapos," jelasnya.
Dia pun mengimbau warga untuk menjaga anak-anak. Dia berharap warga dapat mewaspadai meningkatnya tindak kejahatan.
"Tolong jaga anak-anak kita jangan salah bergaul, karena anak titipan dari Allah kepada kita sebagai orang tua wajib mendidik dengan baik. Tindak Kejahatan meningkat, agar bapak ibu di rumah selalu waspada," pungkasnya.
Polisi Ungkap Ibu dan Anak Tinggal Kerangka Jarang Komunikasi dengan Keluarga
Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso mengatakan kegiatan itu juga dihadiri Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 Rahesa Aditya Diandra (RAD) Polda Metro Jaya tahun 2023. Selain itu turut dihadiri Personil Polres Metro Depok jajaran dan Personil Polsek Cimanggis.
"Siswa SIP Angkatan 52 melaksanakan giat 'Subuh Keliling di Masjid At Taqwa bersama Kapolres Metro Depok, personil Polres Metro Depok, dan personil Polsek Cimanggis. Serta, masyarakat RW 10 Kelurahan Sukamaju Baru yang dipimpin oleh Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady," kata Arief.

Konten Terkait

PENDIDIKAN Waspadai Tindak Kejahatan, Polres Depok Subuh Keliling di Masjid At Taqwa

Dalam kegiatan itu, Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady mengimbau warga mewaspadai tindak kejahatan yang meningkat.

Rabu 13-Sep-2023 00:26 WIB

Waspadai Tindak Kejahatan, Polres Depok Subuh Keliling di Masjid At Taqwa
PERISTIWA Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polres Depok Gencarkan Patroli Selama Ramadan

Polres Depok akan menggelar patroli malam hingga dini hari untuk mengantisipasi kerawanan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) mulai dari tawuran hingga begal saat memasuki bulan suci Ramadan....

Senin 20-Mar-2023 08:59 WIB

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polres Depok Gencarkan Patroli Selama Ramadan
KRIMINAL Pelecehan Seksual di Universitas Gunadarma, Polres Depok: Korban Memaafkan Pelaku

Polisi menyebut korban pelecehan seksual di Universitas Gunadarma enggan masalah ini berlarut-larut

Jumat 16-Dec-2022 13:40 WIB

Pelecehan Seksual di Universitas Gunadarma, Polres Depok: Korban Memaafkan Pelaku
PERISTIWA Dugaan Pungli Perpanjangan SIM di Polres Depok, Berikut Penjelasan Kasat Lantas

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok AKBP Bonifacius Surano bicara soal viralnya cuitan masyarakat tentang dugaan pungli mengurus perpanjangan SIM A.

Rabu 07-Dec-2022 04:46 WIB

Dugaan Pungli Perpanjangan SIM di Polres Depok, Berikut Penjelasan Kasat Lantas

Tulis Komentar