Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PERISTIWA

Upacara Hari Pramuka, 19 Pelajar di Wonogiri Tertimpa Pohon Tumbang

Rabu 14-Aug-2024 20:36 WIB

62

Upacara Hari Pramuka, 19 Pelajar di Wonogiri Tertimpa Pohon Tumbang

Foto : jpnn

Brominemedia.com - Saat mengikuti upacara peringatan Hari Pramuka, sebanyak 19 pelajar di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, tertimpa pohon tumbang, Rabu (14/8). Berdasarkan video yang beredar, para siswa-siswi SMP, SMA, dan SMK mengikuti upacara di halaman SMPN 1 Wuryantoro. Tiba-tiba ada satu pohon yang tumbang dan menimpa para siswa yang berdiri di bagian belakang pasukan upacara tersebut.

Camat Wuryantoro Soemardjono Fadjari mengatakan akibat kejadian tersebut, enam orang korban dibawa ke RSUD Wonogiri, sedangkan beberapa korban lainnya dievakuasi di puskesmas setempat. "Yang dibawa ke RSUD sudah ditangani. Mungkin juga ada yang sudah diperbolehkan pulang. Ini kami pantau terus," katanya. Dia menjelaskan pohon yang tumbang tersebut memiliki tinggi sekitar empat meter dan kondisi pohon sudah kering.

Salah seorang siswa korban pohon tumbang itu, Farhat mengaku mengalami sakit di bagian kepala akibat tertimpa batang pohon itu. "Saat upacara tiba-tiba ada yang teriak terus ada bayangan hitam. Sekilas terlihat pohon mau jatuh, saya sempat lari ke belakang untuk menghindar, tapi malah kena kepala bagian belakang," kata siswa kelas X Jurusan Teknik Kendaraan Ringan SMK Gajah Mungkur 1 Wuryantoro ini.


Share:

Konten Terkait

PERISTIWA Kecelakaan di Wonogiri, 2 Mahasiswa Fakultas Kedokteran UNS Solo Tewas

Dua mahasiswa UNS Solo itu meninggal akibat kecelakaan ketika motor yang mereka naiki ditabrak mobil di Wonogiri.

Kamis 15-Aug-2024 20:45 WIB

Kecelakaan di Wonogiri, 2 Mahasiswa Fakultas Kedokteran UNS Solo Tewas
PERISTIWA Upacara Hari Pramuka, 19 Pelajar di Wonogiri Tertimpa Pohon Tumbang

jateng.jpnn.com, WONOGIRI - Saat mengikuti upacara peringatan Hari Pramuka, sebanyak 19 pelajar di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, tertimpa pohon tumbang, Rabu (14/8).

Rabu 14-Aug-2024 20:36 WIB

Upacara Hari Pramuka, 19 Pelajar di Wonogiri Tertimpa Pohon Tumbang
PERISTIWA Siswi SMA di Wonogiri Meninggal Akibat Terjatuh dari Bus yang Penuh Sesak

Seorang siswi berinisial A (17), warga Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri, tewas setelah terjatuh dari bus dalam perjalanan menuju sekolah. Korban diduga terjatuh saat bergelantungan di bus.

Selasa 06-Aug-2024 09:50 WIB

Siswi SMA di Wonogiri Meninggal Akibat Terjatuh dari Bus yang Penuh Sesak
PERISTIWA Lansia Warga Wonogiri Meninggal Mendadak di Terminal Angkuta

Seorang perempuan lanjut usia (lansia) bernama Partini, 60, warga Kelurahan Giripurwo, Wonogiri, meninggal mendadak di Terminal Angkutan Perkotaan (Angkuta) Wonogiri pada Jumat (19/7/2024) sore. Hingga kini...

Sabtu 20-Jul-2024 08:17 WIB

Lansia Warga Wonogiri Meninggal Mendadak di Terminal Angkuta
PEMERINTAHAN AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah Pindah Tugas ke Tegal, AKBP Jarot Sungkowo Gantikan sebagai Kapolres Wonogiri

Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, akan segera berpindah tugas menjadi Kapolres

Selasa 16-Jul-2024 08:49 WIB

AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah Pindah Tugas ke Tegal, AKBP Jarot Sungkowo Gantikan sebagai Kapolres Wonogiri

Tulis Komentar