Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

KESEHATAN

Tips dan Makanan yang Bantu Pria Perkasa dan Tahan Lama Saat Berhubungan Intim

Jumat 28-Apr-2023 05:57 WIB

252

Tips dan Makanan yang Bantu Pria Perkasa dan Tahan Lama Saat Berhubungan Intim

Foto : fajar

brominemedia.com - Banyak pertanyaan acap kali muncul ketika hubungan intim suami istri menjadi perbincangan. Salah satunya adalah durasi bercinta yang kerap memunculkan kekhawatiran tidak bisa tahan lama di ranjang.

Sejumlah penelitian mencatat waktu bercinta para pria. Hasilnya, kebanyakan hubungan seksual, mulai dari saat penetrasi hingga orgasme, berlangsung antara 1 hingga 10 menit. Profesor perilaku manusia di Brown University John Wincze menyebutkan durasi bercinta antara 1 hingga 10 menit itu dialami sekitar 90 persen dari seluruh pria di dunia.

Survey terhadap 50 konsultan dan terapis seks mengenai berapa lama hubungan intim terbaik dengan durasi 3 hingga 7 menit dianggap "cukup".

Sementara hubungan intim dengan durasi antara 7 hingga 10 menit dinilai "sesuai harapan". Para konsultan sepakat durasi bercinta antara 1-2 menit terlalu pendek dan 10-30 menit terlalu lama. Bila kurang dari 60 detik dianggap ejakulasi dini.

Durasi bercinta ini dihitung mulai dari saat penetrasi hingga orgasme.

Jika mengalami kemerosotan kualitas hubungan suami istri mulai terjadi, inilah saatnya untuk melihat lebih dekat pola hidup yang dilakukan.

Ada beberapa faktor yang membuat hubungan intim tahan lama di antaranya:

Rutin berolahrga

Tahan lama saat berhubungan erat kaitannya dengan stamina yang baik. Olahraga yang dapat membantu meningkatkan stamina di antaranya berlari, renang, dan yoga.

2 Kontrol Pikiran

Terlalu fokus untuk mencapai kenikmatan dapat membuat ejakulasi terlalu cepat. Alihkan pikiran kepada perasaan sayang kepada pasangan dan kurangi sensasi fisik yang sedang terjadi.

Eksplorasi Posisi

Ada beberapa posisi favorit yang dapat membuat puncak kenikmatan lebih cepat tercapai. Hindarilah posisi tersebut di awal sesi bercinta. Perhatikan pula saat memulai penetrasi dan atur kapan waktu yang tepat untuk ejakulasi.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

Konsumsi Makanan Sehat

Bukan hanya meningkatkan aktivitas fisik, asupan makanan bergizi juga diperlukan untuk dapat meningkatkan daya tahan saat berhubungan intim. Kurangi minuman beralkohol, minum susu, dan meningkatkan konsumsi buah dan sayuran.

Ada beberapa jenis makanan dengan nutrisi yang bisa meningkatkan libido. Sebagian besar, makanan alami yang membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur sebagian besar adalah buah-buahan dan sayuran.

Anggur Merah

Anggur merah dikenal sebagai viagra alami karena mengandung boron yang membantu produksi estrogen dan testosteron.

Peningkatan produksi kedua hormon ini berarti Anda memiliki mood untuk berhubungan seks tanpa usaha.

Jika Anda memiliki janji untuk tidur di malam hari, mulailah makan anggur merah Anda di pagi hari dan lihat efek luar biasa saat malam tiba.

Alternatifnya adalah minum anggur merah (sebaiknya non-alkohol), jus anggur merah atau anggur apa pun yang sebagian besar terbuat dari anggur merah.

Pisang

Pisang adalah penguat umur panjang yang bagus untuk pria. Jika Anda menginginkan ereksi yang sangat kuat, makanan seperti pisang adalah pilihan yang tepat.

Makan banyak pisang akan memastikan bahwa ketika Anda membutuhkan ereksi, itu akan menjadi kuat.

Makanan pedas

Makanan pedas bisa meningkatkan gairah, baik pria maupun wanita karena melebarkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah. Anda juga bisa meningkatkan produksi testosteron dan meningkatkan gairah dengan makanan pedas.

Makanan pedas dikenal sebagai vasodilator karena bisa membuat tubuh santai, menurunkan tekanan darah, dan lainnya.

Alpukat

Alpukat memberi Anda energi untuk apa pun termasuk gairah. Buah ajaib ini kaya akan asam folat yang membantu melebarkan pembuluh darah agar darah mudah mengalir ke seluruh tubuh (dan ke otong saat Anda membutuhkannya).

Daging

Sertakan berbagai daging dalam diet Anda untuk meningkatkan kehidupan ranjang Anda. Daging sapi, ayam mengandung karnitin, L-arginin, dan seng.

Carnitine dan L-arginine adalah asam amino yang meningkatkan aliran darah. Aliran darah yang tidak terputus sangat penting untuk respons seksual pada pria dan wanita.

Sajikan beberapa protein hewani (secukupnya, untuk menghindari peningkatan risiko penyakit jantung) untuk membantu menjaga semua sistem berjalan lancar di kamar tidur. Vegetarian bisa memilih biji-bijian, kacang-kacangan, dan produk susu.

Konten Terkait

KESEHATAN Tips dan Makanan yang Bantu Pria Perkasa dan Tahan Lama Saat Berhubungan Intim

Banyak pertanyaan acap kali muncul ketika hubungan intim suami istri menjadi perbincangan. Salah...

Jumat 28-Apr-2023 05:57 WIB

Tips dan Makanan yang Bantu Pria Perkasa dan Tahan Lama Saat Berhubungan Intim

Tulis Komentar