Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

EVENT

Tinjau Sirkuit Mandalika, PJ Gubernur NTB Minta Kepala OPD Sigap Sukseskan MotoGP

Jumat 06-Sep-2024 21:10 WIB

25

Tinjau Sirkuit Mandalika, PJ Gubernur NTB Minta Kepala OPD Sigap Sukseskan MotoGP

Foto : tribunnews

Brominemedia.com – Penjabat (Pj) Gubernur NTB, Hassanudin bersama dengan Forkompinda dan Kepala OPD Lingkup Provinsi NTB meninjau secara langsung progres persiapan sirkuit Mandalika yang akan berlangsung pada tanggal 27 - 29 September 2024. 

Berdasarkan pantauan Tribun Lombok, tampak Hassanudin memberikan arahan dan briefing langsung kepada sejumlah kepala dinas agar sigap mensukseskan MotoGP. 

Salah satunya adalah mengenai persoalan lalu lintas agar tidak terjadi crowded. Ia meminta secara langsung kepala dinas perhubungan NTB Lalu Faozal untuk memastikan kesiapan shuttle bus, petugas lalu lintas, rekayasa lalu lintas dan lain sebagainya. 

Eks Pj Gubernur Sumatera Utara ini juga memberikan arahan supaya kepala dinas koperasi dan UMKM, Kadis perdagangan dan kadis perindustrian memastikan kesiapan tenda UMKM di venue event. 

Pj  Gubernur mengatakan, sisa 21 hari menuju perhelatan MotoGP, sehingga secara langsung melihat persiapan infrastruktur, ada beberapa titik pengerjaan yang disempurnakan, seperti perapian, penambalan, pengecatan dan sebagainya. 

"Melihat apa yang dilaporkan kemarin, sudah sesuai dengan data dilapangan, dan kami mengharapkan semua pekerjaan, kesiapan ini bisa berjalan dengan baik, sesuai standar dan tepat waktu," ungkapnya. 

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif sebagai tuan rumah, dan mendukung sehingga mampu menjadi tuan rumah yang baik. 

"Event ini adalah perhelatan kebanggan Provinsi NTB dan kebanggan Indonesia, sukses untuk semua dan selalu menjaga kesehatan dan kebahagiaan," ujar Dr. Hassanudin.

Sementara itu, Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria mengatakan, PJ Gubernur selalu berpesan agar setiap kali ada kesulitan maka harus langsung melaporkan.

"Karena beliau ingin memastikan event MotoGP dapat berjalan sukses, demi membesarkan nama Lombok Mandalika NTB," jelas Priandhi 

"Setiap saat 24 jam ada kesulitan, harus menghadap beliau agar beliau dapat langsung membantu mencarikan solusinya," sambungnya. 

Ia juga berharap agar MGPA dan ITDC serta seluruh stakeholder berharap agar event ini dapat berlangsung dengan sukses, dari segala sisi dapat puas, media juga memberitakan hal yang baik terkait Lombok, sisi hiburan dan lain sebagainya.

Share:

Konten Terkait

EVENT Tinjau Sirkuit Mandalika, PJ Gubernur NTB Minta Kepala OPD Sigap Sukseskan MotoGP

Pj Gubernur NTB Hassanudin memberikan arahan dan briefing langsung kepada sejumlah kepala dinas agar sigap mensukseskan MotoGP

Jumat 06-Sep-2024 21:10 WIB

Tinjau Sirkuit Mandalika, PJ Gubernur NTB Minta Kepala OPD Sigap Sukseskan MotoGP
OTOMOTIF Hasil dan Klasemen MotoGP Aragon 2024: Marc Marquez Juara dan Torehkan Dobel, Jorge Martin Finis Kedua, Bagnaia Crash

Marc Marquez menyempurnakan performanya di MotoGP Aragon 2024. Ia menjadi juara dalam balapan utama, dengan mengungguli Jorge Martin dan Acosta.

Minggu 01-Sep-2024 20:29 WIB

Hasil dan Klasemen MotoGP Aragon 2024: Marc Marquez Juara dan Torehkan Dobel, Jorge Martin Finis Kedua, Bagnaia Crash
OTOMOTIF Ini Alasan MotoGP India 2024 Dibatalkan, Kazakhstan Jadi Negara Pengganti

Perhelatan MotoGP India 2024 resmi diumumkan batal tahun ini. Semula, MotoGP India 2024 bakal digelar pada 20-22 September 2024.

Kamis 30-May-2024 20:58 WIB

Ini Alasan MotoGP India 2024 Dibatalkan, Kazakhstan Jadi Negara Pengganti
OTOMOTIF Poin Sementara MotoGP 2024 jelang Live Race MotoGP Amerika Malam Ini, Cek Klasemen Jorge Martin Dkk

Jorge Martin sukses menjaga jarak Poin MotoGP Sementara 2024 dengan sang juara bertahan, Francesco Bagnaia ! Gap Poin keduany kini dua kali lipat!

Minggu 14-Apr-2024 21:08 WIB

Poin Sementara MotoGP 2024 jelang Live Race MotoGP Amerika Malam Ini, Cek Klasemen Jorge Martin Dkk
OLAHRAGA Jadwal MotoGP Misano: Usai Kakinya Terlindas, Bagnaia Siap Tampil

Francesco Bagnaia dinyatakan siap untuk memainkan jadwal MotoGP Misano pada akhir pekan ini.

Jumat 08-Sep-2023 06:00 WIB

Jadwal MotoGP Misano: Usai Kakinya Terlindas, Bagnaia Siap Tampil

Tulis Komentar