Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PERISTIWA

Sambangi Pabrik Maspion, Khofifah Janji Akan Kurangi Pengangguran

Rabu 09-Oct-2024 20:19 WIB

27

Sambangi Pabrik Maspion, Khofifah Janji Akan Kurangi Pengangguran

Foto : detik

Brominemedia.com – Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Khofifah Indar Paranwansa menyambangi Pabrik Maspion di Aloha Gedangan Sidoarjo. Dalam kunjungannya, Khofifah berjanji akan mendatangkan banyak investor untuk mengurangi pengangguran.

Saat tiba di Pabrik Maspion Khofifah disambut oleh Direktur Utama PT Maspion Alim Markus bersama jajarannya. Selain itu juga disambut oleh ribuan pekerja pabrik Maspion yang siap mendukung Khofifah menjadi Gubernur Jawa Timur periode 2024-2029.

"Apa yang harus kita lakukan untuk membangun ekosistem bisnis, yang terukur tetap dibangun. Selain itu memberikan ruang bagi calon-colon investor banyak berinvestasi masuk di Jatim, dengan berbagai indeks kemudahan berinvestasi," kata Khofifah di Maspion Sidoarjo, Rabu (9/10/2024).

Khofifah menjelaskan menurut hasil penelitian Asia Competitiven Institut Lee Kuan Yew pada tahun 2018 dan 2020 Jawa Timur berada diperingkat kedua setelah DKI Jakarta.

"Dengan infrastruktur di Jawa Timur itu salah satunya yang sudah terbaik, dengan banyak berinvestasi ke Jawa Timur itu bisa mengurangi pengangguran," jelas Khofifah.

Sementara itu Presiden Direktur PT Maspion Alim Markus mengatakan bahwa Khofifah telah berhasil menyelesaikan roda pemerintahan Jawa Timur dengan baik. Selama kepemimpinannya banyak investor yang menanamkan modal di Jawa Timur.

"Investor tidak takut masuk ke Jawa Timur karena berkat kepemimpinan Ibu Khofifah berjalan dengan baik dan aman, otomatis banyak investor yang menanamkan modal di Jawa Timur," kata Alim.

Konten Terkait

PERISTIWA Sambangi Pabrik Maspion, Khofifah Janji Akan Kurangi Pengangguran

Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Khofifah Indar Paranwansa menyambangi Pabrik Maspion di Aloha Gedangan Sidoarjo.

Rabu 09-Oct-2024 20:19 WIB

Sambangi Pabrik Maspion, Khofifah Janji Akan Kurangi Pengangguran
EVENT Jelang Pilkada Serentak, Kematangan Berpikir Kunci Hadapi Perbedaan Pandangan Politik

Menjelang Pilkada Serentak, psikolog mengatakan dalam berpolitik kematangan berpikir menjadi hal yang sangat penting.

Rabu 25-Sep-2024 20:48 WIB

Jelang Pilkada Serentak, Kematangan Berpikir Kunci Hadapi Perbedaan Pandangan Politik
EVENT Ratusan Relawan Tempur Sajati Siap Menangkan Ridho - Kamdan Pilkada di Kuningan 2024

Ratusan relawan Teman Acep Purnama Sajati yang tergabung dalam Tempur Sajati Kuningan resmi mendeklarasikan dukungan dan siap memenangkan Ridho-Kamdan

Minggu 22-Sep-2024 20:20 WIB

Ratusan Relawan Tempur Sajati Siap Menangkan Ridho - Kamdan Pilkada di Kuningan 2024
PEMERINTAHAN Survei LSI, RK-Suswono Rangking Satu

Elektabilitas bakal pasangan Cagub dan Cawagub Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono (Rido) masih menjadi yang tertinggi diantara kandidat lainnya di Pilgub Jakarta 2024. Hasil ini berdasarkan survei terbaru Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang dirilis Rabu (18/9).Survei ini melibatkan sebanyak 1.200 respoden yang tersebar secara proporsional di seluruh wilayah administrasi kota dan datanya dikumpulkan dengan teknik wawancara. LSI menggunakan metode multistage dengan margin of error 2.9 persen pada t.. Baca selengkapnya di https://rmol.id/politik/read/2024/09/18/637430/survei-lsi-rk-suswono-rangking-satu

Rabu 18-Sep-2024 20:32 WIB

Survei LSI, RK-Suswono Rangking Satu
PEMERINTAHAN Kodim 1210/Ldk Apel Gelar Pasukan Untuk Pengamanan Pilkada 2024

Mencermati perkembangan situasi stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Landak. menjelang Pilkada saat ini masih dalam kondisi aman dan kondusif.

Senin 09-Sep-2024 21:14 WIB

Kodim 1210/Ldk Apel Gelar Pasukan Untuk Pengamanan Pilkada 2024

Tulis Komentar