Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PERISTIWA

Piala Dunia U-20 2023 Batal Digelar di Indonesia, Begini Komentar Ridwan Kamil

Jumat 31-Mar-2023 00:20 WIB

247

Piala Dunia U-20 2023 Batal Digelar di Indonesia, Begini Komentar Ridwan Kamil

Foto : suara

brominemedia.com - Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil mengaku kecewa atas keputusan FIFA yang mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20.

"Mewakili perasaan seluruh masyarakat mengaku ada kekecewaan luar biasa atas kegagalan tersebut. Apalagi Jawa Barat sudah menyiapkan salah satu stadionnya, Si Jalak Harupat. Kemudian stadion-stadion lain untuk latihan," kata Ridwan Kamil di Bandung, Kamis (30/3/2023).

Menurut Ridwan Kamil keputusan FIFA harus diambil hikmahnya dan dilihat secara objektif dan dirinya juga meminta warga menahan komentar negatif menanggapi keputusan tersebut.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

"Jadi kita harus ambil hikmahnya, mungkin keputusan FIFA ini harus kita lihat secara objektif. Di bulan Ramadan kita tahan memberi komentar atau hal yang kurang baik, karena sedang bulan suci," ujarnya seperti dimuat ANTARA.

Meski mengecewakan, kata Ridwan Kamil, pihaknya tetap meminta agar masyarakat mendukung penuh timnas ini karena potensinya luar biasa.

"Semoga suatu hari ke depan diberikan panggung internasional yang luar biasa, membuktikan prestasinya," katanya.

"Lalu doa saya untuk para timnas yang mungkin punya kekecewaan, doa terbaik dari saya pribadi untuk para pemain yang saya cintai," kata Ridwan Kamil.

Konten Terkait

PEMERINTAHAN Survei LSI, RK-Suswono Rangking Satu

Elektabilitas bakal pasangan Cagub dan Cawagub Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono (Rido) masih menjadi yang tertinggi diantara kandidat lainnya di Pilgub Jakarta 2024. Hasil ini berdasarkan survei terbaru Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang dirilis Rabu (18/9).Survei ini melibatkan sebanyak 1.200 respoden yang tersebar secara proporsional di seluruh wilayah administrasi kota dan datanya dikumpulkan dengan teknik wawancara. LSI menggunakan metode multistage dengan margin of error 2.9 persen pada t.. Baca selengkapnya di https://rmol.id/politik/read/2024/09/18/637430/survei-lsi-rk-suswono-rangking-satu

Rabu 18-Sep-2024 20:32 WIB

Survei LSI, RK-Suswono Rangking Satu
PEMERINTAHAN Relawan Anies: Melejitnya Popularitas Ridwan Kamil Mengganggu Elite Golkar

Relawan Anies, Andi Sinulingga, menyebut tak semua elite Golkar suka popularitas Ridwan Kamil naik. Andi menyebut ada elite Golkar yang merasa tak nyaman

Rabu 19-Jun-2024 20:33 WIB

Relawan Anies: Melejitnya Popularitas Ridwan Kamil Mengganggu Elite Golkar
OLAHRAGA Kalahkan Garuda Muda, Begini Komentar Pelatih Irak

Pelatih Timnas U-23 Irak, Radhi Shenaishil mengaku timnya layak melaju ke Olimpiade Paris 2024 setelah berhasil mengalahkan Indonesia 2-1.

Jumat 03-May-2024 20:47 WIB

Kalahkan Garuda Muda, Begini Komentar Pelatih Irak
PEMERINTAHAN Momen Prabowo Makan Malam Bareng Ridwan Kamil hingga Dapat Oleh-oleh Cilok

Bakal capres Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunggah foto bersama mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Prabowo makan malam berdua dengan Ridwan Kamil.

Kamis 14-Sep-2023 01:40 WIB

Momen Prabowo Makan Malam Bareng Ridwan Kamil hingga Dapat Oleh-oleh Cilok
OLAHRAGA Erick Thohir Unggah Warna Hitam Usai Piala Dunia U-20 Batal Digelar di Indonesia, Publik: Gelap Pak, Seperti Masa Depan Sepakbola

Apapun itu, pembatalan ini jelas menyisakan kekecewaan mendalam.

Jumat 31-Mar-2023 04:13 WIB

Erick Thohir Unggah Warna Hitam Usai Piala Dunia U-20 Batal Digelar di Indonesia, Publik: Gelap Pak, Seperti Masa Depan Sepakbola

Tulis Komentar