Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

OLAHRAGA

Persiapan FIBA World Cup 2023, Presiden FIBA Tinjau Pembangunan Indonesia Arena

Sabtu 23-Jul-2022 14:49 WIB

226

Persiapan FIBA World Cup 2023, Presiden FIBA Tinjau Pembangunan Indonesia Arena

Foto : kompas

brominemedia.com – Presiden FIBA (Federasi Bola Basket Internasional), Hamane Niang beserta jajarannya meninjau pembangunan Indonesia Arena yang terletak di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta untuk gelaran FIBA World Cup 2023.

Kunjungan FIBA ke Indonesia Arena itu berlangsung pada Sabtu (23/7) pagi.

Para petinggi FIBA datang dengan didampingi oleh Ketua Umum Perbasi, Danny Kosasih dan Sekretaris Jenderal Perbasi, Nirmala Dewi.

Hamane Niang mengaku senang bisa mengunjungi salah satu stadion yang akan menjadi tempat berlangsungnya FIBA World Cup 2023.

"Terima kasih sekali. Kami sangat senang berada di Jakarta. Ini infrastruktur yang sangat penting untuk FIBA World Cup 2023 dan dalam pengerjaan yang sangat bagus," ucapnya.

Predrag Bogosavljev selaku Sport & Competitions Director FIBA juga mengaku senang dengan progress pembangunan Indonesia Arena.

Predrag berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat seperti Pemerintah Indonesia dan Perbasi yang dinilai sangat kooperatif sejak awal.

"Ini adalah hal krusial untuk Piala Dunia tahun depan. Saya juga berterima kasih kepada Perbasi, panitia penyelenggara, karena sangat kooperatif sejak awal," tutur Predrag Bogosavljev.

Ia juga meyakini bahwa Indonesia Arena akan menjadi salah satu venue terbaik di Asia karena sudah sesuai dengan standar FIBA. Menurutnya, Indonesia Arena juga bisa digunakan untuk olahraga indoor lainnya.

"Kami benar-benar berhasil menerapkan semua standar FIBA di semua tingkat. Jadi, apa pun yang akhirnya dilakukan dalam proyek telah disepakati dengan FIBA dan FIBA Equipment and Venue Center," tambahnya.

"Jadi, jangan khawatir. Arena ini, menurut saya, akan sempurna dan mungkin salah satu arena terbaik di Asia," pungkasnya.

Konten Terkait

OLAHRAGA Sebelum Bertanding di SEA Games Kamboja, Timnas Basket 3x3 Putra Turun di FIBA Asia Cup 2023

Sebelum berjuang di SEA Games Kamboja, Mei 2023, Timnas Bolabasket 3X3 Putra akan turun di FIBA 3X3 Asia Cup 2023. Ajang digelar di Singapura itu berlangsung pa

Kamis 23-Feb-2023 11:07 WIB

Sebelum Bertanding di SEA Games Kamboja, Timnas Basket 3x3 Putra Turun di FIBA Asia Cup 2023
OLAHRAGA Persiapan FIBA World Cup 2023, Presiden FIBA Tinjau Pembangunan Indonesia Arena

Presiden FIBA (Federasi Bola Basket Internasional), Hamane Niang beserta jajarannya meninjau pembangunan Indonesia Arena untuk gelaran FIBA World Cup 2023.

Sabtu 23-Jul-2022 14:49 WIB

Persiapan FIBA World Cup 2023, Presiden FIBA Tinjau Pembangunan Indonesia Arena

Tulis Komentar