Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

TEKNOLOGI

Pembaruan WhatsApp iOS, bisa Multitugas saat Panggilan Video

Selasa 21-Feb-2023 09:07 WIB

180

Pembaruan WhatsApp iOS, bisa Multitugas saat Panggilan Video

Foto : harianjogja

brominemedia.com - Platform perpesanan WhatsApp baru-baru ini merilis pembaruan untuk aplikasi pada sistem operasi iOS milik Apple, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan banyak tugas (multitasking) saat melakukan panggilan video.

Dalam pembaruan versi 23.3.77, WhatsApp untuk iOS sudah dilengkapi kemampuan iOS Picture in Picture (PiP) sehingga pengguna bisa melakukan panggilan video sembari melakukan aktivitas lain di ponsel tanpa menghentikan video.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

"Dengan mendukung untuk iOS Picture in Picture (PiP), Anda sekarang bisa multitugas bersamaan melakukan panggilan (video) WhatsApp tanpa video anda terhenti," kata WhatsApp dalam penjelasan di halaman aplikasi WhatsApp iOS di App Store.

WhatsApp juga menambahkan kemampuan baru dalam pembaruan itu selain PiP, yakni pengguna bisa menambahkan caption atau penjelasan ketika mengirimkan dokumen.

WhatsApp juga menambahkan dukungan untuk nama grup yang panjang berikut deskripsinya sehingga pengguna menjadi lebih mudah untuk memberikan deskripsi mengenai grupnya.

Pengguna aplikasi pesan instan dari Meta Platforms itu juga sekarang bisa membuat avatar pribadi dan menggunakannya sebagai stiker atau foto profil. Cukup ketuk Setting > Avatar untuk memulai fitur itu.

Pengguna harus menggunakan aplikasi WhatsApp versi terbaru 23.3.77 dari App Store untuk bisa menggunakan fitur-fitur baru tersebut.

Konten Terkait

TEKNOLOGI Xiaomi Pad 5 Kantongi Pembaruan MIUI 14 Berbasis Android 13

Saat ini perangkat lunak baru itu hanya tersedia untuk Xiaomi Pad 5 vanila di Cina.

Selasa 21-Feb-2023 09:48 WIB

Xiaomi Pad 5 Kantongi Pembaruan MIUI 14 Berbasis Android 13
TEKNOLOGI Pembaruan WhatsApp iOS, bisa Multitugas saat Panggilan Video

Platform perpesanan WhatsApp baru-baru ini merilis pembaruan untuk aplikasi pada sistem operasi iOS milik Apple, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan bany

Selasa 21-Feb-2023 09:07 WIB

Pembaruan WhatsApp iOS, bisa Multitugas saat Panggilan Video
PEMERINTAHAN Kemenkominfo: RUU KUHP Momentum Pembaruan Hukum Pidana Indonesia

Perwujudan negara hukum berlandaskan Pancasila memerlukan sistem hukum nasional yang harmonis, sinergis, komprehensif, dan dinamis melalui upaya pembangunan hukum.

Senin 07-Nov-2022 13:44 WIB

Kemenkominfo: RUU KUHP Momentum Pembaruan Hukum Pidana Indonesia
TEKNOLOGI Meta Lakukan Sejumlah Pembaruan Facebook

Meta telah mengumumkan serangkaian fitur baru untuk Grup Facebook sebagai bagian dari acara KTT Komunitas Facebook keenam. Fitur baru ini ditujukan untuk membantu orang terlibat lebih dalam di grup.

Sabtu 22-Oct-2022 07:52 WIB

Meta Lakukan Sejumlah Pembaruan Facebook

Tulis Komentar