Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

TEKNOLOGI

Pameran Teknologi OPPO Inno Day 2022 Hadir Secara Virtual Hari Ini

Rabu 14-Dec-2022 06:12 WIB

141

Pameran Teknologi OPPO Inno Day 2022 Hadir Secara Virtual Hari Ini

Foto : tempo

brominemedia.com - OPPO mengonfirmasi acara teknologi tahunan keempatnya, OPPO Inno Day 2022, akan diadakan dalam format virtual pada Rabu, 14 Desember 2022. Acara ini mempunyai tema "Empowering a Better Future", yang menunjukkan komitmen OPPO terhadap keterbukaan dan inklusivitas, serta menciptakan lebih banyak kemungkinan melalui pengalaman interkoneksi yang lebih cerdas.

OPPO Inno Day 2022 akan mengeksplorasi teknologi baru dan menunjukkan berbagai pencapaian OPPO selama setahun terakhir. Inno Day 2022 akan menampilkan pengenalan beberapa teknologi mutakhir terbaru yang dikembangkan di bawah empat inisiatif cerdas; hiburan cerdas, produktivitas cerdas, kesehatan cerdas, dan pembelajaran cerdas.

Konsumen turut diundang untuk bergabung dalam acara ini untuk memahami bagaimana OPPO membentuk masa depan yang lebih baik dengan terobosan inovasi dan teknologi.

Kilas Balik

OPPO Inno Day pertama kali diadakan pada tahun 2019. Saat itu seri perangkat wearable dan OPPO 5G CPE dihadirkan untuk era koneksi cerdas berdasarkan teknologi 5G. OPPO memperkenalkan perangkat wearable OPPO Watch sebagai smartwatch pertama OPPO.

Kemudian, pada Inno Day 2020, OPPO memamerkan layar smartphone berkonsep inovatif yang dapat digulung dalam OPPO X 2021, OPPO AR Glass yang menawarkan kacamata pintar dengan dukungan interaksi dengan perangkat smartphone berbasis gerakan, serta OPPO CybeReal AR yang merupakan aplikasi yang mampu menerjemahkan situasi di dunia nyata ke dunia virtual.

Pada acara tahun 2021, OPPO mengumumkan proposisi merek barunya, yaitu  "Inspiration Ahead", dan memperkenalkan produk inovatif seperti Air Glass yang menjadi kacamata revolusioner yang dapat dioperasikan hanya dengan menggunakan gerakan tangan, kepala, perintah suara, atau sentuhan pada layar virtual di perangkat.

Ada juga Retractable Camera yang mengadopsi mekanisme retractable yang memberikan panjang fokus hingga setara 52 mm. Lalu, NPU pencitraan pertama MariSilicon X yang dikembangkan sendiri oleh OPPO, dan smartphone lipat pertama OPPO yaitu OPPO Find N.

Pada INNO Day 2022, OPPO akan memperkenalkan inovasi dan terobosan terbaru di industri untuk menyuguhkan teknologi masa depan kepada konsumen.

Konten Terkait

TEKNOLOGI OPPO INNO Day 2022 Perkenalkan Air Glass 2, Marisilicon Y, dan OHealth H1

OPPO INNO Day 2022 membawa tema 'Empowering a Better Future" untuk menunjukkan empat inisiatif cerdas ala OPPO.

Kamis 15-Dec-2022 09:14 WIB

OPPO INNO Day 2022 Perkenalkan Air Glass 2, Marisilicon Y, dan OHealth H1
TEKNOLOGI Pameran Teknologi OPPO Inno Day 2022 Hadir Secara Virtual Hari Ini

OPPO Inno Day 2022 akan mengeksplorasi teknologi baru dan menunjukkan berbagai pencapaian OPPO selama setahun terakhir.

Rabu 14-Dec-2022 06:12 WIB

Pameran Teknologi OPPO Inno Day 2022 Hadir Secara Virtual Hari Ini

Tulis Komentar