Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

TEKNOLOGI

OPPO Reno12 F Series Siap Hadir di Indonesia, Usung Desain Cosmos Ring

Senin 05-Aug-2024 20:37 WIB

55

OPPO Reno12 F Series Siap Hadir di Indonesia, Usung Desain Cosmos Ring

Foto : wartakota

Brominemedia.com - Setelah meluncurkan Reno12 Series (Reno12 5G dan Reno12 Pro 5G) pada 31 Juli lalu, kini OPPO resmi mengumumkan perangkat Reno12 F Series.

Ponsel ini hadir dalam dua varian, yaitu Reno12 F 5G dan Reno12 F 4G.

“Kehadiran Reno12 F Series di Indonesia semakin mempertegas posisi kami sebagai brand yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital AI yang sempurna bagi setiap konsumen di Indonesia,” ujar Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, dalam keterangan resmi, Senin (5/8/2024).

Dari sisi desain, untuk Reno12 F Series mengusung Cosmos Ring sebagai modul penempatan lensa kamera belakang.

Menurut Patrick, desain 'Cosmos Ring' pada Reno12 F Series menggabungkan elemen desain klasik dengan sentuhan modern yang tampil futuristik, menciptakan kesan mewah sekaligus stylish.

"Terinspirasi dari jam tangan mewah, modul kamera melingkar Reno12 F Series yang diposisikan dengan presisi di bagian cover belakang perangkat memberikan kesan mewah dan elegan,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, modul kamera ini dikelilingi oleh desain 'Halo Light', yang tidak hanya berfungsi sebagai dekorasi pencahayaan unik yang sinkron dengan beat musik, tetapi juga menambahkan suasana yang lebih hidup saat mendengarkan lagu.

"Selain itu, 'Halo Light' juga memiliki berbagai efek pencahayaan yang dapat disesuaikan untuk berbagai situasi, dan dapat berfungsi sebagai sistem notifikasi yang bisa diubah-ubah sesuai selera untuk panggilan, pesan, dan pengisian daya, sehingga pengguna tetap dapat fokus tanpa gangguan baik saat rapat maupun di kelas," tambah Patrick.

OPPO Reno12 F hadir dengan tiga pilihan warna dan dua pilihan warna untuk perangkat OPPO Reno12 F 5G, masing-masing memancarkan karakteristik yang unik.

Amber Orange dengan tekstur yang berkilauan seperti api, kemudian Olive Green dengan tekstur cahaya yang mengekspresikan gradasi warna yang dinamis.

Lalu ada Matte Grey yang menawarkan tampilan premium yang simple namun tetap terlihat elegan.

"Setiap warna dirancang dengan penuh detail untuk memberikan nuansa yang berbeda namun tetap stylish," sebut Patrick.

OPPO Reno12 F Series juga didesain untuk kenyamanan penggunaan sehari-hari. Dengan ketebalan hanya 7.69 mm untuk varian Olive Green dan Matte Grey, serta 7.76mm untuk varian Amber Orange, perangkat ini memiliki bobot ringan hanya 187 gram.

Terkait kapan perangkat ini diluncurkan, OPPO Indonesia nantinya akan membocorkan kembali di sosial media mereka, bersamaan dengan spesifikasi unggulan kedua perangkat ini.

Share:

Konten Terkait

OTOMOTIF Konsumen Honda Inginkan Step WGN e:HEV, HPM Belum akan Buka Pemesanan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Honda Step WGN e:HEV mendapat sambutan sangat positif dari pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung Juli lalu. Berdasarkan survei yang dilakukan terhadap 1.000...

Selasa 20-Aug-2024 20:31 WIB

Konsumen Honda Inginkan Step WGN e:HEV, HPM Belum akan Buka Pemesanan
PERISTIWA Siswi SMA di Wonogiri Meninggal Akibat Terjatuh dari Bus yang Penuh Sesak

Seorang siswi berinisial A (17), warga Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri, tewas setelah terjatuh dari bus dalam perjalanan menuju sekolah. Korban diduga terjatuh saat bergelantungan di bus.

Selasa 06-Aug-2024 09:50 WIB

Siswi SMA di Wonogiri Meninggal Akibat Terjatuh dari Bus yang Penuh Sesak
TEKNOLOGI OPPO Reno12 F Series Siap Hadir di Indonesia, Usung Desain Cosmos Ring

OPPO resmi mengumumkan perangkat Reno12 F Series, yaitu Reno12 F 5G dan Reno12 F 4G akan segera hadir dalam waktu dekat.

Senin 05-Aug-2024 20:37 WIB

OPPO Reno12 F Series Siap Hadir di Indonesia, Usung Desain Cosmos Ring
PEMERINTAHAN Bacawalkot Tegal Faruq Ibnul Haqi Klaim Sudah Kantongi Rekom Partai Besar, Deklarasi 18 Agustus

Bakal calon Wali Kota Tegal, Faruq Ibnul Haqi mengaku sudah mendapatkan rekomendasi dari partai politik besar untuk maju di Pilkada serentak 2024.

Minggu 04-Aug-2024 21:05 WIB

Bacawalkot Tegal Faruq Ibnul Haqi Klaim Sudah Kantongi Rekom Partai Besar, Deklarasi 18 Agustus
KRIMINAL Ngeri! 1 Orang Tewas Ditusuk Senjata Tajam Gerombolan Pelajar di Magelang

Geger satu warga tewas dan dua lainnya luka-luka diduga diserang gerombolan pelajar di Magelang, Jawa Tengah, Minggu (4/8/2024) dini hari.

Minggu 04-Aug-2024 21:04 WIB

Ngeri! 1 Orang Tewas Ditusuk Senjata Tajam Gerombolan Pelajar di Magelang

Tulis Komentar