Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

MUSIK

Mark NCT Merilis Single 200 Menuju Album Solo

Jumat 17-May-2024 20:34 WIB

161

Mark NCT Merilis Single 200 Menuju Album Solo

Foto : tempo

Brominemedia.com – Mark, salah satu anggota NCT atau Mark NCT baru saja merilis single baru 200 pada 16 Mei 2024. Lagu ini menandai awal dari perjalanan menuju album solo pertama yang dijadwalkan rilis pada Februari 2025.

Single ini terdiri atas dua lagu, yakni 200 sebagai lagu utama dan 200 (Minhyung's Ver.) yang disajikan dalam versi akustik. Dua lagu ini diharapkan mampu menampilkan berbagai emosi Mark NCT.

Dikutip dari situs web SM Entertainment, single ini telah dirilis di berbagai situs musik seperti Melon, Flo, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music, dan video musik untuk judul lagu 200 juga tersedia di saluran SM TOWN di YouTube.

1. Gaya Musik

Single  utama 200 merupakan lagu dengan sentuhan suara rock. Lagu ini menghadirkan harmoni antara suara gitar elektrik gaya awal 2000-an dan melodi. Ini juga diperkaya dengan suara drum BPM cepat dan bass synth yang tren. Rap cepat yang ditambahkan dalam lagu ini. Liriknya menggambarkan kisah cinta tak terduga yang berujung pertemuan yang menentukan.

Versi akustik berjudul 200 (Minhyung's Ver.) menampilkan suara Mark yang tenang. Lagu ini menawarkan pesona yang sama sekali berbeda dari versi aslinya dan memungkinkan para penggemar untuk merasakan emosi dan vokal Mark yang halus.

2. Menulis dan Aransemen

Dalam single terbaru ini, Mark tidak hanya menyanyikan lagu-lagunya, tetapi juga berpartisipasi dalam penulisan lirik, komposisi, dan aransemen lagu. Hal ini menunjukkan dedikasi dan keterlibatan Mark dalam proses kreatif, memungkinkan dia untuk mengekspresikan warna musiknya sendiri.

Dikutip dari Naver, Mark mengatakan, "Saya menantikan judul lagu 200 karena ini lagu yang bisa dinikmati bersama dengan Sijeuni (NCTZen, nama fandom NCT) pada musim panas mendatang. Saya pikir ini lagu yang bisa lebih emosional jika didengarkan pada malam hari."

3. Video Musik yang Unik

Video musik untuk 200 juga dirilis bersamaan dengan single ini di saluran SM TOWN di YouTube. Video tersebut menggambarkan imajinasi dan eksperimen aneh Mark dalam memimpikan kebebasan. Visual disajikan secara naratif dengan lirik animasi yang mengekspresikan situasi surealis.

Mark menjelaskan, "Saya pikir video musik akan menjadi titik yang berdampak karena diambil seperti film. Ada beberapa bagian yang sulit ketika syuting, tapi aku ingat bersenang-senang, dan aku harap kalian menikmati menonton seperti yang saya lakukan."

Peluncuran singel ini adalah langkah awal Mark memperluas posisinya sebagai artis solo.

Share:

Konten Terkait

EVENT Bring Me The Horizon Menuntaskan Janji di Nexfest 2024

JPNN.com, JAKARTA - Band rock asal Inggris, Bring Me The Horizon (BMTH) akhirnya menuntaskan janji untuk kembali tampil di Jakarta.

Senin 26-Aug-2024 20:35 WIB

Bring Me The Horizon Menuntaskan Janji di Nexfest 2024
RAGAM Buat Penggemar Khawatir, BamBam GOT7 Klarifikasi: Aku akan Baik-baik Saja

BamBam GOT7 membuat banyak penggemar khawatir karena curhatannya di media sosial soal dia yang merasa kelelahan.

Kamis 25-Jul-2024 20:55 WIB

Buat Penggemar Khawatir, BamBam GOT7 Klarifikasi: Aku akan Baik-baik Saja
RAGAM Ayu Ting Ting: Alhamdulillah, Enggak ada Lagi yang Tersisa

JPNN.com, JAKARTA - Biduan dangdut Ayu Ting Ting mengaku lega sudah menyerahkan semua barang-barang dari mantan tunangannya, Muhammad Fardhana.

Senin 08-Jul-2024 20:39 WIB

Ayu Ting Ting: Alhamdulillah, Enggak ada Lagi yang Tersisa
HIBURAN Nama SBY Muncul di Konser Musik Pestapora, Bakal Manggung Bareng Tulus, The Upstairs dan The Sigit

Nama SBY terlihat menyempil diantara nama-nama Tulus, The Upstairs, dan The Sigit

Rabu 03-Jul-2024 20:06 WIB

Nama SBY Muncul di Konser Musik Pestapora, Bakal Manggung Bareng Tulus, The Upstairs dan The Sigit
RAGAM Billy Syahputra Bakal jadi Groomsman di Pernikahan Chand Kelvin

JPNN.com - Presenter sekaligus komedian Billy Syahputra akan menjadi groomsman dalam acara pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah.

Selasa 25-Jun-2024 20:12 WIB

Billy Syahputra Bakal jadi Groomsman di Pernikahan Chand Kelvin

Tulis Komentar