Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PERISTIWA

Magis Pratama Arhan Hilang di GBK, Pasangan Azizah Salsha Sudah Kepikiran Terbang Ke Korea Selatan?

Jumat 13-Oct-2023 00:39 WIB

409

Magis Pratama Arhan Hilang di GBK, Pasangan Azizah Salsha Sudah Kepikiran Terbang Ke Korea Selatan?

Foto : brominemedia.com

brominemedia.com - Bek Pratama Arhan dicap bermain buruk saat Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam. Suami Azizah Salsha itu bisa saja sudah kepikiran untuk segera terbang ke Korea Selatan

Saat babak pertama hampir tak ada umpan sukses yang dilakukan Pratama Arhan di laga Timnas Indonesia. Padahal pasangan Azizah Salsha itu memiliki banyak kesempatan untuk memberikan umpan silang.

Pratama Arhan pun tak sampai bermain 90 menit di laga Timnas Indonesia tersebut karena segera digantikan oleh bek lain di babak kedua. Akibat permainan yang tak bagus nama Azizah Salsha pun ikut terseret.

Laga Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam bukan harinya Pratama Arhan. Bagaimana tidak, jika biasanya suami Azizah Salsha ini bermain bagus dengan umpan terukur maupun gol, namun di laga tersebut sentuhannya sama sekali tak menciptakan peluang.

Setidaknya itu terlihat sekali di babak pertama saat Pratama Arhan diturunkan sebagai starter. Pratama Arhan dipasang di sisi kiri atau posisi ideal yang ia jalani selama ini.

Saat Pratama Arhan melakukan tusukan di sayap kiri, umpan yang coba beberapa kali diberikan masih mentah. Bahkan selain salah umpan juga hanya berakhir back pass atau umpan ke belakang.

Permainan Pratama Arhan di laga Timnas Indonesia ini menjadi sorotan. Terlebih Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan serta banyak gol saat bermain di Stadion GBK.


Bisa jadi harapan fans sepakbola di tanah air pada Pratama Arhan terlampau tinggi karena ia bermain begitu bagus di laga-laga sebelumnya. Pratama Arhan sendiri sudah lama tak mendapatkan menit bermain di klub.

Di laga Timnas Indonesia tersebut Pratama Arhan bisa dibilang tertolong oleh permainan bagus di lini tengah yang membuat banyak peluang. Di babak pertama, Timnas Indonesia sudah unggul 2-0.

Pratama Arhan akhirnya diganti di menit ke 73' oleh Shayne Pattynama saat kedudukan 4-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia. Permainan Pratama Arhani babak pertama kalah jika dibandingkan Sandy Walsh maupun Dimas Drajad.

Ketidakfokusan Pratama Arhan saat bermain bisa jadi karena ia sudah memikirkan karir di level klub. Saat ini Pratama Arhan tak banyak mendapatkan menit bermain di Tokyo Verdy.

Berhembus kabar jika Pratama Arhan segera berpindah di klub Korea Selatan Suwon FC. Menjelang habis masa baktinya di Tokyo Verdy maka Pratama Arhan serta Azizah Salsha bisa saja mempersiapkan diri untuk terbang ke Korea Selatan.

Ada juga yang mengaitkan performa Pratama Arhan yang tak bagus itu dengan status pernikahannya dengan Azizah Salsha saat ini. Meski ada juga yang membela bahwa setiap pemain tak bisa selalu bermain bagus di setiap pertandingan.

Ada kalanya Pratama Arhan bermain bagus dengan mencetak assist maupun gol namun ada juga saat performanya menurun. Hal yang dialami oleh  suami Azizah Salsha itu dinilai wajar.

Namun Pratama Arhan bisa menebus performanya kali ini dengan permainan bagus saat Timnas Indonesia kembali bertemu dengan Brunei Darussalam lima hari mendatang.

Konten Terkait

RAGAM Pengacara Yakin Kasus Hoax terhadap Azizah Salsha Segera Naik ke Penyidikan

Bareskrim telah memeriksa JF, konten kreator terkait laporan Azizah Salsha soal hoax dan fitnah. Pengacara Azizah berharap kasus ini segera naik ke penyidikan.

Rabu 18-Sep-2024 20:32 WIB

Pengacara Yakin Kasus Hoax terhadap Azizah Salsha Segera Naik ke Penyidikan
OLAHRAGA Tampil Buruk! Pratama Arhan Diganti Shayne Pattynama, Netizen: Kasihan Udah Sablon Baju Buat Selebrasi

Pratama Arhan jadi perbincangan di berbagai media sosial setelah tampil kurang meyakinkan saat Timnas Indonesia menghadapi Brunei Darussalam di leg pertama play-off Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dii SUGBK, Kamis (12/10/2026).

Jumat 13-Oct-2023 00:42 WIB

Tampil Buruk! Pratama Arhan Diganti Shayne Pattynama, Netizen: Kasihan Udah Sablon Baju Buat Selebrasi
PERISTIWA Magis Pratama Arhan Hilang di GBK, Pasangan Azizah Salsha Sudah Kepikiran Terbang Ke Korea Selatan?

Pratama Arhan kehilangan magis di Stadion GBK saat melawan Brunei Darussalam bisa jadi karena sudah memikirkan karir bersama Azizah Salsha di Korea Selatan musim depan.

Jumat 13-Oct-2023 00:39 WIB

Magis Pratama Arhan Hilang di GBK, Pasangan Azizah Salsha Sudah Kepikiran Terbang Ke Korea Selatan?
PERISTIWA Videonya Viral Sebut Pratama Arhan Miskin, Sahabat Marshella Aprilia Minta Maaf: Ini Pelajaran Buat Saya

brominemedia.com - Sahabat Marshella Aprilia, Valdi Ghifari akhirnya atas ucapannya yameminta maaf ng menyebut pesepak...

Jumat 06-Oct-2023 00:54 WIB

Videonya Viral Sebut Pratama Arhan Miskin, Sahabat Marshella Aprilia Minta Maaf: Ini Pelajaran Buat Saya
PERISTIWA Disindir Mantan Pratama Arhan soal Gaji DPR, Intip Kekayaan Ayah Azizah Salsha Andre Rosiade

Brominemedia.com - Sederet daftar dan sumber kekayaan ayah Azizah Salsha dan mertua Pratama Arhan, Andre Rosiade.

Selasa 03-Oct-2023 07:51 WIB

Disindir Mantan Pratama Arhan soal Gaji DPR, Intip Kekayaan Ayah Azizah Salsha Andre Rosiade

Tulis Komentar