Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

TREND

Kim Kardashian yang Kerepotan karena Iklan Kontroversial Balenciaga

Rabu 28-Dec-2022 08:00 WIB

155

Kim Kardashian yang Kerepotan karena Iklan Kontroversial Balenciaga

Foto : tempo

brominemedia.com - Kim Kardashian curhat tentang kerepotan yang dia alami dalam skandal iklan Balenciaga. Bintang reality show berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa semua orang menuntut dia mengeluarkan pernyataan menentang iklan itu, tapi dia butuh waktu untuk melakukannya.

“Dengan Balenciaga… semua orang mengatakan, 'Mengapa kamu tidak berbicara? Mengapa kamu tidak berbicara?'” kata Kardashian dalam podcast Angie Martinez "IRL". “Dan saya menjawab, 'Tunggu. Saya tidak dalam kampanye ini. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Beri saya waktu sebentar untuk menyelidiki ini.'”

Iklan kontroversial tersebut menampilkan balita memegang boneka beruang mengenakan pakaian yang terinspirasi BDSM (bondage, dominance, sadism, dan masochism), memicu kemarahan media sosial. Banyak yang menentang pendiri Skims karena tidak segera menyatakan sikapnya.

Bintang "The Kardashians" itu telah bekerja sama dengan Balenciaga selama bertahun-tahun. Dia mengatakan bahwa dia akan berbicara sepenuhnya setelah melihat apa yang dilihat semua orang di internet dan realitas situasinya.

Pada saat itu, ibu empat anak ini men-tweet sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa dia belum mengatakan apa pun secara terbuka karena dia ingin mendapat kesempatan untuk berbicara dengan tim mereka untuk memahami sendiri bagaimana ini bisa terjadi.

Dia menambahkan bahwa dia juga terguncang oleh gambar-gambar yang mengganggu. "Segala upaya untuk menormalkan pelecehan anak dalam bentuk apa pun seharusnya tidak mendapat tempat di masyarakat kita - titik," kata dia. 

“Tapi karena aku tidak mengatakan, 'F-k you, Balenciaga.' Orang-orang marah karenanya,” dia berbagi dengan Martinez. “Jadi mereka marah jika saya tidak angkat bicara. Mereka marah jika saya angkat bicara, dan jika saya tidak membatalkannya.”

Kardashian menambahkan bahwa dia tidak menganggap ini mengerikan dan mengganggu

Pengusaha mode dan kecantikan ini sebelumnya mengaku bahwa dia tidak pernah melihat komentar di media sosial. "Apa pun yang terjadi, kalian tidak bisa menang. Tapi aku akan tetap menjadi aku.”

Apakah itu tampilan Balenciaga berhelm yang membuatnya dibandingkan dengan alien atau bodysuit berbalut selotip yang dia kenakan awal tahun ini, Kardashian telah menjadi papan reklame berjalan untuk merek yang sekarang kontroversial itu. Dia juga membintangi kampanye iklan resmi mereka. Tetapi kini dia menyingkirkan pakaian Balanciaga dan dilaporkan menolak kampanye di masa mendatang.

Kim Kardashian mengatakan bahwa dia adalah orang yang tenang secara mental dan emosional, jadi dia cenderung mengatasi semuanya dengan tenang, termasuk tentang skandal Balenciaga yang menyeret dia. “Saya seperti robot. Seperti, setengah robot," kata dia.

Konten Terkait

TREND Kim Kardashian yang Kerepotan karena Iklan Kontroversial Balenciaga

Kim Kardashian dianggap sebagai iklan berjalan Balenciaga karena banyak mengenakan pakaian merek tersebut.

Rabu 28-Dec-2022 08:00 WIB

Kim Kardashian yang Kerepotan karena Iklan Kontroversial Balenciaga

Tulis Komentar