Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

HIBURAN

Jungkook BTS Mendadak Viral Saat Isi Acara Calvin Klein di Jepang, Kenapa?

Sabtu 21-Oct-2023 00:18 WIB

157

Jungkook BTS Mendadak Viral Saat Isi Acara Calvin Klein di Jepang, Kenapa?

Foto : brominemedia.com

Brominemedia.com - Penyanyi-penulis lagu Jungkook BTS memang dikenal sebagai salah satu bintang terbesar di dunia, tetapi bukan berarti dia tidak dapat merasa malu. Jungkook membuat penampilan yang tak terduga di sebuah acara Calvin Klein di Jepang, yang mendapatkan banyak perhatian dari penggemar.

Ketika pertama kali muncul, Jungkook memancarkan aura percaya diri yang luar biasa, dan penampilannya sungguh ikonik. Bahkan, ketika penyanyi bernama lahir Jeon Jeong-guk berada di hadapan media, dia benar-benar mencerminkan merek Calvin Klein saat menyapa orang-orang di sekitarnya. Dalam salah satu video yang beredar, warganet menyoroti bagaimana Jungkook tampak percaya diri dan berpenampilan seperti seorang superstar saat memasuki acara utama.

Dilansir Koreaboo pada Jumat (20/10/2023), Jungkook tiba-tiba berubah menjadi sangat pemalu, yang membuat banyak penggemar terkejut. Seorang pengguna media sosial bahkan membagikan video seorang aktris Kamboja bernama Yubin Shin yang menyukai Jungkook, tapi dengan malu-malu memberikan alasan mengapa dia melihat orang-orang merekamnya.

 

Jungkook juga terlihat sangat malu saat semua orang memandangnya selama acara tersebut. Meskipun dia telah terbiasa melihat fotonya tersebar di mana-mana, baik sendirian maupun bersama anggota BTS lainnya, penampilannya yang malu-malu tersebut menjadi sorotan.

Video tersebut yang diunggah di TikTok dengan cepat mendapatkan perhatian, dan warganet mulai membahas perubahan drastis yang dialami oleh Jungkook, mulai dari penampilannya yang percaya diri saat memasuki acara hingga rasa malu ketika berhadapan dengan selebriti dan melihat fotonya sendiri dipajang. Seperti biasanya, Jungkook selalu menampilkan sisi dualitas yang membuatnya dicintai oleh para penggemar. Dia adalah sosok yang percaya diri, tetapi juga tetap menjadi maknae (anggota termuda) BTS yang pemalu. Umi Nur Fadhilah

Share:

Konten Terkait

RAGAM Serba-serbi BabyMonster Menjelang Peluncuran Album Studio

Grup K-Pop baru, BabyMonster, akan meluncurkan album studio pertama mereka

Selasa 24-Sep-2024 20:27 WIB

Serba-serbi BabyMonster Menjelang Peluncuran Album Studio
TEKNOLOGI Luhut Sebut Satelit Bisa Ganti BTS, Begini Respon Kominfo

Wamenkominfo merespon terkait pernyataan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan bahwa tidak dibutuhkannya lagi BTS seiring masuknya satelit Starlink.

Minggu 09-Jun-2024 20:06 WIB

Luhut Sebut Satelit Bisa Ganti BTS, Begini Respon Kominfo
MUSIK Mark NCT Merilis Single 200 Menuju Album Solo

Mark NCT telah merilis single 200 sebagai langkah untuk meluncurkan album solo pada Februari 2025

Jumat 17-May-2024 20:34 WIB

Mark NCT Merilis Single 200 Menuju Album Solo
TREND Suho EXO dan Idol KPop Lainnya Galang Bantuan untuk Gaza

Berbagai selebriti KPop, termasuk leader grup EXO, Suho, dan Sandara Park 2NE1 akan berpartisipasi dalam ...

Rabu 01-May-2024 20:48 WIB

Suho EXO dan Idol KPop Lainnya Galang Bantuan untuk Gaza
HIBURAN Jungkook BTS Mendadak Viral Saat Isi Acara Calvin Klein di Jepang, Kenapa?

Brominemedia.com - Penyanyi-penulis lagu Jungkook BTS memang dikenal sebagai salah satu bintang terbesar di dunia, tetapi bukan berarti dia tidak dapat merasa malu. Jungkook membuat penampilan yang tak...

Sabtu 21-Oct-2023 00:18 WIB

Jungkook BTS Mendadak Viral Saat Isi Acara Calvin Klein di Jepang, Kenapa?

Tulis Komentar