Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PERISTIWA

Heboh Misteri Ninja Masuk Rumah Warga Buninagara Tasikmalaya, Polisi Minta Warga Tenang

Kamis 03-Oct-2024 20:21 WIB

49

Heboh Misteri Ninja Masuk Rumah Warga Buninagara Tasikmalaya, Polisi Minta Warga Tenang

Foto : tribunnews

Brominemedia.com – Polisi minta masyarakat tak perlu takut, usai dihebohkan informasi mengenai pria berpakaian seperti ninja di wilayah Buninagara, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, pada Senin (30/9/2024).

"Bahwa perlu disampaikan pada hari Senin sekitar ada berita dari warga Buninagara yang menyampaikan bahwa ada yang masuk kedalam rumahnya, dan kebetulan tinggal sendirian karena suaminya sedang kerja malam," ungkap Kapolsek Indihiang Kompol Iwan, Kamis (3/10/2024).

Menurut pengakuan pemilik rumah, istrinya tersebut sempat mengantarkan dirinya dan langsung mengunci pintu hingga jendela rumahnya.

"Karena dirasa aman, dia (Nita) tertidur, dan sekitar jam 00.00 bangun dan tidur lagi, namun, pada saat subuh dia terbangun dan dihadapannya ada orang berdiri terlihatnya dengan versi dia pake sarung diikatkan kepala dan ditarik kebelakang tampilan seperti Zoro kalau sekarang istilah ninja," jelasnya.

Pemilik rumah sempat menanyakan ke orang misterius itu, tapi si orang itu malah seperti tersenyum terlihat dari matanya.

Seketika, masih kata Kompol Iwan, pemilik rumah teriak meminta tolong, saat itu pria misterius tersebut langsung kabur lewat jendela kecil dengan ukuran 30cm.

"Yang membuat heboh juga, pria tersebut menggunakan sarung tertutup kepala sampai badan, cuma katanya ke bawahnya tidak berbusana sehingga terlihat kemaluannya, itu menurut pengakuan pemilik rumah," kata Kompol Iwan.

Pada saat kejadian, pemilik rumah keluar menemui tetangga terdekat. Dan tetangga pun mengecek kediamannya, karena kondisi sudah subuh.

"Pada saat dicek kedalam rumahnya barang kali ada tanda kerusakan dan barang hilang, ternyata pintu bersih utuh dan jendela, handphone dan uang serta barang lain tak ada yang hilang," ucapnya.

Bahkan, jendela sampai pintu pun rapat terkunci tak ada kerusakan apapun pasca kejadian ada pria misterius masuk kedalam rumah.

"Pengakuan pemilik rumah sudah dikunci, jendela terkunci, dan tiba-tiba ada orang berdiri didepan pemilik rumah menggunakan sarung seperti ninja hingga tak dikenali," jelasnya.

Sedangkan pemilik rumah ternyata baru menempati kediaman orang tuanya dan jarang keluar rumah.

"Selain tidak ada kerusakan, rumah itu juga tak ada bekas sandal, sepatu di teras depan, padahal saat malam itu hujan deras, seharusnya ada jejak kaki, tapi ini tak ada bersih seperti habis di pel," katanya.

Kompol Iwan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang, karena ini masih misteri, antara pengakuan seorang dan tidak ada saksi sama sekali ketika kejadian.

faktanya pun dilokasi tak ada yang rusak dan ada yang hilang, jadi ini masih dalam penyelidikan.

"Kalaupun nanti ada informasi yang keluar jangan ditelan mentah-mentah, nanti kalau ada penjelasan dari kepolisian yang memang ini benar atau tidaknya nanti masyarakat bisa mengambil informasi dari kepolisian," tutupnya.

Konten Terkait

PERISTIWA Heboh Misteri Ninja Masuk Rumah Warga Buninagara Tasikmalaya, Polisi Minta Warga Tenang

Pemilik rumah sempat menanyakan ke orang misterius itu, tapi si orang itu malah seperti tersenyum terlihat dari matanya.

Kamis 03-Oct-2024 20:21 WIB

Heboh Misteri Ninja Masuk Rumah Warga Buninagara Tasikmalaya, Polisi Minta Warga Tenang
PERISTIWA Heboh! Warga Tasikmalaya Pasang Spanduk 'Tuyul Dilarang Beraksi' Karena Sering Kehilangan Uang

Sebuah spanduk bergambar tuyul yang dipasang warga Tasikmalaya, Jawa Barat viral di media sosial. Spanduk itu dipasang oleh warga Kampung Burujul, Kelurahan Nagarsari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya setelah mereka kerap kehilangan uang.

Senin 05-Jun-2023 07:41 WIB

Heboh! Warga Tasikmalaya Pasang Spanduk 'Tuyul Dilarang Beraksi' Karena Sering Kehilangan Uang
PERISTIWA Seorang Kakek yang Menghilang Misterius di Sungai Ciujung Belum Ditemukan

banten.jpnn.com, KABUPATEN SERANG - Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian Abdul Syukur (70), warga Regasmesigit, Kecamatan Carenang, yang hilang misterius di Sungai Ciujung.

Jumat 17-Mar-2023 01:50 WIB

Seorang Kakek yang Menghilang Misterius di Sungai Ciujung Belum Ditemukan
PERISTIWA Tes Urine Narkoba, Kepala Bappelitbangda Kota Tasikmalaya Disebut Positif

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA — Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Tasikmalaya, berinisial AA, dilaporkan menjalani tes urine narkoba dengan hasil positif. Tes urine terhadap AA dilakukan...

Jumat 17-Mar-2023 01:29 WIB

Tes Urine Narkoba, Kepala Bappelitbangda Kota Tasikmalaya Disebut Positif
PEMERINTAHAN Ini Daftar 15 Keluarahan di Kota Tasikmalaya yang Akan Menerima Ganti Rugi Tol Getaci, Emil: Garut Dulu Lanjut Tasik

Dagtar 15 Kelurahan di Kota Tasikmalaya yang akan menerima untung ganti rugi lahan pembangunan Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap (Getaci) setelah Garut lanjut Tasikmalaya

Rabu 15-Mar-2023 09:28 WIB

Ini Daftar 15 Keluarahan di Kota Tasikmalaya yang Akan Menerima Ganti Rugi Tol Getaci, Emil: Garut Dulu Lanjut Tasik

Tulis Komentar