Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

HIBURAN

Gagal Menjadi Idol, TikToker Irene Suwandi Memilih Bergabung dalam DIY Lighstick Fanmade

Jumat 26-Apr-2024 20:15 WIB

194

Gagal Menjadi Idol, TikToker Irene Suwandi Memilih Bergabung dalam DIY Lighstick Fanmade

Foto : mediaindonesia

Brominemedia.com – TIKTOKER Irene Suwandi sebelumnya sempat menarik perhatian setelah mengonfirmasi akan debut sebagai Idol Kpop. Faktanya, ini hanyalah proyek yang ditawarkan kepadanya oleh grup TD.

Grup TD adalah sebuah grup yang mengembangkan DIY Lighstick Fanmade pertama di industri KPop terutama di Indonesia. 

Melalui akun instagram @td_officialacc, Irene mengatakan ia tidak bisa menjadi Idol karena merasa tidak berbakat dan biayanya yang mahal.

"Setelah mencoba latihan mulai dari bahasa, dance, dan nyanyi aku sadar ternyata aku tidak berbakat," tutur Irene melalui video yang di unggah TD, (25/4).

"biayanya sangat mahal, dan secara umur aku kalah saing," tambahnya.

Irene juga mengungkapkan bahwa jika dirinya benar-benar menjadi seorang idol, ia belum siap untuk berhenti dari media sosial, yang telah membantunya mencapai titik ini.
 
"Kalau jadi pun, aku harus berhenti dari semua sosial mediaku, ini yang buat aku paling sedih," ujar Irene.


Meski harapannya menjadi seorang idol pupus, grup TD menawarkan Irene untuk berpartisipasi dalam proyeknya, yaitu DIY Lightstick Fanmade. Di sisi lain, grup TD beranggotakan orang-orang dari industri K-Pop yang berhasil mengembangkan produk kolaborasi Indonesia dan Korea, dan merupakan grup K-Pop pertama yang memasuki bidang DIY.

"Biasanya K-Pop grup itu identik dengan idol atau trainee. Namun berbeda dengan TD, yang fokusnya diranah pembuatan produk fanmade," jelas Irene

Irene pun merasa khawatir apakah inovasi grup TD akan diterima dengan baik oleh penggemar atau tidak. Namun, Irene yakin meskipun banyak tantangan yang dihadapi dalam pembuatan lightstick fanmade, mereka akan mampu memenuhi ekspektasi para penggemar.

"Ke depannya grup kami sudah menyiapkan banyak creator dan mungkin ada idol Korea juga yang terlibat dalam proyek ini," pungkasnya.

Konten Terkait

RAGAM Kabar Duka, Artis Puput Novel Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun

Belum diketahui penyebab meninggalnya artis Puput Novel, yang jelas diinformasikan bahwa sang artis menghembuskan napas terakhir pukul 18.24 WIB.

Minggu 08-Sep-2024 20:25 WIB

Kabar Duka, Artis Puput Novel Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun
RAGAM Gempi Debut Akting di Video Klip, Sal Priadi Sebut Ada Peran Besar Gisel di Baliknya

“Waktu itu dia syuting didampingin sama Kak Gisel. Jadi, Kak Gisel tuh, dia harusnya ditulis di kredit sebagai co-director, sih. Jadi dia kayak, ‘oke,

Kamis 08-Aug-2024 20:20 WIB

Gempi Debut Akting di Video Klip, Sal Priadi Sebut Ada Peran Besar Gisel di Baliknya
RAGAM Ayu Ting Ting: Alhamdulillah, Enggak ada Lagi yang Tersisa

JPNN.com, JAKARTA - Biduan dangdut Ayu Ting Ting mengaku lega sudah menyerahkan semua barang-barang dari mantan tunangannya, Muhammad Fardhana.

Senin 08-Jul-2024 20:39 WIB

Ayu Ting Ting: Alhamdulillah, Enggak ada Lagi yang Tersisa
TEKNOLOGI Cara Download Sound TikTok jadi Nada Dering WA, Bisa Pakai Aplikasi Bawaan HP

Berikut ini cara download sound TikTok jadi nada dering WA. Anda bisa menggunakan aplikasi tambahan atau aplikasi bawaan HP.

Selasa 02-Jul-2024 20:31 WIB

Cara Download Sound TikTok jadi Nada Dering WA, Bisa Pakai Aplikasi Bawaan HP
RAGAM Billy Syahputra Bakal jadi Groomsman di Pernikahan Chand Kelvin

JPNN.com - Presenter sekaligus komedian Billy Syahputra akan menjadi groomsman dalam acara pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah.

Selasa 25-Jun-2024 20:12 WIB

Billy Syahputra Bakal jadi Groomsman di Pernikahan Chand Kelvin

Tulis Komentar