Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

HIBURAN

Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Gempi Liburan Tahun Baru Bareng ke London

Rabu 28-Dec-2022 09:33 WIB

372

Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Gempi Liburan Tahun Baru Bareng ke London

Foto : tempo

brominemedia.com-- Gading Marten, Gisella Anastasia, dan buat hati mereka, Gempita Nora Marten bertolak ke London, Inggris pada Selasa, 27 Desember 2022. Ketiganya akan liburan dan melewati malam tahun baru bersama di negara empat musim tersebut.

"Mpiii liburan yeayy. See you next year JKT," tulis Gading di Instagram Story, Selasa, 27 Desember 2022. Gading mengunggah foto ketika mereka bertiga berada di dalam pesawat kelas bisnis. Gempi duduk di tengah antara Gading dan Gisel.

Sementara, Gisel mengunggah video selfie boomerang bersama mantan suami dan putri satu-satunya itu di dalam pesawat. Gisel menuliskan kalau perjalanan ini merupakan liburan yang memang ditujukan untuk Gempi. "Off we go #liburannyaGempi #blessed," tulis Gisel di Instagram Story.

Tidak Hanya Bertiga

Tidak hanya bertiga, rupanya mereka juga mengajak sejumlah keluarga untuk ikut dalam momen liburan tahun baru ke London kali ini. Rencananya mereka akan kembali ke Tanah Air pada Senin, 9 Januari 2023.

"Hampir 2 minggu, 12 hari. Enggak (berduaan), sama mama, Mas Gading, Mba Alma, ramai," kata Gisel dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia yang diunggah Senin, 26 Desember 2022.

Permintaan Gempi

Gading dan Gisel resmi berpisah pada awal 2019 lalu saat itu Gempi masih berusia 4 tahun. Gempi tinggal bersama Gisel, namun juga tetap sering menghabiskan waktu bersama Gading. Meski sudah berpisah, Gading dan Gisel tetap menjaga hubungan baik mereka demi Gempi. Sama halnya dengan liburan akhir tahun ke luar negeri ini.

Gisel mengungkapkan kalau Gempi yang meminta agar bisa liburan bersama kedua orang tuanya. "Gempi yang minta dari beberapa lama lalu sudah request, 'Aku boleh enggak pergi yang jauhan? Kan sudah lama engga (pergi), boleh enggak perginya bareng jangan pisah-pisah?'," kata Gisel.

Di tempat terpisah saat perayaan Natal, Gading mengaku belum tahu destinasi yang akan dikunjungi mereka di London. Gading membebaskan Gempi untuk memilih. "Belum tahu, paling ke Disneyland, kita belain Gempi, Gempi mau kemana. Kalau bapaknya sudah sering jalan-jalan," kata Gading.

Saat Natal kemarin, Gading bersama Gempi berkumpul bersama keluarga besar di rumah Roy Marten. Gading yang masih betah sendiri juga melewati Malam Natal di rumah bersama sejumlah sahabat. Sementara, Gisel merayakan Natal dengan kekasihnya, Rino Soedarjo serta sahabat dari kalangan selebritas.

Konten Terkait

RAGAM Gempi Debut Akting di Video Klip, Sal Priadi Sebut Ada Peran Besar Gisel di Baliknya

“Waktu itu dia syuting didampingin sama Kak Gisel. Jadi, Kak Gisel tuh, dia harusnya ditulis di kredit sebagai co-director, sih. Jadi dia kayak, ‘oke,

Kamis 08-Aug-2024 20:20 WIB

Gempi Debut Akting di Video Klip, Sal Priadi Sebut Ada Peran Besar Gisel di Baliknya
HIBURAN Jika Nanti Gempi Izin ke Luar Negeri Bareng Pacar, Gading Marten: Bapaknya Harus Ikut

Artis Gading Marten janji bakal bersikap tegas kepada sang putri, Gempita Nora Marten yang suatu saat akan tumbuh dewasa dan memiliki kekasih. Gading mengaku akan menunjukkan sikap bijak nan tegas jika....

Sabtu 15-Apr-2023 05:30 WIB

Jika Nanti Gempi Izin ke Luar Negeri Bareng Pacar, Gading Marten: Bapaknya Harus Ikut
HIBURAN Blak-blakan! Rino Soedarjo Ungkap Gak Enak Jadi Pacar Gisella Anastasia: karena Terlalu Meminta

Rino Soedarjo secara terang-terangan ungkap gak enaknya jadi pacar Gisella Anastasia, semua itu tidak terlepas karena Gisella Anastasia sebagai publik figur

Rabu 15-Mar-2023 09:02 WIB

Blak-blakan! Rino Soedarjo Ungkap Gak Enak Jadi Pacar Gisella Anastasia: karena Terlalu Meminta
HIBURAN Blak-blakan Rino Soedarjo Ungkap Gak Enak Jadi Pacar Gisella Anastasia: karena Terlalu Meminta

Rino Soedarjo secara terang-terangan ungkap gak enaknya jadi pacar Gisella Anastasia, semua itu tidak terlepas karena Gisella Anastasia sebagai publik figur

Rabu 15-Mar-2023 09:02 WIB

Blak-blakan Rino Soedarjo Ungkap Gak Enak Jadi Pacar Gisella Anastasia: karena Terlalu Meminta
HIBURAN Akhirnya Gisella Anastasia Blak-blakan Soal Wijin Usai Tercyduk Mesra Nonton Basket, Begini Katanya

Penyanyi Gisella Anastasia baru-baru ini kembali menjadi buah bibir usai tercyduk kamera di lapangan basket bersama Wijaya Saputra alias Wijin.

Rabu 08-Feb-2023 22:23 WIB

Akhirnya Gisella Anastasia Blak-blakan Soal Wijin Usai Tercyduk Mesra Nonton Basket, Begini Katanya

Tulis Komentar