Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

EVENT

Duet Felix dan Joshua Sumbang Perak untuk DKI di Balap Motor Beregu PON 2024

Jumat 20-Sep-2024 21:05 WIB

56

Duet Felix dan Joshua Sumbang Perak untuk DKI di Balap Motor Beregu PON 2024

Foto : wartakota

Brominemedia.com – Kontingen DKI Jakarta berhasil menambah medali perak melalui nomor pertandingan Balap Motor Standar Beregu.

Medali ini didapat dari perjuangan keras Felix Putra Mulia dan Jorhans Richard Josua pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang balapnya digelar di Multifungsi Pancing Disporasu Sirkuit, Medan, Kamis (19/9/2024).

Felix dan Josua yang berjuang keras, solid dan bekerja sama sepanjang race, hingga berhasil mengumpulkan total 13 poin.

Dengan total poin tersebut, mereka naik di podoium kedua dan meraih perak yang langsung dikalungkan oleh Ketua umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi DKI Jakarta Anondo Eko.

"Alhamdulillah Balap Motor Standar Beregu dapat menyumbangkan Medali Perak untuk Kontingen DKI Jakarta melalui perjuangan yang hebat Felix dan Josua. Saya ucapkan terima kasih kepada Felix dan Josua," kata Anondo Eko yang dikutip pada Jumat (20/9/2024).

Dalam momen itu, Anondo juga memohon maaf karena hanya dapat menyumbang satu medali perak pada PON ke-21 Aceh Sumut 2024 ini.

Dia berjanji, ke depan para atlet akan berjuang lebih keras lagi agar berhasil menyumbangkan medali emas untuk DKI Jakarta.

"Saya juga mohon maaf karena dari IMI DKI Jakarta hanya dapat menyumbangkan satu medali perak pada PON ke-21 Aceh Sumut 2024 ini. Kami telah berjuang dengan maksimal tapi dalam pertandingan pasti ada yang menang dan kalah," ujar Anondo Eko.

Kontingen IMI DKI Jakarta diperkuat oleh Atlet Balap Motor AM. Fadly, Fahmi Basam, Felix Putra Mulia dan Jorhans Richard Josua. Kemudian ada atlet Grasstrack yang bertanding 16 September diperkuat oleh Muhammad Delvintor Alfarizi, Agravino Nayotama dan Desmont Jhonatan.

Manager Kontingen DKI Jakarta, Jefry Thomson menyampaikan terima kasih kepada atlet Balap Motor dan Grasstrack yang telah berjuang keras berbulan-bulan. Mereka telah melakukan latihan dengan baik mulai dari latihan fisik, teknik, hingga race untuk meraih prestasi terbaik.

"Kemudian juga terima kasih kepada pelatih, asisten pelatih, official hingga sponsor Bank DKI, Diamond, Pikoli, Askrida dan Giordano serta semuanya yang telah mendukung Kontingen IMI DKI Jakarta. Mohon doa dan dukungannya juga nanti untuk IMI DKI di PON ke-22 tahun 2028 di NTB dan NTT," kata Jefry yang juga menjadi Bendahara umum IMI DKI Jakarta ini.

Share:

Konten Terkait

PEMERINTAHAN Mantan Kepala Otorita IKN Sebut Jakarta Masih akan Menjadi Ibu Kota Negara di Tahun-tahun Mendatang

Jakarta disebut masih menjadi ibu kota negara hingga beberapa tahun mendatang.

Minggu 13-Oct-2024 20:20 WIB

Mantan Kepala Otorita IKN Sebut Jakarta Masih akan Menjadi Ibu Kota Negara di Tahun-tahun Mendatang
PERISTIWA Said Iqbal Klaim 87,5% Buruh Jakarta Dukung RIDO, RK Harap Menang 1 Putaran

Cagub Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil senang menerima dukungan Partai Buruh. Dia terkejut alasan Partai Buruh resmi memberi dukungan di Pilgub Jakarta.

Jumat 11-Oct-2024 20:43 WIB

Said Iqbal Klaim 87,5% Buruh Jakarta Dukung RIDO, RK Harap Menang 1 Putaran
PERISTIWA Di Ponorogo Jatim Marak Penipuan Berkedok Kiai, Pelaku Mengaku Bernama Gus Wahid

Waspada, marak penipuan berkedok kiai di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Seperti ini modus pelaku beraksi

Jumat 11-Oct-2024 20:36 WIB

Di Ponorogo Jatim Marak Penipuan Berkedok Kiai, Pelaku Mengaku Bernama Gus Wahid
KRIMINAL Buronan Interpol Kasus Penipuan Skema Ponzi Ditangkap di Bali, Raup Rp 210 Triliun di China

LQ akhirnya dipindahkan ke Direktorat Jenderal Imigrasi untuk diserahkan kepada Ses NCB Interpol Indonesia yang dikomandoi Polri.

Kamis 10-Oct-2024 20:18 WIB

Buronan Interpol Kasus Penipuan Skema Ponzi Ditangkap di Bali, Raup Rp 210 Triliun di China
TEKNOLOGI Pameran Teknologi Ramah Lingkungan Digelar di Jakarta

JPNN.com, JAKARTA - Yokogawa Indonesia merayakan 30 tahun di tanah air dengan mengadakan serangkaian kegiatan yang mendukung pelestarian lingkungan dan pengembangan teknologi berkelanjutan.

Kamis 10-Oct-2024 20:18 WIB

Pameran Teknologi Ramah Lingkungan Digelar di Jakarta

2 Komentar

  • k******f
    delroi*******@**ail.com

  • k******f
    delroi*******@**ail.com

Tulis Komentar