Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PERISTIWA

Disindir Mantan Pratama Arhan soal Gaji DPR, Intip Kekayaan Ayah Azizah Salsha Andre Rosiade

Selasa 03-Oct-2023 07:51 WIB

475

Disindir Mantan Pratama Arhan soal Gaji DPR, Intip Kekayaan Ayah Azizah Salsha Andre Rosiade

Foto : brominemedia.com

Brominemedia.com - Ayah Azizah Salsha , Andre Rosiade menjadi sorotan usai mantan menantunya Pratama Arhan , Marshella Aprilia bersama teman-temannya melempar sindiran soal gaji seorang anggota DPR. Sebelum menikahi Azizah Salsha, Pratama Arhan memang baru putus dari Marshella Aprilia. Ramai jadi pembahasan di dunia maya, lantaran belum lama putus, Arhan pun langsung menikahi Azizah Salsha yang merupakan anak dari seorang anggota DPR, Andre Rosiade. Kemudian, ketika live di TikTok bersama teman-temannya, warganet banyak menanyakan soal Arhan ke Shella. Tampaknya, hal itu membuat teman-temannya geram dan tiba-tiba salah satu diantaranya menyindir soal seberapa kaya seorang anggota DPR. "Zizi itu nggak kaya, yang kaya itu bapaknya, gajinya anggota DPR berapa sih tiiiiitt," ungkap salah seorang teman Shella itu saat sedang live di TikTok. Lantas, berapa sesungguhnya kekayaan Andre Rosiade mertua dari Pratama Arhan yang juga seorang anggota DPR itu, mari kita kupas. Melalui akun Instagram @acadumpiefanbase, dikutip Selasa (3/10/2023), terlihat deretan pengalaman kerja Andre Rosiade. Tidak hanya itu, menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dikelola oleh KPK, kekayaan Andre Rosiade diketahui mencapai lebih dari Rp28 miliarLaporan terakhir yang dimiliki oleh Andre Rosiade itu mencakup periode sampai 31 Maret 2022 untuk 2021. Laporan ini memuat rincian beberapa kategori harta kekayaan milik anggota DPR RI dari fraksi Partai Gerindra tersebut. 

Tanah dan bangunan yang ada di beberapa kota seperti Kota Tangerang dan Tangerang Selatan dengan nilai mencapai Rp15.050.000.000. Kemudian, ia juga memiliki harta kekayaan yang berupa alat transportasi dan mesin senilai Rp5.285.000.000. Beberapa mobil yang dimiliki oleh dirinya seperti Toyota Camry 2,5 V A/T tahun 2013, Toyota Innova tahun 2019, Toyota Yaris tahun 2014, Mercedes Benz S350AT tahun 2011 dan Nissan Elgrand 2.5 Highway tahun 2013. Bukan hanya itu, ia juga masih memiliki beberapa mobil lain seperti Nissan NP300 Navara tahun 2016, Toyota Hi Ace Commuter tahun 2014, Toyota Alphard tahun 2019, Toyota Jeep tahun 2019, Mitsubishi Jeep tahun 2018, dan juga Toyota Minibus tahun 2006. Selain itu, ia juga tercatat memiliki harta bergerak lainnya dengan total mencapai Rp3.600.000.00, kas dan setara kas senilai Rp4.978.173.555. Andre Rosiade tercatat tidak memiliki surat berharga maupun hutang yang tercatat. Begitulah sederet daftar dan sumber kekayaan mertua Pratama Arhan, Andre Rosiade tapi masih di luar penghasilannya sebagai anggota DPR.

Share:

Konten Terkait

OLAHRAGA Tampil Buruk! Pratama Arhan Diganti Shayne Pattynama, Netizen: Kasihan Udah Sablon Baju Buat Selebrasi

Pratama Arhan jadi perbincangan di berbagai media sosial setelah tampil kurang meyakinkan saat Timnas Indonesia menghadapi Brunei Darussalam di leg pertama play-off Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dii SUGBK, Kamis (12/10/2026).

Jumat 13-Oct-2023 00:42 WIB

Tampil Buruk! Pratama Arhan Diganti Shayne Pattynama, Netizen: Kasihan Udah Sablon Baju Buat Selebrasi
PERISTIWA Magis Pratama Arhan Hilang di GBK, Pasangan Azizah Salsha Sudah Kepikiran Terbang Ke Korea Selatan?

Pratama Arhan kehilangan magis di Stadion GBK saat melawan Brunei Darussalam bisa jadi karena sudah memikirkan karir bersama Azizah Salsha di Korea Selatan musim depan.

Jumat 13-Oct-2023 00:39 WIB

Magis Pratama Arhan Hilang di GBK, Pasangan Azizah Salsha Sudah Kepikiran Terbang Ke Korea Selatan?
PERISTIWA Videonya Viral Sebut Pratama Arhan Miskin, Sahabat Marshella Aprilia Minta Maaf: Ini Pelajaran Buat Saya

brominemedia.com - Sahabat Marshella Aprilia, Valdi Ghifari akhirnya atas ucapannya yameminta maaf ng menyebut pesepak...

Jumat 06-Oct-2023 00:54 WIB

Videonya Viral Sebut Pratama Arhan Miskin, Sahabat Marshella Aprilia Minta Maaf: Ini Pelajaran Buat Saya
PERISTIWA Disindir Mantan Pratama Arhan soal Gaji DPR, Intip Kekayaan Ayah Azizah Salsha Andre Rosiade

Brominemedia.com - Sederet daftar dan sumber kekayaan ayah Azizah Salsha dan mertua Pratama Arhan, Andre Rosiade.

Selasa 03-Oct-2023 07:51 WIB

Disindir Mantan Pratama Arhan soal Gaji DPR, Intip Kekayaan Ayah Azizah Salsha Andre Rosiade
PERISTIWA Buntut Teman Hina Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Marshella Aprilia Minta Maaf

Marshella Aprilia meminta maaf dan klarifikasi atas perbuatan temannya yang menghina Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Selasa 03-Oct-2023 07:49 WIB

Buntut Teman Hina Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Marshella Aprilia Minta Maaf

Tulis Komentar