Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

MUSIK

Brian McKnight akan Kembali Konser di Jakarta, Konsepnya Lebih Intim dan Personal

Senin 29-Jul-2024 20:30 WIB

72

Brian McKnight akan Kembali Konser di Jakarta, Konsepnya Lebih Intim dan Personal

Foto : tempo

Brominemedia.comPenyanyi dan penulis lagu legendaris asal Amerika Serikat, Brian McKnight akan menggelar konser di Grand Ballroom – Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat pada Jumat, 20 September 2024. Konser bertajuk "An Evening with Brian McKnight" akan dikemas menjadi pertunjukan malam istimewa up close and personal.

Brian McKnight dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, dan produser musik legendaris yang  telah diakui sebagai salah satu talenta paling berpengaruh di dunia musik R&B. Brian McKnight akan menyuguhkan penampilan yang berkesan selama konsernya nanti. Dengan suaranya yang khas dan penuh pesona, musisi 55 tahun ini siap menyuguhkan pertunjukan yang lebih intim dan lebih personal dengan lagu-lagu hitsnya yang mendunia.

"Konser ini merupakan kesempatan emas bagi para penggemar Brian McKnight di Indonesia untuk menikmati penampilan langsung dalam suasana yang lebih up-close dan personal," kata Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia selaku promotor dalam siaran pers yang diterima Tempo.

Maliq & D'Essentials Jadi Pembuka Konser Brian McKnight di Jakarta

Grup band Indonesia Maliq & D'Essentials dipilih untuk menjadi penampil pembuka konser Brian McKnight di Jakarta mendatang. Maliq & D'Essentials sendiri diyakini sebagai grup musik beraliran jazz soulful yang telah menjadi salah satu ikon musik pop jazz di Indonesia.

"Kami sangat antusias untuk menghadirkan malam yang penuh kehangatan dan kenangan bersama salah satu penyanyi R&B terbaik dunia Brian McKnight dan Opening Act Maliq & D’Essentials, malam istimewa dengan 2 konser istimewa sekaligus," kata Sysan Ibrahim.

Harga Tiket Konser Brian McKnight di Jakarta

Tiket konser "An Evening with Brian McKnight" akan mulai tersedia mulai Rabu, 31 Juli 2024 melalui www.otellosia.com mulai pukul 11.00 WIB. Tersedia empat kategori tiket, berikut daftarnya:

Diamond - Rp 2.450.000

Platinum - Rp 1.950.000

Gold - Rp 1.450.000

Festival - Rp 800.000

Harga tiket di atas belum termasuk 10 persen pajak pemerintah dan 5 persen biaya admin tiket. Nomor kursi untuk semua area tempat duduk akan dikirimkan ke email pembeli tiket H-7 sebelum pertunjukan berdasarkan riwayat transaksi. "Mengingat tiket yang terbatas, kami imbau para penggemar Brian McKnight dan Maliq & D’Essentials untuk segera mendapatkan tiketnya Rabu mendatang, 31 Juli, sebelum tiketnya kehabisan," kata Sysan Ibrahim.

Konten Terkait

PERISTIWA Siswi SMA di Wonogiri Meninggal Akibat Terjatuh dari Bus yang Penuh Sesak

Seorang siswi berinisial A (17), warga Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri, tewas setelah terjatuh dari bus dalam perjalanan menuju sekolah. Korban diduga terjatuh saat bergelantungan di bus.

Selasa 06-Aug-2024 09:50 WIB

Siswi SMA di Wonogiri Meninggal Akibat Terjatuh dari Bus yang Penuh Sesak
TEKNOLOGI OPPO Reno12 F Series Siap Hadir di Indonesia, Usung Desain Cosmos Ring

OPPO resmi mengumumkan perangkat Reno12 F Series, yaitu Reno12 F 5G dan Reno12 F 4G akan segera hadir dalam waktu dekat.

Senin 05-Aug-2024 20:37 WIB

OPPO Reno12 F Series Siap Hadir di Indonesia, Usung Desain Cosmos Ring
PEMERINTAHAN Bacawalkot Tegal Faruq Ibnul Haqi Klaim Sudah Kantongi Rekom Partai Besar, Deklarasi 18 Agustus

Bakal calon Wali Kota Tegal, Faruq Ibnul Haqi mengaku sudah mendapatkan rekomendasi dari partai politik besar untuk maju di Pilkada serentak 2024.

Minggu 04-Aug-2024 21:05 WIB

Bacawalkot Tegal Faruq Ibnul Haqi Klaim Sudah Kantongi Rekom Partai Besar, Deklarasi 18 Agustus
KRIMINAL Ngeri! 1 Orang Tewas Ditusuk Senjata Tajam Gerombolan Pelajar di Magelang

Geger satu warga tewas dan dua lainnya luka-luka diduga diserang gerombolan pelajar di Magelang, Jawa Tengah, Minggu (4/8/2024) dini hari.

Minggu 04-Aug-2024 21:04 WIB

Ngeri! 1 Orang Tewas Ditusuk Senjata Tajam Gerombolan Pelajar di Magelang
PEMERINTAHAN Raih Penghargaan ESG Award 2024, Bukti Komitmen Pembiayaan Infrastruktur Berkelanjutan.

ESG Award by KEHATI adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh KEHATI kepada perusahaan-perusahaan yang telah menunjukkan komitmen tinggi terhadap prinsip-prinsip ESG

Jumat 02-Aug-2024 21:35 WIB

Raih Penghargaan ESG Award 2024, Bukti Komitmen Pembiayaan Infrastruktur Berkelanjutan.

Tulis Komentar