Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

HIBURAN

Bintangi Drakor Family By Choice, Hwang In Youp Tunjukkan Kepribadian Dewasa

Kamis 05-Sep-2024 20:40 WIB

21

Bintangi Drakor Family By Choice, Hwang In Youp Tunjukkan Kepribadian Dewasa

Foto : tempo

Brominemedia.com – Hwang In Youp mengungkapkan karakter yang diperankannya dalam drama terbaru Family by Choice. Dalam drama tersebut dia akan beradu akting dengan Jung Chae Yeon dan Bae Hyeon Seong, serta Choi Moo Sung dan Choi Won Young. Dalam potongan gambar yang dibagikan, dia mengenakan seragam SMA, mengingkatkan pada peran sebelumnya dalam True Beauty. 

Namun ceritanya berbeda, Family by Choice mengungkap kisah romansa tiga orang yang tidak memiliki hubungan darah tetapi menghabiskan masa remaja mereka bersama. Sempat berpisah selama 10 tahun dan kembali menjalani kehidupan bersama, tetap bersikeras bahwa mereka adalah keluarga. 


Tentang Family by Choice

Dalam teaser-nya diawali dengan tampilan sebuah keluarga yang tidak memiliki hubungan darah namun tetap diidentifikasi sebagai keluarga.  Keluarga tersebut terdiri dari dua ayah, Yoon Jung Jae diperankan Choi Won Young dan Kim Dae Wook, diperankan Choi Moo Sung, serta tiga anak, Kim San Ha, Yoon Ju Won, dan Kang Hae Jun.

Orang-orang di sekitar mereka sering skeptis apakah mereka benar-benar keluarga. Namun mereka berhasil membuktikan menjadi keluarga yang penuh kasih sayang, mulai dari saling mengomel dan mengungkapkan kekhawatiran hingga berbagi makanan lezat bersama di meja makan keluarga.


Karakter Hwang In Youp

Hwang In Youp akan berperan sebagai Kim San Ha, pemuda tampan yang tampak tidak kekurangan. Tapi di balik penampilannya, dia memiliki kepribadian yang kuat. Pengalaman traumatis di masa kecilnya, membuat dia menjadi dewasa lebih cepat daripada teman-temannya. Selain itu, dia juga memiliki kebiasaan memendam emosi dan menanggung kesulitan secara diam-diam.  

Kim San Ha menemukan sesuatu yang menyenangkan dalam hubungannya dengan Yoon Ju Won (Jung Chaeyeon) dan Kang Hae Jun (Bae Hyeon Seong), serta Kim Dae Wook dan Yoon Ju Won, yang telah seperti keluarga baginya sejak kecil. Meski begitu, Kim San Ha sempat berpisah dengan orang-orang yang membuatnya merasa layak untuk dicintai selama 10 tahun. 

Hwang In Youp menjelaskan profil karakter Kim Han Sa memiliki kepribadian dewasa. "Hargai waktu di depan lebih dari waktu yang telah berlalu,” tulisnya sebagai motto Kim San Ha. Sedangkan untuk menggambarkan karakternya, dia memilih tiga kata yaitu, “keluarga”, “jenius akademis”, dan “tsundere” (artinya perilaku lahiriah yang dingin namun sebenarnya hangat dan penuh perhatian). 

Dalam profil karakter tersebut, juga terungkap bahwa posisi Kim San Ha adalah sebagai wali Yoon Ju Won dan Kang Hae Jun. Nama panggilannya adalah AI (kecerdasan buatan).  Dia saat ini paling tertarik pada CSAT atau Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi dan Yoon Ju Won. Sementara impian masa depannya adalah menjadi seorang dokter.

Penasaran dengan karakter Hwang In Youp kali ini? Drama Family By Choice akan tayang mulai 9 Oktober 2024, setiap Rabu di JTBC Korea. 

Share:

Konten Terkait

HIBURAN Bintangi Drakor Family By Choice, Hwang In Youp Tunjukkan Kepribadian Dewasa

Hwang In Youp akan berperan sebagai Kim San Ha, pemuda tampan yang tampak tidak kekurangan, dalam Family By Choice

Kamis 05-Sep-2024 20:40 WIB

Bintangi Drakor Family By Choice, Hwang In Youp Tunjukkan Kepribadian Dewasa
RAGAM Ji Chang Wook Melokal di Jakarta: Berkaus Kutang di Blok M, Ikut Acara TV, hingga Viral dengan Ayu Ting Ting

Aktor Ji Chang Wook viral di media sosial karena tingkah lucunya di kawasan Blok M, bahkan sampai sibuk syuting acara TV dan sitkom Tanah Air.

Selasa 27-Aug-2024 20:39 WIB

Ji Chang Wook Melokal di Jakarta: Berkaus Kutang di Blok M, Ikut Acara TV, hingga Viral dengan Ayu Ting Ting
OLAHRAGA Timnas Indonesia U-20 Vs Argentina di Korea Selatan, Persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Timnas Indonesia U-20 akan berhadapan dengan Timnas Argentina dalam agenda keikusertaan Tim Garuda Muda dalam turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024.

Kamis 01-Aug-2024 21:45 WIB

Timnas Indonesia U-20 Vs Argentina di Korea Selatan, Persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025
HIBURAN 10 Rekomendasi Drama Jepang Tentang Makna Kehidupan, Wajib Ditonton

Kisah-kisah tentang persahabatan, cinta, dan keluarga seringkali menjadi inti dari banyak J-drama atau drama Jepang, dan cara penyajiannya membuat penonton untuk merasa terhubung secara emosional.

Senin 01-Jul-2024 20:03 WIB

10 Rekomendasi Drama Jepang Tentang Makna Kehidupan, Wajib Ditonton
OLAHRAGA Jawaban Shin Tae-yong soal Belum Tanda Tangan Kontrak di Timnas Indonesia dan Rumor ke Korea Selatan

Peluang Korea Selatan untuk mendatangkan kembali Shin Tae-yong sebenarnya memang belum tertutup.

Minggu 23-Jun-2024 22:23 WIB

Jawaban Shin Tae-yong soal Belum Tanda Tangan Kontrak di Timnas Indonesia dan Rumor ke Korea Selatan

Tulis Komentar