Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PEMERINTAHAN

Berebut Jabatan Kepresidenan, Satu Janji Ganjar Pranowo Ternyata Sudah Ditunaikan Anies Baswedan

Kamis 20-Jul-2023 05:20 WIB

139

Berebut Jabatan Kepresidenan, Satu Janji Ganjar Pranowo Ternyata Sudah Ditunaikan Anies Baswedan

Foto : suara

brominemedia.com- Pengamat Sosial dan Politik, Tatok Sugiarto mengkritik janji yang baru-baru ini diucapkan oleh PDI Perjuangan (PDIP). Partai tersebut mengaju akan membangun stadion megah jika kursi presiden dimenangkan oleh Ganjar Pranowo.
Tatok menilai hal tersebut telat diberikan oleh PDIP. Menurutnya, sepuluh tahun partai tersebut sudah berkuasa namun baru kali ini mereka tiba-tiba berjanji akan membangun stadion untuk berkontribusi terhadap sepak bola dari Indonesia.
"Sudah hampir 10 tahun PDIP berkuasa, kok gak dibangun?" jelasnya seperti yang dilansir dari akun medsos pribadinya @QianzyZ, Kamis (20/7).

Lagi pula menurutnya tak perlu menunggu jagoan partai berlambang kepala banteng itu untuk menjadi presiden demi sebuah stadion. Bukti nyata adalah sosok dari Anies Baswedan.
Ia mengungkit bagaimana mantan menteri pendidikan tersebut dalam masa kepemimpinannya selama lima tahun menjadi gubernur telah sukses membangun Jakarta International Stadium (JIS). 
"Anies saja baru satu periode gubernur sudah menyelesaikan JIS," tegasnya.
Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyebut, jika Ganjar Pranowo benar-benar menjadi Presiden di 2024, maka dia akan membangun stadion untuk klub sepak bola Indonesia.
"Ya kalau nanti Pak Ganjar terpilih nanti kita bangun yang hebat-hebat.
ak bola menjadi lambang supremasi Indonesia," kata Hasto.

Share:

Konten Terkait

PEMERINTAHAN Ganjar hingga Ahok Jadi Pengurus DPP PDIP, Ini Kata Puan Maharani

Megawati Soekarnoputri memimpin pengucapan sumpah janji jabatan pengurus DPP PDIP masa bakti 2019-2024 diperpanjang hingga 2025.

Jumat 05-Jul-2024 20:49 WIB

Ganjar hingga Ahok Jadi Pengurus DPP PDIP, Ini Kata Puan Maharani
EVENT Pilkada 2024, Polri Siap Ulang Kesuksesan Pengamanan Pilpres 2024

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan rasa syukurnya atas stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Hal itu disampaikan Sigit saat HUT ke-78 Bhayangkara di Silang Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Senin (1/7). Syukur alhamdulillah Pemilu 2024 berhasil terselenggara dengan stabilitas kamtibmas yang terjaga, kata Sigit. Meski beryukur karena tidak ada kendala yang berarti, Sigit pun siap menatap tahapan Pilkada serentak 2.. Baca selengkapnya di https://rmol.id/read/2024/07/01/626533/pilkada-2024-polri-siap-ulang-kesuksesan-pengamanan-pilpres-2024

Senin 01-Jul-2024 20:22 WIB

Pilkada 2024, Polri Siap Ulang Kesuksesan Pengamanan Pilpres 2024
PEMERINTAHAN Prabowo Subianto Minta Pihak yang Menolak Kerja Sama Tak Merecoki Pemerintahannya, Ganjar Pranowo Peringatkan Begini

Mantan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo merespons pernyataan presiden terpilih Indonesia, Prabowo...

Jumat 10-May-2024 20:43 WIB

Prabowo Subianto Minta Pihak yang Menolak Kerja Sama Tak Merecoki Pemerintahannya, Ganjar Pranowo Peringatkan Begini
PEMERINTAHAN Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran karena Telat Terima Undangan, KPU Skakmat

Ganjar Pranowo sebelumnya sempat mengatakan alasannya tak menghadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

Rabu 24-Apr-2024 21:15 WIB

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran karena Telat Terima Undangan, KPU Skakmat
PEMERINTAHAN Stop Narasi Perpecahan, Putusan MK Soal Pilpres Sudah Final

Putusan MK sudah bersifat final, stop narasi-narasi perpecahan

Senin 22-Apr-2024 20:10 WIB

Stop Narasi Perpecahan, Putusan MK Soal Pilpres Sudah Final

Tulis Komentar