Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

OLAHRAGA

Arsenal Vs Chelsea: Mikel Arteta Ogah Anggap Remeh The Blues, Singgung Biaya Beli Pemain Musim Ini

Selasa 23-Apr-2024 20:30 WIB

134

Arsenal Vs Chelsea: Mikel Arteta Ogah Anggap Remeh The Blues, Singgung Biaya Beli Pemain Musim Ini

Foto : tribunnews

Brominemedia.com – Chelsea akan menghadapi laga berat melawan Arsenal pada pekan tunda ke-29 Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan Arsenal vs Chelsea akan digelar di Stadion Emirates, pada Rabu (24/4/2024), pukul 02.00 WIB. Chelsea yang berstatus tim tamu tentu tidak diunggulkan menghadapi Arsenal di depan pendukungnya. Apalagi Arsenal memiliki bekal positif setelah mengalahkan tuan rumah Wolves dengan skor 2-0.

Tim besutan Mikel Arteta bakal lebih percaya diri meladeni permainan Chelsea yang baru saja kalah dari Manchester City dengan skor 0-1 di semi final FA Cup 2023-2024. Selain itu, Chelsea juga inkonsisten selama mengarungi Liga Inggris 2023-2024.

Terbukti Chelsea berada di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Inggris musim ini, sedangkan Arsenal berada di posisi puncak. Kendati demikian, Arteta tak mau menganggap enteng Chelsea meski peringkatnya berada di bawah Arsenal. Dikutip dari ESPN pada Selasa (23/4/2024), Arteta beranggapan bahwa Chelsea tampil apik di bawha asuhan Mauricio Pochettino.

Arteta menilai Chelsea mengalami perkembangan setelah menghabiskan sekitar 1 miliar Pound Sterling untuk mendatangkan pemain berkualitas. "Saya yakin mereka akan berkembang. Dengan skuad itu dan dengan manajer yang mereka miliki," ujar Arteta.

Pemain Chelsea, Cole Palmer (tengah). Live streaming Chelsea vs Manchester United pada pekan 31 Liga Inggris 2023-2024 akan tersaji pada Jumat (5/4/2024) pukul 02.15 WIB dini hari di Moji TV.
Pemain Chelsea, Cole Palmer (tengah). Live streaming Chelsea vs Manchester United pada pekan 31 Liga Inggris 2023-2024 akan tersaji pada Jumat (5/4/2024) pukul 02.15 WIB dini hari di Moji TV. (X @ChelseaFC)

Selain itu, Arteta juga berkaca pada sejarah Liga Inggris dalam 20 tahun terakhir di mana klub dengan pengeluaran terbesar akan memberikan hasil positif.

"Jika Anda melihat sejarah Liga Premier dalam 20 tahun terakhir, klub-klub yang paling banyak menghabiskan uang dan apa yang terjadi, ada kaitannya besar, tergantung bagaimana Anda melihatnya," jelasnya.

Mengingat Chelsea juga mampu mencapai final Carabao Cup dan semifinal FA Cup, meski belum bisa menjadi juara.

Namun, pencapaian tersebut menjadi bukti kekuatan Chelsea bersama Mauricio Pochettino.

Arteta beranggapan bahwa Chelsea sebenarnya layak bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris bersama Arsenal, Manchester City, dan Liverpool. Oleh karena itu, Arteta meminta para pemain Arsenal tidak menganggap enteng Chelsea pada pertandingan nanti.

"Mereka pantas berada di posisi yang lebih tinggi di liga ketika Anda melihat apa yang telah mereka lakukan dan apa yang mereka hasilkan dalam pertandingan."

"Mereka telah mencapai final (Piala Carabao), mereka telah mencapai semifinal (Piala FA), mereka bisa lolos([melawan Manchester City)," tutur Arteta.

Konten Terkait

PERISTIWA Momen Yahya Sinwar Pemimpin Hamas Tertangkap Kamera Drone Sebelum Tewas

Pemimpin Hamas, Yahya Sinwar, tewas dalam serangan Israel di Gaza pada Kamis (17/8) dini hari waktu setempat.

Jumat 18-Oct-2024 20:35 WIB

Momen Yahya Sinwar Pemimpin Hamas Tertangkap Kamera Drone Sebelum Tewas
PERISTIWA Jadi Bebek Lumpuh, Ancaman Joe Biden ke Israel Dinilai Sia-Sia

AMERIKA Serikat (AS) memberi waktu selama satu bulan untuk Israel membenahi akses dan menjamin bantuan kemanusiaan internasional ke Gaza tak dihalang-halangi.

Kamis 17-Oct-2024 20:35 WIB

Jadi Bebek Lumpuh, Ancaman Joe Biden ke Israel Dinilai Sia-Sia
OLAHRAGA Sosok Ammar Hudzaifah, Eks Pesepakbola yang kini Jadi Peraih Emas Pertama di Peparnas Solo

Pelari asal Jawa Tengah menjadi peraih medali emas pertama dalam penyelenggaraan Perpanas XVII Solo 2024 yang mulai dibuka oleh Presiden Jokowi pada Minggu (6/10/2024) malam. Ia meraih medali emas dari cabor paraatletik untuk lari jarak 1.500 meter di Stadion Sriwedari, Solo.

Senin 07-Oct-2024 21:04 WIB

Sosok Ammar Hudzaifah, Eks Pesepakbola yang kini Jadi Peraih Emas Pertama di Peparnas Solo
RAGAM Lady Gaga Ungkap Rasa Syukur di Tengah Debut Film Joker: Folie à Deux

Lady Gaga, aktris dan musisi terkenal, berbagi rasa syukur atas perjalanan kariernya yang panjang dalam industri musik dan film.

Minggu 06-Oct-2024 20:40 WIB

Lady Gaga Ungkap Rasa Syukur di Tengah Debut Film Joker: Folie à Deux
TEKNOLOGI KURANGI Emisi CO2, Virgin Australia Jadi Maskapai Internasional Pertama Pengguna SAF Pertamina

SAF adalah bahan bakar cair, yang saat ini digunakan dalam penerbangan komersial yang mengurangi emisi CO2 hingga 80 persen.

Jumat 20-Sep-2024 21:02 WIB

KURANGI Emisi CO2, Virgin Australia Jadi Maskapai Internasional Pertama Pengguna SAF Pertamina

Tulis Komentar