Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

OLAHRAGA

Aji Santoso Tetap Puji Permainan Persebaya meski Ditahan Persija.

Senin 19-Jun-2023 01:00 WIB

114

Aji Santoso Tetap Puji Permainan Persebaya meski Ditahan Persija.

Foto : Detikcom

Brominemedia.com -- Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memuji penampilan pasukannya yang menjalankan instruksinya meskipun hanya bermain imbang 2-2 melawan Persija Jakarta dalam "Anniversary Game" di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (18/6/2023).

"Secara keseluruhan saya sudah cukup puas dengan permainan anak-anak, meskipun masih ada yang kelelahan belum pulih 100 persen dan untuk ke depannya tim ini sangat prospek sekali," ucapnya seperti dimuat Antara, Minggu.

Selain itu, pelatih asal Malang tersebut juga memuji performa para pemain Persija yang cukup bagus dalam menerapkan skema saat menyamakan kedudukan.

"Gol penyama Persija itu juga melalui skema bagus, begitu juga dengan Persebaya, karena gol tersebut tidak tiba-tiba terjadi, butuh latihan yang sering untuk memulai hal itu," kata Aji.


Menurut mantan pemain Timnas Indonesia itu, hasil dari seluruh uji coba akan menjadi bahan evaluasi untuk menentukan skuad tim pada Liga 1 musim 2023/2024.


"Tujuan digelarnya uji coba ya untuk mencari komposisi pemain, kami akan lihat apa saja yang harus dibutuhkan," tuturnya.

Tak hanya itu, klub berjuluk Bajul Ijo tersebut masih mempunyai satu kali uji coba melawan Persis Solo pada 24 Juni 2023, yang akan dimanfaatkan juga melihat para seluruh pemainnya.


"Masih ada satu kali uji coba lagi, jadi akan saya coba semuanya, karena saya ingin mengetahui pasti siapa-siapa saja yang akan menjadi skuad utama," tukas pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut.

Konten Terkait

OLAHRAGA Ketentuan PSIS Semarang Lolos Championship Series, Kalahkan Persija, Madura Dikalahkan Arema

PSIS menang atas Persikabo dalam laga lanjutan pekan ke-33 BRI Liga 1 musim 2023/2024 di di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (26/4/2024) sore.

Jumat 26-Apr-2024 19:42 WIB

Ketentuan PSIS Semarang Lolos Championship Series, Kalahkan Persija, Madura Dikalahkan Arema
OLAHRAGA Bocoran Daftar 6 Nama yang Bakal Didepak Persebaya Surabaya Musim Depan, Ada Anak Emas Aji Santoso

Berikut Bocoran Daftar 6 nama yang bakal didepak Persebaya Surabaya musim depan, ada anak emas Aji Santoso.

Rabu 24-Apr-2024 20:59 WIB

Bocoran Daftar 6 Nama yang Bakal Didepak Persebaya Surabaya Musim Depan, Ada Anak Emas Aji Santoso
OLAHRAGA Persis Solo Usung Misi Khusus Hadapi Persebaya Surabaya

Duel kontra Persebaya Surabaya di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/6/2023) bukan sekedar laga persahabatan bagi Persis Solo. Mereka punya misi khusus.Baca Juga: Stadion Gelora Bung Tomo Akan Disulap Mirip....

Jumat 23-Jun-2023 01:02 WIB

Persis Solo Usung Misi Khusus Hadapi Persebaya Surabaya
OLAHRAGA Pentolan Suporter PSIS Semarang Sentil Erick Thohir, Wajib Datang di Stadion Jatidiri

Tokoh suporter klub PSIS Semarang menyentil Ketum PSSI Erick Thohir agar datang di Stadion jatidiri menyaksikan melawan Phnom Penh Crown FC Kamboja.

Senin 19-Jun-2023 01:30 WIB

Pentolan Suporter PSIS Semarang Sentil Erick Thohir, Wajib Datang di Stadion Jatidiri
OLAHRAGA Aji Santoso Tetap Puji Permainan Persebaya meski Ditahan Persija.

Persebaya bermain imbang dengan Persija dalam laga uji coba ini.

Senin 19-Jun-2023 01:00 WIB

Aji Santoso Tetap Puji Permainan Persebaya meski Ditahan Persija.

Tulis Komentar