Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

MUSIK

Afgan Bakal Jadi Tamu Spesial Konser Hitman Returns: David Foster & Friends

Selasa 07-May-2024 20:28 WIB

166

Afgan Bakal Jadi Tamu Spesial Konser Hitman Returns: David Foster & Friends

Foto : republikain

Brominemedia.com – Penyanyi Afgan akan tampil sebagai bintang tamu dalam konser "Hitman Returns: David Foster & Friends Live in Indonesia 2024". Konser tersebut dijadwalkan terselenggara di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang, Banten pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Dalam keterangan pers yang diterima di  Jakarta, Selasa (7/5/2024), konser David Foster di Indonesia kali ini akan menampilkan sejumlah musisi internasional. Foster mengajak Brian McKnight, Jessie J, serta istrinya yang juga penyanyi jebolan "American Idol" Katharine McPhee, dengan bintang tamu spesial Josh Groban dan Afgan.

"Setelah melalui seleksi yang panjang, kami akhirnya memilih Afgan sebagai guest star artist dari Indonesia untuk memeriahkan konser David Foster & Friends," kata Managing Director Color Asia Live David Ananda.

Menurut David, nantinya juga akan ada tambahan bintang tamu artis wanita dari Indonesia. Nama artis tersebut diumumkan dalam waktu dekat.

Selain mengumumkan penampilan spesial David Foster bersama Afgan, Color Asia Live selaku promotor juga menginformasikan bahwa kategori tiket terbaru akan segera tersedia, yakni kategori Topaz. Kategori Topaz dibenderol dengan harga Rp3.3 juta (belum termasuk pajak dan biaya admin) dan dapat dibeli melalui laman situs resmi www.tiket.com.

"Kategori Topaz ini kami berikan untuk mengakomodasi permintaan tiket dengan harga yang lebih terjangkau kepada masyarakat umum dengan cara mengurangi porsi kelas VIP dan Super VVIP," kata David.

Lebih lanjut, David mengatakan, kedua kelas tersebut dimajukan ke depan dan alokasi kuotanya dibuat lebih sedikit. Dengan begitu, pengalaman menonton konsernya tetap lebih premium dan maksimal.

Sejauh ini, kategori tiket Ruby (Rp2,950 juta), Platinum (Rp2,1 juta), Blue (Rp1,950 juta), Silver (Rp1,250 juta), dan Bronze (Rp990 ribu) telah habis terjual. Namun, calon penonton dapat memesan tiga kategori lainnya yang masih tersisa, yaitu Super VVIP (Rp7,5 juta), Diamond VIP (Rp5 juta), dan kategori terbaru TOPAZ (Rp3,3 juta).

Konten Terkait

EVENT Bring Me The Horizon Menuntaskan Janji di Nexfest 2024

JPNN.com, JAKARTA - Band rock asal Inggris, Bring Me The Horizon (BMTH) akhirnya menuntaskan janji untuk kembali tampil di Jakarta.

Senin 26-Aug-2024 20:35 WIB

Bring Me The Horizon Menuntaskan Janji di Nexfest 2024
RAGAM Buat Penggemar Khawatir, BamBam GOT7 Klarifikasi: Aku akan Baik-baik Saja

BamBam GOT7 membuat banyak penggemar khawatir karena curhatannya di media sosial soal dia yang merasa kelelahan.

Kamis 25-Jul-2024 20:55 WIB

Buat Penggemar Khawatir, BamBam GOT7 Klarifikasi: Aku akan Baik-baik Saja
MUSIK Chord Kunci Gitar Lagu Separo Tresno Dinyanyikan Ndarboy Genk, Kunci Mudah Dimainkan

Berikut kunci (chord) gitar dan lirik lagu Separo Tresno yang dinyanyikan oleh Ndarboy Genk.

Rabu 12-Jun-2024 20:40 WIB

Chord Kunci Gitar Lagu Separo Tresno Dinyanyikan Ndarboy Genk, Kunci Mudah Dimainkan
MUSIK Mark NCT Merilis Single 200 Menuju Album Solo

Mark NCT telah merilis single 200 sebagai langkah untuk meluncurkan album solo pada Februari 2025

Jumat 17-May-2024 20:34 WIB

Mark NCT Merilis Single 200 Menuju Album Solo
MUSIK Afgan Bakal Jadi Tamu Spesial Konser Hitman Returns: David Foster & Friends

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- - Penyanyi Afgan akan tampil sebagai bintang tamu dalam konser "Hitman Returns: David Foster & Friends Live in Indonesia 2024". Konser tersebut dijadwalkan terselenggara di Indonesia Convention...

Selasa 07-May-2024 20:28 WIB

Afgan Bakal Jadi Tamu Spesial Konser Hitman Returns: David Foster & Friends

Tulis Komentar