Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

HIBURAN

Adipati Dolken Hadapi Tantangan Berat saat Bintangi Film Why Do You Love Me

Kamis 22-Jun-2023 23:54 WIB

178

Adipati Dolken Hadapi Tantangan Berat saat Bintangi Film Why Do You Love Me

Foto : sindonews

brominemedia.com--Aktor Adipati Dolken menjadi salah satu pemeran utama film Why Do You Love Me. Dalam film besutan sutradara Herwin Novianto itu, Adipati akan beradu akting dengan Jefri Nichol dan Onadio Leonardo.

Why Do You Love Me, yang merupakan remake dari film Belgia berjudul Hasta La Vista, menghadirkan karakter kuat yang cukup unik dari tiga tokoh utama, di mana memiliki keterbatasan atau menjadi penyandang disabilitas. 

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm


Adipati Dolken berperan sebagai Baskara yang dikisahkan sebagai penderita saraf lumpuh, yang harus menjalani hari-harinya dengan duduk di kursi roda.

Memerankan karakter penyandang disabilitas menjadi tantangan tersendiri bagi Adipati. Akan tetapi, tantangan itu menjadi lebih berat, karena harus menjadi penyandang disabilitas dengan pemikiran yang luar biasa, terus berusaha untuk hidup lebih bebas.

"Sebenarnya yang susah sebagai disabilitas bisa tetap berpikir. Punya pikiran yang luar biasa. Mungkin memang gua tidak bisa bergerak, cuma gimana mimpi gue lebih lepas lebih free bisa ke mana-mana," tutur Adipati Dolken saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2023).

"Bukan gimana gak bisa bergerak tapi gimana menjalankan hidup dengan pikiran gue," lanjut aktor 31 tahun itu. Adipati tak ambil pusing untuk setiap adegan yang harus dilakukannya, namun dia lebih fokus untuk menyampaikan segala perasaannya dalam menjalani kehidupan itu lewat karakter yang diperankannya.

"Selama syuting sih enak ya karena blocking gua cuma satu. Kadang kalau syuting kan kita harus hapalin blocking. Kalau gua jadi Baskara kemarin blokingnya cuma satu. Gue enggak mikirin teknis. Lebih ke perasaan cara ngejalanin ini semua dan enggak masalah sih," paparnya.

Sementara itu, Why Do You Love Me berkisah tentang tiga laki-laki penyandang disabilitas yang mencari jati dirinya. Mereka pun menempuh perjalanan darat dari Jakarta ke Surabaya untuk sampai ke sebuah daerah bernama Gang Dolly.

Mereka adalah Baskara (Adipati Dolken), Danton (Jefri Nichol) dengan tumor otak yang melumpuhkan bagian bawah tubuhnya, dan Miko (Onadio Leonardo) penderita retinitis pigmentosa, yang membuatnya buta total.

Perjalanan ini ditempuh dengan harapan nantinya mereka akan mendapatkan pengalaman seksual pertama yang tak pernah dirasakan sebelumnya. Dibantu Endang (TJ Ruth) yang bertugas sebagai supir, banyak kejadian-kejadian tak terduga sepanjang perjalanan itu.

Konten Terkait

TREND Pekan Depan Nilai Tukar Rupiah Diprediksi Tembus Rp16.000, Ini Faktornya

Data Produk Domestik Bruto (PDB) AS yang bakal dirilis, tentunya akan berdampak terhadap indeks dolar.

Kamis 23-May-2024 20:53 WIB

Pekan Depan Nilai Tukar Rupiah Diprediksi Tembus Rp16.000, Ini Faktornya
PERISTIWA Patung Lilin Dwayne Johnson Dikritik, Disebut Lebih Mirip David Beckham

brominemedia.com - Patung lilin aktor Amerika Serikat Dwayne Johnson diresmikan di Musée Grévin di Paris, Prancis, pada 16 Oktober 2023. Akan tetapi, beberapa orang yang sudah melihatnya tidak...

Selasa 24-Oct-2023 03:43 WIB

Patung Lilin Dwayne Johnson Dikritik, Disebut Lebih Mirip David Beckham
PERISTIWA Imbas Buang Putung Rokok Sembarangan, Choi Hyun Wook Kena Sanksi Pemda Setempat

Pemerintah setempat ikut turun tangan menanggapi kontroversi aktor Choi Hyun Wook yang membuang putung rokok sembarangan.

Sabtu 14-Oct-2023 06:00 WIB

Imbas Buang Putung Rokok Sembarangan, Choi Hyun Wook Kena Sanksi Pemda Setempat
HIBURAN Ucap Bismillah, Aktor One Piece Ini Diserbu Warganet

Akun media sosial X milik aktor Taz Skylar dibanjiri oleh warganet setelah membuat sebuah unggahan. Dalam unggahan tersebut, pemeran Sanji dalam serial live action "One Piece" ini menuliskan kalimat basmalah. ''Bismillah...

Rabu 20-Sep-2023 07:56 WIB

Ucap Bismillah, Aktor One Piece Ini Diserbu Warganet
KESEHATAN 5 Faktor yang Memperburuk Kesehatan Jantung, Salah Satunya Obesitas di Kalangan Anak Muda

JAKARTA - Penyakit jantung masih menjadi penyebab kematian tertinggi di Indonesia. hal ini berdasarkan data Kemenkes berdasarkan Global Burden of Desease dan Institute for Health Metrics and Evaluation....

Senin 11-Sep-2023 06:00 WIB

5 Faktor yang Memperburuk Kesehatan Jantung, Salah Satunya Obesitas di Kalangan Anak Muda

Tulis Komentar