Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

HIBURAN

5 Drakor Terbaru Ra Mi Ran yang Ulang Tahun ke-48, The Good Bad Mother Wajib Ditunggu!

Selasa 07-Mar-2023 00:00 WIB

118

5 Drakor Terbaru Ra Mi Ran yang Ulang Tahun ke-48, The Good Bad Mother Wajib Ditunggu!

Foto : suara

 brominemedia - Salah satu aktris senior Korea yang aktingnya juara, Ra Mi Ran ulang tahun ke-48 menurut usia internasional pada hari Senin (6/3/2023). Di momen istimewanya ini, mari kita intip beberapa drama terbaru Ra Mi Ran yang recommended yuk!

Ra Mi Ran yang lahir pada 6 Maret 1975 sudah membintangi banyak proyek terkenal baik itu film atau drama. Kamu bisa melihat aktingnya di Dancing Queen (2012), Hope (2013), The Himalayas (2015), Reply 1988 (2015), The Miracle We Met (2018), Honest Candidate (2020), dan masih banyak lagi.

Ada beberapa drama terbaru Ra Mi Ran yang patut dinantikan penayangannya, termasuk The Good Bad Mother atau Bad Mom bareng Lee Do Hyun. Lalu apa lagi yang lainnya?

Yuk langsung kepoin bareng ulasannya di bawah ini di mana sinopsis dan karakternya dilansir dari Soompi, Asianwiki, dan lainnya. Mari kita cekidot sama-sama!

1. The Miracle We Met (2018)

Drama Terbaru Ra Mi Ran (Soompi)

The Miracle We Met adalah drama hits tahun 2018 yang dibintangi oleh Ra Mi Ran dengan Kim Myung Min, Kim Hyun Joo, Ko Chang Seok, dan lainnya. Drama ini meraih rating cukup tinggi hingga 13,1 persen di KBS untuk episode terakhirnya.

Ini merupakan melodrama fantasi tentang seorang pria biasa yang mendadak menjalani kehidupan pria lain yang sama sekali berbeda dengannya karena suatu peristiwa. Satu-satunya kesamaan di antara keduanya adalah nama dan usia mereka.

2. Black Dog (2019-2020)

Drama Terbaru Ra Mi Ran (Soompi)

Pada tahun 2019-2020, Ra Mi Ran membintangi drama keren di tvN bertajuk Black Dog. Di drama yang menceritakan kisah para guru ini, Seo Hyun Jin memerankan Go Ha Neul, guru jangka pendek yang berusaha mempertahankan mimpinya meski menghadapi kenyataan pahit di kelas.

Ra Mi Ran menjadi Park Sung Soon, kepala departemen konseling karier di sekolah yang bersemangat dan karismatik. Terlepas dari senyumnya yang ramah, dia memiliki tatapan mata yang tajam dan kritis. Drama ini juga menggaet Ha Joon dan Lee Chang Hoon.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

 

3. Dr. Park's Clinic (2022)

Drama Terbaru Ra Mi Ran (Instagram/@tving.official)

Dr. Park's Clinic atau juga dikenal dengan judul Internal Medicine Director Park adalah drama komedi yang diangkat dari webtoon. Drama ini dibintangi Lee Seo Jin sebagai Dr. Park, pria yang ingin menjadi dokter sejati, tetapi masih harus berjuang mengubah nasib kliniknya yang hampir tidak ada pasien.

Ra Mi Ran berperan sebagai istrinya yang bernama Sa Mo Rim, wanita yang lebih percaya pada pengobatan rumahan daripada suaminya. Meski kadang-kadang dia berlebihan dan sulit dikendalikan, tetapi sebenarnya dia adalah wanita yang penuh kasih sayang.

4. The Good Bad Mother (2023)

Drama Terbaru Ra Mi Ran (Instagram/@jtbcdrama)

The Good Bad Mother adalah drama terbaru Ra Mi Ran yang wajib dinanti tahun 2023 ini. Di drama komedi mengharukan ini, Ra Mi Ran berperan sebagai Young Soon, seorang ibu tunggal yang berjuang membesarkan putranya yaitu Kang Ho (Lee Do Hyun) sendirian sambil menjalankan peternakan babi.

Karena ingin putranya sukses, Young Soon memilih untuk menjadi "ibu yang buruk" dengan terus bersikap keras terhadap Kang Ho hingga dia berhasil menjadi jaksa. Namun suatu hari, Kang Ho kehilangan ingatan karena kecelakaan dan kembali menjadi anak kecil lagi. Ahn Eun Jin juga akan membintangi drama ini sebagai Mi Joo, teman lama Kang Ho.

5. Cruel Intern

Drama Terbaru Ra Mi Ran (Instagram/@tving.official)

Ra Mi Ran juga punya drama baru lainnya bertajuk Cruel Intern bareng Uhm Ji Won. Drama ini tentang seorang wanita bernama Go Hae Ra (Ra Mi Ran) yang ingin kembali ke dunia kerja setelah 7 tahun istirahat karena mengurus anak.

Suatu hari, dia melakukan wawancara untuk posisi entry level di Market House dan bertemu dengan direktur tim perencanaan produk yang karismatik bernama Choi Ji Won (Uhm Ji Won).

Choi Ji Won memutuskan untuk menerima Go Hae Ra sebagai pegawai magang di tim perencanaan produk. Dia kerap memberikan saran yang manis, tetapi kejam kepada Go Hae Ra. Drama ini belum mengumumkan jadwal tayang.

Itu dia beberapa drama terbaru Ra Mi Ran yang hari ini ulang tahun. Kamu juga bisa melihat aktingnya di The Beauty Inside, Ugly Young A, Melting Me Softly, dan lainnya.

Ra Mi Ran juga dikabarkan akan bergabung di drama Mysterious Sweets Shop Jeoncheondang bareng Lee Re. Jangan lupa nonton semua karyanya dan nantikan kabar selanjutnya soal drama barunya ya. Happy birthday, Ra Mi Ran!

Konten Terkait

HIBURAN Bintangi Drakor Family By Choice, Hwang In Youp Tunjukkan Kepribadian Dewasa

Hwang In Youp akan berperan sebagai Kim San Ha, pemuda tampan yang tampak tidak kekurangan, dalam Family By Choice

Kamis 05-Sep-2024 20:40 WIB

Bintangi Drakor Family By Choice, Hwang In Youp Tunjukkan Kepribadian Dewasa
KRIMINAL Teganya Tattoo Artist Paksa Pacar Makan Kotorannya Gegara Diselingkuhi

Seorang seniman tato tega mengolesi wajah pacarnya dengan kotorannya sendiri. Ia juga memukuli pacarnya karena tak terima diselingkuhi.

Sabtu 24-Jun-2023 07:50 WIB

Teganya Tattoo Artist Paksa Pacar Makan Kotorannya Gegara Diselingkuhi
HIBURAN Mengenal Lee Junho, Pemeran Utama King the Land

Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM bertemu dalam drama Korea King the Land sebagai pemeran utama

Selasa 20-Jun-2023 10:37 WIB

Mengenal Lee Junho, Pemeran Utama King the Land
HIBURAN Drakor Family Tayang 17 April 2023, Ini Karakter Jang Nara dan Jang Hyuk

Jang Nara dan Jang Hyuk berperan sebagai suami istri di drama korea atau drakor Family.

Kamis 23-Mar-2023 10:00 WIB

Drakor Family Tayang 17 April 2023, Ini Karakter Jang Nara dan Jang Hyuk
HIBURAN Sinopsis The Good Bad Mother, Drama Komedi Mengharukan dari Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun

Sudah tetapkan jadwal tayang, intip bareng yuk sinopsis The Good Bad Mother yang dibintangi Lee Do Hyun!

Kamis 09-Mar-2023 00:00 WIB

Sinopsis The Good Bad Mother, Drama Komedi Mengharukan dari Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun

Tulis Komentar