LIFESTYLE

Wanita Terseksi di Asia, Pakai Gaun Tali Gantungan yang Kontroversial

Sabtu 17-Jun-2023 09:04 WIB 250

Foto : suara

Brominemedia.com -- Sosok wanita terseksi di Asia, Mahlagha Jaberi bikin heboh publik saat menghadiri Festival Film Cannes ke-76. Wanita asal Iran ini hadir dengan menggunakan gaun dengan desain leher mirip tali gantungan.

Penampilan Jaberi dengan gaun dengan desain tali gantungan ini menuai kontroversial. Lewat akun Instagram pribadinya, Jaberi bagikan video dan foto saat ia pakai gaun itu di Festival Cannes ke-76.

Jaberi sengaja kenakan gaun kontroversial sebagai bentuk protes terhadap hukuman gantung di Iran.

"Stok eksekusi," tulis caption yang dibagikan Jaberi di postingannya tersebut.

Baca Juga:
Belum Resmi Menjanda, Inara Rusli Ingin Beli Baju Dinas Seksi: Aku Naksir Sama..


"Kami ingin membuat pernyataan melalui mode untuk mengamati kemewahan Cannes, tetapi yang lebih penting adalah untuk membawa perhatian media terhadap eksekusi yang tidak adil terhadap rakyat Iran." jelasnya.

"Sayangnya, pernyataan politik tidak diperbolehkan di festival film dan keamanan menghalangi saya untuk menunjukkan bagian belakang gaun saya, tetapi arti dari 'jerat' tersebut dipahami dengan baik." lanjutnya.

Mahlagha Jaberi lahir di Isfahan, Iran pada 17 Juni 1989. Ia kemudian mengejar mimpinya menjadi model dengan pindah ke Amerika Serikat.

Wanita bernama lengkap Mahlagha Jaberi Dashtestani ini disebut-sebut sebagai wanita terseksi di Asia. Paras cantiknya bahkan membuat ia kerap disamakan dengan artis asal India Aishwarya Rai.

Selain aktif di Instagram yang posting foto-foto seksi miliknya, ia juga memiliki akun Tiktok yang berisi video-video lucu tentang kesehariannya.

Konten Terkait

LIFESTYLE Wanita Terseksi di Asia, Pakai Gaun Tali Gantungan yang Kontroversial

"Stok eksekusi," tulis caption yang dibagikan Jaberi di postingannya tersebut.

Sabtu 17-Jun-2023 09:04 WIB

TREND Kim Kardashian yang Kerepotan karena Iklan Kontroversial Balenciaga

Kim Kardashian dianggap sebagai iklan berjalan Balenciaga karena banyak mengenakan pakaian merek tersebut.

Rabu 28-Dec-2022 08:00 WIB

Tulis Komentar