EVENT

Ratusan Relawan Tempur Sajati Siap Menangkan Ridho - Kamdan Pilkada di Kuningan 2024

Minggu 22-Sep-2024 20:20 WIB 58

Foto : tribunnews

Brominemedia.com – Ratusan relawan Teman Acep Purnama Sajati yang tergabung dalam Tempur Sajati Kuningan resmi mendeklarasikan dukungan dan siap memenangkan paslon Ridho - Kamdan di Pilkada Kuningan 2024.

Kegiatan berlangsung di Hotel Purnama itu menjadi semangat para relawan untuk memenangkan Pilkada Kuningan 2024.

 "Tempur terbentuk karena ada hati dari almarhum Pak Acep Purnama dan kita adalah para pejuang Haji Acep Purnama," kata kordinator Tempur Sajati, Lili Sadeli menjelaskan kepada wartawan di sela kegiatan berlangsung di Hotel Purnama, Minggu (22/9/2024).

Tempur Sajati memiliki anggota relawan yang tersebar di sejumlah daerah di Kuningan. Selain itu, Tempur Sajati mewadahi banyak relawan Acep Purnama yang terbangun beberapa tahun lalu.

"Relawan Tempur Sajati, ini dari relawan Acep yang terbangun seperti Bapaku (Balad Acep Purnama Kuningan) dan banyak lagi," katanya.

Deklarasi berlangsung, kata Heri Sadeli mengaku bahwa ini sebagai upaya meneruskan cita - cita almarhum untuk Kuningan lebih Maju (Mandiri, Agamis dan Pinunjul).

"Dengan deklarasi dan pergerakan untuk menangkan Ridho dan Kamdan di Pilkada, tentu untuk meneruskan Kuningan lebih maju yang sebelumnya di pimpinan almarhum Pak Acep Purnama," katanya.

Kehadiran Hj Ika Siti Rachmatika yang merupakan Istri Almarhum Acep Purnama mengaku sangat mengapresiasi terhadap kegiatan berlangsung.

"Saya menolak hoaks yang hari ini banyak beredar oleh pihak yang tak. bertanggungjawab, terutama kalau ada isu keluarga Haji Acep Purnama tidak mendukung Ridho dan Kamdan, itu jelas hoaks," kata Ika yang juga Anggota DPRD Provinsi Jabar.

Selain memperlihatkan solidaritas pendukung Almarhum Acep Purnama di Pilkada Kuningan, Ika mengungkap kebesaran PDIP Kuningan juga tidak mungkin terpecah atau terbagi dua.

"Karena PDIP solid dan utuh mendukung pak Ridho dan pak Kamdan. Nyatanya kita di sini bersama menyuarakan untuk kemenangan Ridho, kemenangan pasangan RidhoKan, dan bahkan bukan hanya keluarga haji Acep, tetapi semua pendukung dan simpatisan haji acep kita datangkan sbg bukti dukungan penuh," ujarnya.

Sementara Calon Bupati Kuningan HM Ridho Suganda mengatakan, kegiatan deklarasi keluarga besar Haji Acep Purnama dan seluruh pendukung tentu merupakan bukti ini bagian perjuangan almarhum semasa hidup untuk Kuningan lebih Maju.

"Ini bukti bahwa saya dan almarhum pak Haji Acep itu tidak ada masalah, apalagi tidak akur, beliau orang tua saya dan kita sama sama kader PDIP yang ingin Kuningan lebih baik lagi dan semoga saya bisa menyempurnakan cita cita mereka semua amin," katanya.

Di tempat yang sama, Cawabup Kuningan 2024 - 2029, Kamdan mengungkap bahwa pelaksanaan kegiatan ini adalah bentuk jawaban yang nyata dan istri almarhum Acep Purnama sangat tegak lurus dengan partai dan sebagaimana yang telah di amanatkan sosok mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama.

"Saya pribadi sangat terharu, dan menyampaikan terima kasih kepada relawan tempur sajati yang siap berjuang memenangkan RidhoKan. Mulai hari ini jangan ada lagi pihak yang mengklaim aneh dan saya tahu Bunda Ika dan relawan tempur sajati seribu persen siap menangkan RidhoKan," katanya.

Adrian, salah seorang putra mantan Bupati Acep Purnama dalam kesempatan itu mengatakan, pihaknya memperlihatkan bukti dan berdiri disini untuk mendukung penuh pasangan Ridho - Kamdan di Pilkada Kuningan 2024.

"Saya buktikan bahwa keluarga besar pa Haji Acep Purnama mendukung penuh kang Ridho untuk Bupati dan Pak Kamdan untuk Wakil Bupati Kuningan, jadi saya tegaskan lagi kita tidak terbagi dua dengan informasi yang beredar," katanya.

Konten Terkait

PERISTIWA Semringahnya Warga Blok Cagak Kroya Indramayu, Kini Sudah Teraliri Listrik Berkat Bambang Hermanto

Mak Neng mengucapkan terima kasih kepada Bambang Hermanto karena tempat tinggalnya kini teraliri listrik.

Senin 14-Oct-2024 20:36 WIB

PERISTIWA Said Iqbal Klaim 87,5% Buruh Jakarta Dukung RIDO, RK Harap Menang 1 Putaran

Cagub Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil senang menerima dukungan Partai Buruh. Dia terkejut alasan Partai Buruh resmi memberi dukungan di Pilgub Jakarta.

Jumat 11-Oct-2024 20:43 WIB

PEMERINTAHAN Di Depan Cak Imin, Prabowo Sejak Awal Yakin PKB Akan Kembali Mendukungnya

Presiden terpilih Prabowo Subianto menilai perbedaan dalam Pemilu dan Pilkada merupakan hal biasa. Prabowo meyakini PKB akan kembali mendukungnya.

Kamis 10-Oct-2024 20:18 WIB

EVENT Kebersamaan dan Kepedulian Jimbaran Hijau di Hari Raya Kuningan

Sebanyak 50 keluarga yang tinggal di lingkungan Bhuana Gubug, Jimbaran, menerima bantuan paket sembako sebagai bagian dari komitmen Jimbaran Hijau

Senin 07-Oct-2024 21:00 WIB

PEMERINTAHAN Ini Alasan Megawati Siap Bertemu Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa keputusan soal pertemuan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto merupakan kewenangan strategis Megawati sendiri."Keputusan...

Minggu 06-Oct-2024 20:34 WIB

Tulis Komentar