PERISTIWA

Rafael Alun Susul Anaknya Tersangka, Agnes Pacar Mario Dandy Banjir Ucapan Terima Kasih

Jumat 31-Mar-2023 04:07 WIB 261

Foto : suara

brominemedia.com - Eks pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait kasus dugaan gratifikasi. Rafael Alun seolah menyusul sang anak Mario Dandy yang lebih dulu menjadi tersangka dalam kasus penganiyaan terhadap David Ozora.

Pemberitaan terkait penetapan tersangka Rafael Alun itu menjadi viral di media sosial setelah banyak disorot oleh warganet. Seperti tangkapan layar pemberitaan salah satu media online yang diunggah ulang akun Instagram @lambeturah.

"Anak dan Bapak Sama sama Te eS Ka," demikian keterangan unggahan dilihat Jumat (31/3).

Beragam komentar dari warganet pun bermunculan merespons soal penetapan tersangka Rafael Alun di KPK. Namun, banyak juga warganet yang justru menyinggung nama Agnes. Diduga Agnes yang dimaksud warganet adalah Agnes Gracia alias AG, pacar Mario Dandy.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

Bahkan, Agnes pun mendapat banyak ucapan terima kasih dari warganet lantaran dianggap membuka terang kasus dugaan korupsi yang dilakukan Rafael Alun di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Diketahui Agnes juga ikut dijerat dalam kasus David. Kasusnya pun kini sedang berproses di pengadilan.

"Thank you Agnes, untuk Mario family jadi famous lol," tulis warganet.

"Hebat juga si Agnes bisa bongkar boroknya pejabat pajak," kata warganet lainnya.

"Terimakasih Agnes," sahut warganet yang lain. "Untung aja dibuka sama Agnes, eh jadi ketauan kan korupsinya, sekali-sekali lebaran di penjara ya bapak sama anak," sebut warganet.

Konten Terkait

PERISTIWA Rafael Alun Susul Anaknya Tersangka, Agnes Pacar Mario Dandy Banjir Ucapan Terima Kasih

Rafael Alun seolah menyusul sang anak Mario Dandy yang lebih dulu menjadi tersangka dalam kasus penganiyaan terhadap David Ozora.

Jumat 31-Mar-2023 04:07 WIB

Tulis Komentar