FINANCE

Pengusaha Wonogiri Beberkan Rahasianya Tambah Koleksi Mobil Mewah, Benarkah Jalankan Skema Ponzi?

Selasa 03-Jan-2023 16:59 WIB 1,955

Foto : bromine

brominemedia.com – Jumariyanto, pengusaha jersey asal Wonogiri, Jawa Tengah merupakan gambaran bahwa warga asli Wonogiri juga bisa berhasil di kampung halaman.

Om Jum, sapaan akrabnya, mendirikan perusahaan Regarsport pada tahun 2014 di rumahnya dengan alat produksi yang terbatas.

Menapaki usianya di angka ke-8 tahun, perusahaan yang bergerak di bidang pakaian olahraga itu telah berkembang dan dikenal di mana-mana. Diketahui, Regarsport telah memiliki lebih dari 100.000 ribu reseller yang terdaftar secara sistem serta mampu mendulang omset hingga Miliaran Rupiah.

Hal ini tentu saja tidak bisa dipisahkan dari peran Om Jum sebagai Founder sekaligus Owner dari PT Regarsport Industri Indonesia.

Sejumlah capaian sukses ditorehkan oleh Mantan ASN tersebut. Salah satunya yakni hobinya dalam mengoleksi beragam mobil mewah.

Hingga hari ini, Selasa (3/1/2023), sudah ada setidaknya 7 unit mobil mewah yang Om Jum koleksi. Koleksi mewah tersebut yakni BMW 740Li, Toyota Alphard, Honda CRV, Mini Cooper, Mercedes Gls, dan Range Rover.

Seakan tak berhenti di situ, terbaru kini Om Jum baru saja menambah koleksi dengan Toyota Supra MK5 Gr di rumahnya, Senin (26/12/2022).

Menurut Om Jum, mobil mewah tersebut merupakan hadiah atau apresiasi untuk putra sulungnya, Muhammad Fluorin Regar Fiqri Aryanto yang saat ini masih duduk di bangku kelas 12 SMA telah diterima di salah satu Perguruan Tinggi swasta ternama.

Om Jum menambahkan, mobil limited edition tersebut telah dipesan sejak bulan Februari 2022 dengan harga Rp 2,25 miliar rupiah.

“Ini pilihan anak, jadi anak dulu ingin Toyota FT 86, tapi setelah dinaikkan tantangannya, artinya kuliahnya tidak merepotkan maka dibelikan in,” jelas Om Jum saat ditemui di kediamannya.

Bagi Om Jum, mendidik seorang kader dalam berbisnis itu penting sehingga Ia sudah mulai memperkenalkan untuk membangun keyakinan dan mimpi kepada sang anak.

Konten Terkait

PERISTIWA Kecelakaan di Wonogiri, 2 Mahasiswa Fakultas Kedokteran UNS Solo Tewas

Dua mahasiswa UNS Solo itu meninggal akibat kecelakaan ketika motor yang mereka naiki ditabrak mobil di Wonogiri.

Kamis 15-Aug-2024 20:45 WIB

PERISTIWA Upacara Hari Pramuka, 19 Pelajar di Wonogiri Tertimpa Pohon Tumbang

jateng.jpnn.com, WONOGIRI - Saat mengikuti upacara peringatan Hari Pramuka, sebanyak 19 pelajar di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, tertimpa pohon tumbang, Rabu (14/8).

Rabu 14-Aug-2024 20:36 WIB

PERISTIWA Siswi SMA di Wonogiri Meninggal Akibat Terjatuh dari Bus yang Penuh Sesak

Seorang siswi berinisial A (17), warga Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri, tewas setelah terjatuh dari bus dalam perjalanan menuju sekolah. Korban diduga terjatuh saat bergelantungan di bus.

Selasa 06-Aug-2024 09:50 WIB

PERISTIWA Lansia Warga Wonogiri Meninggal Mendadak di Terminal Angkuta

Seorang perempuan lanjut usia (lansia) bernama Partini, 60, warga Kelurahan Giripurwo, Wonogiri, meninggal mendadak di Terminal Angkutan Perkotaan (Angkuta) Wonogiri pada Jumat (19/7/2024) sore. Hingga kini...

Sabtu 20-Jul-2024 08:17 WIB

PEMERINTAHAN AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah Pindah Tugas ke Tegal, AKBP Jarot Sungkowo Gantikan sebagai Kapolres Wonogiri

Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, akan segera berpindah tugas menjadi Kapolres

Selasa 16-Jul-2024 08:49 WIB

Tulis Komentar