KESEHATAN

Pemkab Wonogiri Terima CSR Obat-Obatan 5.400 Botol

Sabtu 29-Jul-2023 12:32 WIB 558

Foto : timlo

brominemedia.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Saka Farma, anak perusahaan PT Kalbe Farma. PT Saka Farma memberikan bantuan berupa obat-obatan senilai Rp155.925.000.

Penyerahan bantuan obat ini dilakukan di Auditorium RSUD Wonogiri, Jumat (28/7/2023).

Area Bisnis Manager Surakarta PT Saka Farma, Robertus Adinata mengatakan Pemkab Wonogiri sudah menjalin banyak kerjasama dengan perusahaannya. Kerjasama tersebut bergerak di bidang pengolahan sampah dan penyediaan air bersih.

CSR PT Saka Farma berfokus pada penyediaan obat-obatan berwujud obat batuk karena Kalbe Farma Group merupakan perusahaan yang bergerak pada penyediaan obat bebas.

Robertus Adinata berharap CSR kali ini dapat memberikan manfaat besar bagi kesehatan masyarakat. Selain itu, CSR ini merupakan salah satu bentuk kepeduliaan dari Kalbe Farma untuk masyarakat Wonogiri.

Wakil Bupati Wonogiri, Setyo Sukarno dengan didampingi oleh Direktur RSUD Wonogiri, Adhi Dharma, berharap CSR PT Saka Farma dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Wonogiri.

Bantuan sekitar 5.400 botol akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti keluarga pasien di RSUD Wonogiri.

Pemkab Wonogiri sangat mengapresiasi peran CSR PT Saka Farma ini dalam membantu masyarakat. Menurut Wakil Bupati Wonogiri, Setyo Sukarno, kerjasama yang telah dijalin dengan Kalbe Farma Group merupakan bentuk kolaborasi yang positif antara sektor swasta dan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kualitas hidup mereka.

Konten Terkait

KESEHATAN Pemkab Wonogiri Terima CSR Obat-Obatan 5.400 Botol

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Saka Farma, anak perusahaan PT Kalbe Farma

Sabtu 29-Jul-2023 12:32 WIB

Tulis Komentar