HIBURAN

Lily Anak Siapa? Raffi Ahmad Diduga Adopsi Bayi Palestina

Senin 15-Apr-2024 21:06 WIB 595

Foto : tribunnews

Brominemedia.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi mengadopsi bayi perempuan bernama Lily. Dalam vlognya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza berkunjung ke rumah sang nenek Rieta Amilia.

Sesampainya di sana, Rayyanza langsung menanyakan keberadaan Lily. Rafathar dan Rayyanza terlihat senang dengan kehadiran bayi perempuan tersebut.

Hingga saat ini, Raffi belum menceritakan identitas Lily.

"Nanti kita ceritain Lily. Nanti kalau habis lebaran. Ya pokoknya yang penting niatnya baik aja, yang penting niatnya baik," kata Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina tersebut juga berharap agar Lily memiliki nasib yang baik. Raffi Ahmad juga mengungkap bahwa ia-lah yang mengazankan bayi tersebut.

"Mudah-mudahan Lily, namanya juga kita yang kasih nama kemarin."

"Aku yang azanin juga tapi ya mudah-mudahan bisa baiklah nasibnya," harap Raffi Ahmad.

Beredar rumor jika Lily adalah bayi Palestina. Hal tersebut bermula saat Atta Halilintar berkomentar. Atta menyebutkan ia juga memiliki mimpi yang sama.


"Berkah Aa. Impianku dari sebelum nikah. Ngomong sama Aurel," komentar Atta Halilintar.

Sebelumnya, Atta Halilintar membeberkan bahwa dirinya dan sang istri, Aurel Hermansyah, sangat menginginkan bisa mengasuh anak-anak Palestina yang sudah tak punya keluarga.

"Bang Onim, saya ngomong sama istri saya dari sebelum nikah, pengin adopsi anak Palestina," ucap Atta Halilintar dalam program podcast Need A Talk, diunggah Jumat (10/11/2023).

"Cuma sampai hari ini, kita sudah hubungi ke sana itu. Ternyata enggak boleh ya, bang?" tanya Atta Halilintar kepada Bang Onim.


Bang Onim membeberkan bahwa syarat yang harus dilakukan untuk mengadopsi anak sangatlah panjang untuk dijalani lantaran adanya pengadilan dan aturan internasional yang berlaku.

"Yang kedua, untuk mengadopsi anak itu, di sana mereka juga punya aturan internasional, atau pengadilan agama, atau pengadilan tinggi negeri di sana," terang Bang Onim.

"Jadi yang mengadopsi itu harus datang ke sana, bertemu dengan keluarganya untuk dipindah, ganti nama atau seperti apa di pengadilan tersebut. Jadi tidak segampang itu, mereka punya aturan sendiri," lanjut Bang Onim.

Konten Terkait

HIBURAN Lily Anak Siapa? Raffi Ahmad Diduga Adopsi Bayi Palestina

Beredar rumor jika Lily adalah bayi Palestina..Hal tersebut bermula saat Atta Halilintar berkomentar...

Senin 15-Apr-2024 21:06 WIB

LIFESTYLE Lily Collins Bergaya ala Wanita Paris dalam Balutan Gaun Cutout di Premiere Emily in Paris 3

Emily in Paris musim ketiga yang diperankan Lily Collins akan tayang pada 21 Desember 2022

Kamis 08-Dec-2022 07:00 WIB

Tulis Komentar