OTOMOTIF

Launching All New Honda BeAT Bareng Komunitas Honda Yogyakarta - Magelang

Selasa 16-Jul-2024 19:14 WIB 74

Foto : tribunnews

Brominemedia.com - Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas baru-baru ini resmi meluncurkan generasi terbaru skutik All New Honda BeAT series di Jogja City Mall (13-14/07/2024).

Turut hadir dan meramaikan, sebanyak 40 orang member komunitas yang tergabung dalam keluarga besar Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) dan Paguyuban Motor Honda Magelang (PMHM) antusias ingin melihat dan merasakan langsung produk terbaru dari Honda ini.

Sebelum menuju lokasi launching, para peserta berkumpul di Astra Motor Safety Riding Center sebagai titik kumpul dan bedah teknologi seputar fitur dan teknologi All New Honda BeAT series yang dipandu Eri Sapto Nugroho selaku Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta.

Tak lupa untuk selalu #Cari_Aman saat berkendara, para peserta juga mendapatkan guidance terkait berkendara saat konvoi agar tetap tertib serta aman yang langsung disampaikan Muhammad Ali Iqbal selaku Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta.

Persiapan city rolling menuju Jogja City Mall sebagai lokasi launching, informasi seputar komunitas juga turut disampaikan Mabel Butar-Butar selaku Community Development Astra Motor Yogyakarta sebagai penutup.

"Terima kasih untuk kehadiran serta support dari rekan-rekan komunitas motor Honda dalam acara Regional Public Launching All New Honda BeAT ini."

"Selain sebagai ajang silahturahmi, kami harap dengan adanya kehadiran komunitas bisa menjadi perpanjangan tangan baik untuk member yang sudah ada saat ini maupun calon member komunitas yang akan bergabung nantinya."

"Dan tetap menjadi wadah positif bagi para bikers dan Masyarakat sekitar," ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta, Henry Setiawan.

Kehadiran komunitas Honda pada launching ini tak hanya menjajal langsung All New Honda BeAT di area riding test tetapi juga sharing melalui talkshow seputar kupas tuntas komunitas.

Menghadirkan langsung beberapa narasumber di antaranya Handika Dwi Cahyo yang baru saja meraih juara 1 Kategori Community Advidsor Category Sport Class pada AHSRC 2024 awal juli lalu.

Setelah itu, para peserta diberikan challenge untuk foto unik bersama unit All New Honda BeAT series dengan hadiah menarik, eksplor area pameran, dinner bersama serta ditutup dengan nonton bareng konser Aftershine.

Konten Terkait

PERISTIWA Kecelakaan Honda Beat vs Truk Isuzu di Jalan Lalung-Tegalgede Karanganyar, Pengendara Motor Tewas

Pengendara motor yaitu seorang pelajar bernama Muhammad Lutfi Alfarizi (17) warga Kelurahan/Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah

Kamis 12-Sep-2024 20:34 WIB

OTOMOTIF Indonesian Custom Show 2024, Ajang Kreasi dan Nasionalisme Pecinta Otomotif Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Indonesian Custom Show (ICS) 2024 resmi dibuka di Indoor Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, Sabtu (31/8/2024). Acara ini menandai edisi ketiga dari ICS, yang kali ini mengusung tema...

Minggu 01-Sep-2024 20:31 WIB

OTOMOTIF Konsumen Honda Inginkan Step WGN e:HEV, HPM Belum akan Buka Pemesanan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Honda Step WGN e:HEV mendapat sambutan sangat positif dari pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung Juli lalu. Berdasarkan survei yang dilakukan terhadap 1.000...

Selasa 20-Aug-2024 20:31 WIB

PENDIDIKAN Dukung Dunia Pendidikan, Bangunan Sekolah PAUDQu Al-Fattah di Yogyakarta Direvitalisasi

Sebagai upaya berkontribusi dalam dunia pendidikan di Indonesia, revitalisasi sekolah menyasar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) PAUDQu Al-Fattah.

Senin 29-Jul-2024 20:33 WIB

PERISTIWA Konsolidasi Muhammadiyah Bahas Izin Tambang di Yogyakarta Diwarnai Demonstrasi

Puluhan demonstran mendatangi konsolidasi Muhammadiyah di depan gerbang Unisa hingga seberang jalan di depan Convention Hall.

Sabtu 27-Jul-2024 19:04 WIB

2 Komentar

  • Z*********P
    dionne.d*********@**hoo.com

    PJhxMElbqufNgUde

  • Z*********P
    dionne.d*********@**hoo.com

    PJhxMElbqufNgUde

Tulis Komentar