PERISTIWA

Kronologi Kecelakaan di Sambong Blora, Libatkan Mobil Isuzu Panther dengan Truk

Senin 22-Jul-2024 20:44 WIB 74

Foto : tribunnews

Brominemedia.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Blora-Cepu, tepatnya di Desa Pojokwatu, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Senin (22/7/2024) sore.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu Kbm Isuzu Panther bernomor polisi W 1905 CR yang dikemudikan oleh Ismianto (52) warga Mojokerto, dengan Kbm Truk Bak bernomor polisi K 9794 KP yang dikemudikan oleh Eko Dalimas Hadi (32) warga Blora.

Kapolsek Sambong, AKP Tejo Utomo, mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi sekira pukul 16.00.

AKP Tejo menjelaskan kronologi kecelakaan bermula ketika Kbm Isuzu Panther, melaju di Jalan Raya Blora-Cepu, sesampainya di tempat kejadian, tepatnya di wilayah Desa Pojokwatu, Kecamatan Sambong,  Kabupaten Blora, di depan sebelah kanan terdapat Kbm Truk Bak yang posisinya sedang berhenti.

"Truk bak itu berhenti, karena sedang dalam perbaikan di bengkel yang terletak di utara jalan (posisi menghadap ke utara), pengemudi bermaksud memasukan Kbm Truk ke dalam bengkel,"

"Akan tetapi pada saat mesin dinyalakan, Kbm Truk dalam kondisi gigi atau transmisi mundur yang akhirnya melaju mundur ke arah selatan, karena jarak sudah dekat dengan KBM Isuzu Panther, akhirnya terjadi kecelakaan lalulintas tersebut," jelasnya.

AKP Tejo menyampaikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Hanya saja kerugian materil diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

"Korban nihil, kerugian materil sekitar Rp 30 juta," paparnya.

Konten Terkait

PERISTIWA Dugaan Malapraktik di RSUD Blora, Direktur RS : 'Kita Sedang Investigasi'

Saat meninggal kondisi tubuh bayi berumur 6 hari itu di bagian tangan terlihat melepuh sehingga beredar kabar bayi itu menjadi korban malapraktik

Kamis 12-Sep-2024 20:35 WIB

PERISTIWA Kronologi Kecelakaan di Jalan Raya Blora-Cepu antara Motor vs Kbm Truck Box

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Blora–Cepu tepatnya ikut wilayah Desa Cabak, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Senin (9/9/2024) siang.

Senin 09-Sep-2024 21:15 WIB

PERISTIWA Siswi SMA di Wonogiri Meninggal Akibat Terjatuh dari Bus yang Penuh Sesak

Seorang siswi berinisial A (17), warga Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri, tewas setelah terjatuh dari bus dalam perjalanan menuju sekolah. Korban diduga terjatuh saat bergelantungan di bus.

Selasa 06-Aug-2024 09:50 WIB

TEKNOLOGI OPPO Reno12 F Series Siap Hadir di Indonesia, Usung Desain Cosmos Ring

OPPO resmi mengumumkan perangkat Reno12 F Series, yaitu Reno12 F 5G dan Reno12 F 4G akan segera hadir dalam waktu dekat.

Senin 05-Aug-2024 20:37 WIB

PEMERINTAHAN Bacawalkot Tegal Faruq Ibnul Haqi Klaim Sudah Kantongi Rekom Partai Besar, Deklarasi 18 Agustus

Bakal calon Wali Kota Tegal, Faruq Ibnul Haqi mengaku sudah mendapatkan rekomendasi dari partai politik besar untuk maju di Pilkada serentak 2024.

Minggu 04-Aug-2024 21:05 WIB

2 Komentar

  • h**************o
    mavil*****@**ail.com

    qBvmPZUEgFkx

  • h**************o
    mavil*****@**ail.com

    qBvmPZUEgFkx

Tulis Komentar