RAGAM

Ji Chang Wook Melokal di Jakarta: Berkaus Kutang di Blok M, Ikut Acara TV, hingga Viral dengan Ayu Ting Ting

Selasa 27-Aug-2024 20:39 WIB 28

Foto : tempo

Brominemedia.com – Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook saat ini  ramai dibicarakan publik Indonesia karena kedatangannya di sini. Kunjungan tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Traveloka Travel The World Fair 2024 yang diadakan di Central Park Mall, Jakarta, Selasa, 27 Agustus 2024. Kehadiran sang bintang drama populer ini menarik perhatian, terutama saat ia mengunjungi M Bloc Space di Jakarta Selatan, Ahad lalu.


Ji Chang Wook Santai di Kawasan Blok M dengan Kaus Kutang

Ji Chang Wook, yang melejit lewat perannya dalam drama Healer dan Suspicious Partner, tampil santai dengan kaus kutang dan celana jin panjang saat menyambangi M Bloc Space. Penampilan casual ini terekam dalam berbagai video dan foto yang diunggah penggemar di media sosial. 

Melalui video yang beredar, aktor kelahiran 1987 itu tampak berinteraksi dengan antusias bersama penggemar, bahkan ia beberapa kali melompat riang. Momen ini viral di kalangan penggemar drama Korea. Mereka tidak hanya membahas penampilan santai Ji Chang Wook, tetapi juga kelakuan lucu dan ramahnya di lokasi.


Mampir ke Acara Televisi Tanah Air

Selain mengunjungi M Bloc Space, Ji Chang Wook juga tampil sebagai bintang tamu dalam beberapa program televisi di Indonesia. Bahkan foto kebersamaan Ji Chang Wook dengan artis Andre Taulany beredar di media sosial. Foto tersebut menunjukkan kebersamaannya dengan Andre Taulany saat syuting acara televisi.

Ada pula Hesti Purwadinata yang turut membagikan potret kebersamaannya dengan Ji Chang Wook melalui Instagram Story-nya. Hesti bahkan menggoda penggemar yang belum memiliki kesempatan berfoto bersama aktor tersebut. Ia menulis, "Gimana guys, ada rasa iri kan guys?".

Raffi Ahmad juga turut memperlihatkan kebersamaan dengan Ji Chang Wook dalam unggahan Instagramnya. Foto tersebut diambil di tengah isu boikot yang melibatkan Raffi terkait dirinya yang tak ikut mengunggah 'Peringatan Darurat' untuk menolak pengesahan revisi UU Pilkada. "Welcome @jichangwook. Very humble guy. Terima kasih," tulis Raffi Ahmad dialam unggahannya.

Momen Kedekatan dengan Ayu Ting Ting Disorot Warganet

Tak hanya itu, Ji Chang Wook juga terlibat dalam syuting untuk sitkom yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting, Kiky Saputri, serta beberapa artis dan komedian lainnya. Selama proses syuting, pemeran drama Welcome to Samdal-ri itu terlihat akrab dengan Ayu Ting Ting. Ia bahkan tersenyum saat tangannya disentuh oleh pedangdut asal Depok itu. 

Momen ini menarik perhatian penggemar, banyak komentar dari warganet yang merasa iri, ada pula yang mengagumi kedekatan antara keduanya. “Ayu Ting Ting hoki banget,” tulis salah satu warganet. Komentar lainnya juga disampaikan seperti, “Chang Wook serasa mudah digapai,” atau komentar lucu semacam, “Merem dikit jadi mantu Ayah Ojak.”

Ji Chang Wook dikenal karena kemampuan aktingnya yang piawai di berbagai drama dan film. Memulai kariernya di teater musikal pada tahun 2006, Chang Wook tampil dalam film Days. Ia kemudian didapuk dalam drama televisi You Stole My Heart pada 2008 sebelum resmi meluncurkan debut filmnya melalui Sleeping Beauty di tahun yang sama. 

Perannya sebagai aktor utama dikenal lewat drama-drama terkenal seperti Healer (2014-2015) dan Suspicious Partner (2017), serta Welcome to Samdal-ri (20023). Terbaru, Ji Chang Wook juga berperan dalam film laga berjudul Revolver yang baru saja dirilis pada Agustus ini.

Konten Terkait

OLAHRAGA Profil Mauro Zijlstra Penyerang Jangkung, Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Mauro Zijlstra memiliki kelayakan untuk dinaturalisasi sebagai pemain Indonesia berkat hubungan keluarga yang dimilikinya.

Jumat 13-Sep-2024 20:28 WIB

PEMERINTAHAN Prabowo Menyaring Calon Menteri, Prabowo Akan Bentuk Zaken Kabinet, Apa Itu?

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tak lama lagi bakal dilantik.

Selasa 10-Sep-2024 20:33 WIB

OLAHRAGA Timnas Indonesia Mampu Tampil Solid Pada Babak Pertama Melawan Australia

Timnas Indonesia mampu tampil solid selama babak pertama, namun Australia berhasil mendominasi jalannya pertandingan

Selasa 10-Sep-2024 20:31 WIB

TREND Mengejar Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 8%, Ekonom Ungkap Syaratnya

Ekonom senior Indef, menyebutkan, bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia menyentuh angka 8% masih bisa dicapai (attainable growth).

Minggu 08-Sep-2024 20:24 WIB

OLAHRAGA Kabar Baik, Striker Haus Gol Australia Dipastikan Absen Lawan Timnas Indonesia

Kesalahan sendiri striker Australia Kusini Yengi membuat gagal dirinya absen saat lawatan ke markas Timnas Indonesia. Baca di sini.

Kamis 05-Sep-2024 20:39 WIB

Tulis Komentar