LIFESTYLE

Ditanya Pilih Jadi Presiden atau Seniman di Pestapora, SBY Bilang Begini

Minggu 22-Sep-2024 20:19 WIB 52

Foto : detik

Brominemedia.com – Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY melakukan pertunjukan seni lukis di arena konser Pestapora. Di sela-sela kegiatan, SBY ditanya memilih jadi Presiden RI atau seniman.

Pantauan detikcom di lokasi, Minggu (22/9/2024) SBY terlihat tengah melukis di atas panggung disaksikan semua penonton yang hadir. Saat itu pembawa acara Vincent dan Desta mempersilakan beberapa orang yang hadir untuk bertanya kepada SBY.

Salah seorang penonton bertanya kepada SBY lebih memilih jadi Presiden RI atau seorang seniman. SBY pun menjawab setiap hal ada kesulitannya masing-masing.

"Jawaban saya kadang-kadang. Kadang-kadang sulit jadi presiden, kadang sulit jadi pelukis, kadang sulit jadi penyanyi. Tapi aku cukup dua periode semboyan ku itu. Jadi aku harus move away. Jadi aku menyanyi, bermain musik, melukis," kata SBY disambut riuh tepuk tangan.

Pada gelaran hari ini, SBY melukis pemandangan gunung. Hadir mendampingi SBY di lokasi Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Di tengah kegaduhan dunia, I choose yang indah biar seimbang. Ada ketenangan ada keindahan, ini semua peace. Ini bikin teduh masyarakat Indonesia," kata SBY.

Sebagaimana diketahui, SBY juga hadir di hari pertama gelaran Pestapora pada Jumat (20/9). Saat itu SBY didampingi anaknya yang juga Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istrinya Annisa Pohan ikut menonton penampilan sang ayah di barisan depan.

SBY yang mengenakan kaus biru berbalut jaket hitam langsung menyanyikan lagu 'Pelangi di Matamu'. Setelah lagu pertama dibawakan, SBY menyapa penonton Pestapora. SBY bertanya, apakah para penonton masih ingat dirinya.

Share:

Konten Terkait

LIFESTYLE Ditanya Pilih Jadi Presiden atau Seniman di Pestapora, SBY Bilang Begini

Presiden RI ke-6 SBY melakukan pertunjukan seni lukis di arena konser Pestapora. Di sela-sela kegiatan, SBY ditanya memilih jadi Presiden RI atau seniman.

Minggu 22-Sep-2024 20:19 WIB

RAGAM SBY Jadi Magnet Penonton Pestapora 2024 Hari Pertama

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi magnet penonton Pestapora 2024 hari pertama yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/9/2024).

Jumat 20-Sep-2024 21:02 WIB

PEMERINTAHAN SBY Titip Pesan Khusus untuk Prabowo

Ada pesan khusus yang disampaikan Presiden keenam RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto.Pesan tersebut disampaikan SBY saat mendatangi rumah Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).Dalam pertemuan tersebut, SBY memberikan masukan kepada Prabowo sebagai Presiden terpilih 2024-2029 mengenai tantangan memimpin Indonesia ke depan.Pak Prabowo mendengarkan masukan dari Pak.. Baca selengkapnya di https://rmol.id/politik/read/2024/09/19/637575/sby-titip-pesan-khusus-untuk-prabowo

Kamis 19-Sep-2024 20:25 WIB

KRIMINAL Polisi Buru Bos Perusahaan Animasi yang Diduga Lakukan Kekerasan Karyawannya

Kepolisian telah mengantongi identitas dari bos tersebut. Adapun, identitasnya inisial CL, seorang warga negara Hong Kong.

Senin 16-Sep-2024 20:18 WIB

KESEHATAN Sering Menunda Makan Malam Tingkatkan Risiko Depresi pada Pekerja

Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal JAMA Network mengungkapkan bahwa sering menunda waktu makan malam dapat meningkatkan risiko seorang pekerja

Senin 22-Jul-2024 20:35 WIB

Tulis Komentar