Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PEMERINTAHAN

Raih Penghargaan ESG Award 2024, Bukti Komitmen Pembiayaan Infrastruktur Berkelanjutan.

Jumat 02-Aug-2024 21:35 WIB

59

Raih Penghargaan ESG Award 2024, Bukti Komitmen Pembiayaan Infrastruktur Berkelanjutan.

Foto : liputan6

Brominemedia.com - PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF) berhasil meraih penghargaan Environmental, Social, and Governance (ESG) Award 2024 by Yayasan Keanekaragaman Hayati Indonesia (KEHATI) pada kategori Best Investor/Debt Financing. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Reynaldi Hermansjah, Presiden Direktur IIF.

Reynaldi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh pemangku kepentingan, khususnya para Dewan Komisaris, Pemegang Saham dan mitra bisnis IIF atas penghargaan yang diterima.

“Apresiasi ini menjadi bukti komitmen kami untuk terus mendorong investasi berkelanjutan dan berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan di Indonesia," ujarnya.

Sebagai investor, IIF memang terus aktif berinvestasi pada green/sustainability debt investment, menyediakan produk fund-based seperti pinjaman jangka panjang, non-fundbased seperti penjaminan, serta layanan berbasis biaya lainnya yang berkaitan dengan proyek infrastruktur.

Selama periode tahun 2023 hingga pertengahan tahun 2024, IIF berhasil mengintegrasikan prinsip ESG ke dalam 69 proyek infrastruktur di 14 provinsi seluruh Indonesia. Proyek-proyek yang sebagian besar berlokasi di luar Pulau Jawa ini berfokus pada energi terbarukan, efisiensi energi, serta proyek-proyek sosial dan Kegiatan Usaha Berwawasan Lingkungan (KUBL).

Dengan fokus pada strategi bisnis, pengetahuan dan kapasitas tim, serta dukungan dari Dewan Komisaris dan Pemegang Saham, IIF berkomitmen untuk dapat menghasilkan manfaat dan menjadi salah satu kontributor utama pembiayaan infrastruktur di Indonesia dalam tahuntahun mendatang.

ESG Award by KEHATI adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh KEHATI kepada perusahaan-perusahaan yang telah menunjukkan komitmen tinggi terhadap prinsip-prinsip ESG

Konten Terkait

PERISTIWA Siswi SMA di Wonogiri Meninggal Akibat Terjatuh dari Bus yang Penuh Sesak

Seorang siswi berinisial A (17), warga Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri, tewas setelah terjatuh dari bus dalam perjalanan menuju sekolah. Korban diduga terjatuh saat bergelantungan di bus.

Selasa 06-Aug-2024 09:50 WIB

Siswi SMA di Wonogiri Meninggal Akibat Terjatuh dari Bus yang Penuh Sesak
TEKNOLOGI OPPO Reno12 F Series Siap Hadir di Indonesia, Usung Desain Cosmos Ring

OPPO resmi mengumumkan perangkat Reno12 F Series, yaitu Reno12 F 5G dan Reno12 F 4G akan segera hadir dalam waktu dekat.

Senin 05-Aug-2024 20:37 WIB

OPPO Reno12 F Series Siap Hadir di Indonesia, Usung Desain Cosmos Ring
PEMERINTAHAN Bacawalkot Tegal Faruq Ibnul Haqi Klaim Sudah Kantongi Rekom Partai Besar, Deklarasi 18 Agustus

Bakal calon Wali Kota Tegal, Faruq Ibnul Haqi mengaku sudah mendapatkan rekomendasi dari partai politik besar untuk maju di Pilkada serentak 2024.

Minggu 04-Aug-2024 21:05 WIB

Bacawalkot Tegal Faruq Ibnul Haqi Klaim Sudah Kantongi Rekom Partai Besar, Deklarasi 18 Agustus
KRIMINAL Ngeri! 1 Orang Tewas Ditusuk Senjata Tajam Gerombolan Pelajar di Magelang

Geger satu warga tewas dan dua lainnya luka-luka diduga diserang gerombolan pelajar di Magelang, Jawa Tengah, Minggu (4/8/2024) dini hari.

Minggu 04-Aug-2024 21:04 WIB

Ngeri! 1 Orang Tewas Ditusuk Senjata Tajam Gerombolan Pelajar di Magelang
PEMERINTAHAN Raih Penghargaan ESG Award 2024, Bukti Komitmen Pembiayaan Infrastruktur Berkelanjutan.

ESG Award by KEHATI adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh KEHATI kepada perusahaan-perusahaan yang telah menunjukkan komitmen tinggi terhadap prinsip-prinsip ESG

Jumat 02-Aug-2024 21:35 WIB

Raih Penghargaan ESG Award 2024, Bukti Komitmen Pembiayaan Infrastruktur Berkelanjutan.

Tulis Komentar