Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PEMERINTAHAN

Perkuat Sinergi BUMN lewat Kolaborasi Askrindo dengan PLN

Rabu 24-Jul-2024 20:31 WIB

70

Perkuat Sinergi BUMN lewat Kolaborasi Askrindo dengan PLN

Foto : liputan6

Brominemedia.com – Dalam usaha penyediaan tenaga listrik bagi masyarakat, PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) bersama perusahaan jasa asuransi lainnya teken Surat Perjanjian Kerjasama untuk Konsorsium Jasa Asuransi Aset operasional PT Perusahaan Listik Negara (PLN) dan anak-anak perusahaan.

Askrindo mengcover penutupan Aset PLN seperti Comprehensive Machinery Insurance yang menjamin risiko pada power plant, refinery, mesin-mesin pabrik, serta asuransi terrorism dan sabotage yang menjamin kerugian atau kerusakan harta benda yang secara langsung disebabkan terorisme maupun sabotase.

Perjanjian kerja sama ini diwakili oleh Budhi Novianto selaku Direktur Bisnis PT Askrindo dengan para direksi dari masing masing perusahaan jasa asuransi lainnya. Fankar Umran, Direktur Utama Askrindo yang juga hadir pada saat bersamaan mengatakan bahwa perjanjian ini bukan hanya bentuk kerjasama formal, tetapi juga menunjukkan adanya sinergi antar BUMN.

"Dengan Premi sebesar 2,27 juta USD setiap tahunnya, Askrindo memberikan perlindungan atas seluruh asset PLN dan anak perusahaan," Fankar.

PT Askrindo memberikan perlindungan terhadap Aset PLN dan anak perusahaan di seluruh Indonesia seperti PT PLN Indonesia Power, PT PLN Nusantara Power, PT PLN Batam, dan PT Mandau Cipta Tenaga Nusantara dalam periode 2024 hingga 2026.

"Melalui kerjasama ini, diharapkan dapat menghadirkan manfaat jangka panjang bagi kedua belah pihak dalam menjaga peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia," tambah Fankar.

Share:

Konten Terkait

PEMERINTAHAN Setelah Laos, Prabowo Lanjut ke Kamboja Temui PM dan Presiden Senat

Menhan RI yang juga presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto, melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kamboja seusai lawatan ke Brunei Darussalam dan Laos.

Jumat 06-Sep-2024 21:08 WIB

Setelah Laos, Prabowo Lanjut ke Kamboja Temui PM dan Presiden Senat
EVENT Upacara Peringatan HUT RI ke-79 Berjalan Khidmat, PLN Sukses Jaga Keandalan Listrik

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Tengah, dan Gorontalo (UID Suluttenggo) berhasil menjaga keandalan pasokan listrik selama momen

Kamis 22-Aug-2024 20:33 WIB

Upacara Peringatan HUT RI ke-79 Berjalan Khidmat, PLN Sukses Jaga Keandalan Listrik
PEMERINTAHAN Perkuat Sinergi BUMN lewat Kolaborasi Askrindo dengan PLN

Perjanjian kerja sama ini diwakili oleh Budhi Novianto selaku Direktur Bisnis PT Askrindo dengan para direksi dari masing masing perusahaan jasa asuransi lainnya.

Rabu 24-Jul-2024 20:31 WIB

Perkuat Sinergi BUMN lewat Kolaborasi Askrindo dengan PLN
PEMERINTAHAN Produksi Minyak Pertamina 2023 Meningkat 8 Persen

Produksi minyak Pertamina tahun 2023 tercatat mengalami peningkatan sebesar 8 persen dibanding produksi minyak tahun 2022.

Kamis 06-Jun-2024 20:59 WIB

Produksi Minyak Pertamina 2023 Meningkat 8 Persen
RAGAM Sejarah Hubungan Indonesia dan Iran serta Perbedaannya

Hubungan diplomatik antara Indonesia dan Iran telah ada sejak awal abad ke-20, jauh sebelum kemerdekaan Indonesia pada 1945 silam

Senin 13-May-2024 20:45 WIB

Sejarah Hubungan Indonesia dan Iran serta Perbedaannya

Tulis Komentar