Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

OLAHRAGA

Menang di Milan, Allegri Masih Malu-malu Akui Juventus Favorit Scudetto

Senin 23-Oct-2023 09:14 WIB

167

Menang di Milan, Allegri Masih Malu-malu Akui Juventus Favorit Scudetto

Foto : fajar

brominemedia.com--Juventus mengalahkan AC Milan untuk terus mendekat di puncak klasemen Serie A. Dalam laga di San Siro, Juventus menang berkat gol semata wayang Manuel Locatelli di paruh kedua.

Meski berhasil mencuri tiga angka di kandang lawan yang bisa jadi pesaing mereka dalam perebutan scudetto, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memilih merendah dan masih malu-malu mengakui peluang mereka menjadi kampiun musim ini.


Ia menegaskan bahwa Juve bukan favorit juara Serie A. Menurutnya, mereka hanya mengincar empat besar dan bukan Scudetto, meski diuntungkan karena tidak memiliki pertandingan di Eropa. “Kalau kita hanya puas dengan kemenangan, maka kita tidak akan mendapat apa-apa.

Kita perlu mengembangkan hal ini dan memperbaiki kesalahan yang ada,” kata Allegri di Football Italia. Menurutnya, favorit juara adalah duo Milan dan juga Napoli. “Inter, Milan dan Napoli adalah favorit untuk meraih Scudetto, kami mengincar kualifikasi Liga Champions,” ujarnya. “Kami harus mengambil langkah demi langkah, hal ini akan segera berakhir dengan Atalanta, Lazio, dan Roma yang meraih serangkaian hasil,” tandasnya.

Share:

Konten Terkait

LIFESTYLE Mantapkan Motivasi dan Ajak Pasangan, Ini Tips Penting untuk Memulai Olahraga

Olahraga merupakan cara termudah untuk menjaga kesehatan tubuh. Pada saat berolahraga, tubuh menjadi lebih bebas bergerak sehingga membuat sirkulasi darah menjadi lancar. Selain itu, olahraga juga mampu meningkatkan proses metabolisme tubuh, yaitu proses mengolah nutrisi dari makanan dan minum yang dikonsumsi menjadi energi.

Kamis 26-Sep-2024 20:27 WIB

Mantapkan Motivasi dan Ajak Pasangan, Ini Tips Penting untuk Memulai Olahraga
KESEHATAN Penderita Asma Disarankan Olahraga Renang, Ini Manfaatnya

Dokter menyarankan penderita asma untuk melakukan olahraga renang. Renang bermanfaat untuk melatih pernapasan agar menjadi lebih baik." Untuk..

Kamis 02-May-2024 20:37 WIB

Penderita Asma Disarankan Olahraga Renang, Ini Manfaatnya
OLAHRAGA Menang di Milan, Allegri Masih Malu-malu Akui Juventus Favorit Scudetto

brominemedia.com--Juventus mengalahkan AC Milan untuk terus mendekat di puncak klasemen Serie A. Dalam laga...

Senin 23-Oct-2023 09:14 WIB

Menang di Milan, Allegri Masih Malu-malu Akui Juventus Favorit Scudetto
OLAHRAGA Hasil Liga Italia: Manuel Locatelli Bawa Juventus Tekuk AC Milan di San Siro

Juventus berhasil menaklukkan AC Milan 1-0 pada laga pekan kesembilan Liga Italia 2023/2024. Gol kemenangan tim tamu dilesakkan Manuel Locatelli.

Senin 23-Oct-2023 08:56 WIB

Hasil Liga Italia: Manuel Locatelli Bawa Juventus Tekuk AC Milan di San Siro
OLAHRAGA Ketua KOI Raja Sapta Oktohari Ungkap 3 Tantangan Utama dalam Tingkatkan Prestasi Olahraga Indonesia

Ketua Umum KOI, Raja Sapta Oktohari, mengungkapkan tiga tantangan demi meningkatkan prestasi olahraga Indonesia di kancah dunia.

Sabtu 01-Jul-2023 05:43 WIB

Ketua KOI Raja Sapta Oktohari Ungkap 3 Tantangan Utama dalam Tingkatkan Prestasi Olahraga Indonesia

Tulis Komentar