Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

HIBURAN

Jeremy Renner Bukan Cuma Jadi Superhero Hawkeye, Ini 3 Rekomendasi Film yang Lainnya

Kamis 05-Jan-2023 09:25 WIB

267

Jeremy Renner Bukan Cuma Jadi Superhero Hawkeye, Ini 3 Rekomendasi Film yang Lainnya

Foto : tempo

brominemedia.com - Jeremy Renner mengalami cedera setelah membajak salju di kediamannya yang berlokasi di kawasan Danau Tahoe, Pegunungan Sierra Nevada, Amerika  Serikat. Kejadian tersebut berlangsung pada Minggu, 1 Januari 2022 lalu. Dikabarkan Pemilik nama lengkap Jeremy Lee Renner ini mengalami kritis tetapi stabil.

Nama Jeremy Renner dalam industri perfilman Holywood sudah tidak perlu diragukan lagi. Pria kelahiran 7 Januari 1974 ini memulai debutnya pada 1995 membintangi Senior Trip. Namanya semakin dikenal setelah memerankan tokoh superhero Marvel Cinematic Universe, Hawkeye/ Clint Barton.

Selain berperan sebagai Clint Barton/Hawkey, Jeremy Renner telah membintangi sejumlah judul film yang juga tidak kalah menarik untuk disaksikan.  Berikut adalah tiga film yang dibintangi oleh Jeremy Renner:

Rekomendasi 3 Film Jeremy Renner

Berikut adalah tiga rekomendasi film yang dibintangi oleh Jeremy Renner:

1. The Hurt Locker (2008)

Film yang disutradarai oleh Kathryn Bigelow ini mengusung tema drama perang thriller Amerika Serikat. Dalam film ini, Jeremy Renner berperan sebagai Sersan William James, mantan pasukan Angkatan Darat AS yang diangkat sebagai pemimpin baru unit Explosive Ordnance Disposal (EOD) Angkatan Darat Amerika Serikat dalam Perang Irak.

2. Arrival (2016)

Dilansir moviefone.com, disutradarai oleh Denis Villeneuve, film ini menceritakan kisah seorang penerjemah (Amy Adams) dan fisikawan (Jeremy Renner) yang terdaftar sebagai anggota Angkatan Darat AS. Mereka ditugaskan untuk menemukan cara berkomunikasi dengan alien yang telah tiba di bumi. Film ini juga dibintangi oleh Forest Whitaker, Michael Stuhlbarg, dan Tzi Ma.

3. American Hustle (2013)

American Hustle (2013) merupakan film yang mengusung tema kejahatan komedi hitam disutradai oleh David O. Russell. Film ini bercerita tentang dua penipu (Amy Adams dan Christian Bale) yang dipaksa oleh agen FBI (Bradley Cooper) untuk menjatuhkan walikota Camden, New Jersey yang korup (Jeremy Renner). Film ini juga dibintangi oleh ennifer Lawrence dan Robert De Niro.

Konten Terkait

RAGAM Baim Wong Sebut Film Lembayung Dapat Tawaran Tayang di Hollywood

Lembayung garapan Baim Wong menarik perhatian distributor internasional, dengan potensi tayang di Hollywood dan sejumlah negara lainnya.

Senin 16-Sep-2024 20:19 WIB

Baim Wong Sebut Film Lembayung Dapat Tawaran Tayang di Hollywood
RAGAM Film Ipar Adalah Maut jadi Pengingat Pentingnya Komunikasi dalam Hubungan Keluarga

JPNN.com, JAKARTA - Film Ipar Adalah Maut telah ditontoh lebih 4,5 juta orang di hari ke-30 tayang sejak rilis pada 13 Juni lalu.

Rabu 17-Jul-2024 20:30 WIB

Film Ipar Adalah Maut jadi Pengingat Pentingnya Komunikasi dalam Hubungan Keluarga
HIBURAN Film MARNI: The Story of Wewe Gombel, Padukan Horor dan Action

Film horor dan action MARNI: The Story Of Wewe Gombel, hasil kolaborasi dari SIEN Entertainment bersama ...

Jumat 21-Jun-2024 20:41 WIB

Film MARNI: The Story of Wewe Gombel, Padukan Horor dan Action
HIBURAN 25 Rekomendasi Film Biografi Indonesia, Ceritakan Sejarah dan Tokoh Nasional

Puluhan film biografi dan sejarah itu masih trend dan favorit hingga saat ini. Bahkan, beberapa diantaranya di tahun 2023 dan 202 masih ada yang membuat karya film biografi dan sejarah Indonesia

Selasa 11-Jun-2024 20:34 WIB

25 Rekomendasi Film Biografi Indonesia, Ceritakan Sejarah dan Tokoh Nasional
RAGAM Tayang Seminggu Lalu, Film Vina: Sebelum 7 Hari Sudah Ditonton 3 Juta Orang, Ini Kata Keluarga Vina

Keluarga almarhumah Vina di Cirebon tak menyangka bahwa film "Vina: Sebelum 7 Hari" telah mencapai tiga juta penonton

Rabu 15-May-2024 20:50 WIB

Tayang Seminggu Lalu, Film Vina: Sebelum 7 Hari Sudah Ditonton 3 Juta Orang, Ini Kata Keluarga Vina

Tulis Komentar