Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

EVENT

Gandeng Regarsport, Disnaker Wonogiri Gelar Coaching Clinic Digital Marketing

Rabu 30-Nov-2022 10:44 WIB

638

Gandeng Regarsport, Disnaker Wonogiri Gelar Coaching Clinic Digital Marketing

Foto : brominemedia

brominemedia.com – Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Wonogiri menggelar pelatihan Coaching Clinic Produktivitas dengan tema “Coaching Clinic Digital Marketing dan Kuliner Kreatif” selama dua hari pada Selasa (29/11/2022) dan Rabu, (30/11/2022)

Pelatihan ini dilaksanakan di Aula Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Wonogiri dan dihadiri oleh 30 peserta yang merupakan para pemuda penggerak UMKM di Wonogiri.

Pada kesempatan ini, Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Wonogiri menggandeng beberapa narasumber handal di bidang ekonomi kreatif, salah satunya yakni Om Jum selaku Founder PT Regarsport Industri Indonesia.

Dalam pemaparannya, Om Jum mengatakan bahwa era digitalisasi bersifat mutlak dan tidak bisa ditolak. Kini, semua kebutuhan dan kegiatan telah beralih menjadi serba teknologi. Menurut Om Jum, segala kemudahan tersebut telah banyak dirangkum dalam satu alat smartphone. Salah satu kemudahan yang ditawarkan dari memanfaatkan smartphone yakni keberanian dalam berbisnis secara online.

“Ponsel atau smartphone adalah alat bisnis serbaguna yang dpaat digunakan untuk berbagai tujuan. Tanpa disadari, seiring berjalannya waktu, kita seharusnya sudah peka terhadap sistem digital marketing sebagai bahan untuk menarik konsumen,” jelas Om Jum dalam pemaparannya di Aula Dinas tenaga Kerja Wonogiri, Selasa (29/11/2022).

Om Jum menambahkan bahwa di zaman yang serba online ini perlu adanya perubahan mindset. Salah satu perubahan tersebut didasarkan pada kemudahan menghasilkan uang dengan memanfaatkan gawai masing-masing. Menurut Om Jum, salah satu cara menghasilkan uang dari ponsel yang efektif salah satunya yakni dengan menekuni bisnis online seperti menjadi reseller, dropshipper, dan sebagainya.

“Dalam berbisnis utamanya saat menekuni digital marketing harus menanam prinsip ulangi sekali lagi. Jika gagal ulangi sekali lagi, gagal ulangi sekali lagi, gagal lagi ulang lagi, karena proses pengulangan inilah yang akan mengantarkan menuju kesuksesan,” pesan Om Jum kepada para peserta Coaching Clinic.

Diketahui, PT Regarsport Industri Indonesia merupakan perusahaan yang memproduksi beragam produk sandang utamanya pada pakaian olahraga/jersey. Seluruh proses yang ada di Regarsport dijalankan dengan basis 100% online. Mulai dari pemasaran di media sosial, pelayanan produk, proses produksi, hingga pengirimannya.

Pada usianya yang menginjak 8 tahun, Regarsport semakin berinovasi untuk mengembangkan diri menuju arah digitalisasi. Saat ini, Raksasa Produsen Jersey ini sedang membangun ekosistem digital di ranah internal dan eksternal perusahaan. Salah satu langkah yang dilakukan yakni dengan membangun dua anak perusahaan baru yang bergerak di bidang IT yakni PT Titen Hudantech Dwipantara dan PT Bromine Media Nusantara yang bergerak di bidang media.

Konten Terkait

KRIMINAL Korupsi Dana Desa, Kakam di Way Kanan Divonis 6,5 Tahun Penjara

Edyson, kepala kampung di Way Kanan, dijatuhi vonis enam tahun dan enam bulan penjara karena terbukti korupsi dana desa.

Kamis 01-Aug-2024 21:51 WIB

Korupsi Dana Desa, Kakam di Way Kanan Divonis 6,5 Tahun Penjara
PEMERINTAHAN Sosok Marshel Widianto, Janji Tak Korupsi APBD Jika Jadi Wakil Wali Kota Tangerang: Saya Jaga

Inilah sosok Marshel Widianto, Calon Wakil Wali Kota Tangerang janji tak bakal korupsi APBD. Terkenal sebagai komika.

Senin 08-Jul-2024 20:36 WIB

Sosok Marshel Widianto, Janji Tak Korupsi APBD Jika Jadi Wakil Wali Kota Tangerang: Saya Jaga
TREND Bromine Media Nusantara Bangun Basecamp buat Konten Kreator dan UMKM

Gedung Bromine ini terletak di Bulusulur, Wonogiri, Jawa Tengah. Memiliki 3 lantai, Gedung Bromine diperuntukan untuk brainstorming dan eksekusi ide-ide keren dari anak muda Wonogiri.

Rabu 14-Jun-2023 14:49 WIB

Bromine Media Nusantara Bangun Basecamp buat Konten Kreator dan UMKM
PERISTIWA Mantan Anggota Mossad Israel Tewas dalam Kecelakaan di Italia

Seorang mantan anggota dinas intelijen zionis Israel Mossad tewas dalam kecelakaan kapal di sebuah danau di Italia pada akhir pekan lalu, kata Kantor Perdana Menteri (PMO) pada Rabu (01/06/2023). Mantan agen, yang diidentifikasi sebagai Erez Shimoni, 54, berada di rumah apung, bersama 22 orang lainnya, di danau Italia utara dekat kota Lisanza. Empat […]

Jumat 02-Jun-2023 06:00 WIB

Mantan Anggota Mossad Israel Tewas dalam Kecelakaan di Italia
FINANCE Bikin Heboh! Juragan Jersey Berulah Lagi, Beri Promo Beli 2 Bonus 1 dan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia

Juragan Jersey dari Wonogiri kembali berulah. Kali ini bukan lagi barang mewah dan limited edition yang dipamerkan, melainkan memberikan promo gila-gilaan kepada para pelanggannya.

Rabu 17-May-2023 15:06 WIB

Bikin Heboh! Juragan Jersey Berulah Lagi, Beri Promo Beli 2 Bonus 1 dan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia

Tulis Komentar