Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

OLAHRAGA

FIFA Resmi Buka Link Pendaftaran Pembelian Tiket Piala Dunia U-17 2023

Kamis 07-Sep-2023 05:38 WIB

232

FIFA Resmi Buka Link Pendaftaran Pembelian Tiket Piala Dunia U-17 2023

Foto : republikain

brominemedi.com - Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) telah resmi membuka link pendaftaran pembelian tiket Piala Dunia U-17 2023. Ajang Piala Dunia U-17 yang akan digelar di Indonesia pada 10 November sampai 2 Desember 2023 mendatang.
Sambut Peluncuran Logo dan Maskot Piala Dunia FIFA U-17, Erick Thohir: Menuju 69 Hari Lagi Sambut Piala Dunia U17, Stadion Manahan Bakal Steril Mulai Akhir Oktober FIFA Cek Kesiapan Stadion Manahan untuk Piala Dunia U-17
Jika mengakses tautan tersebut, maka para penikmat sepak bola di Indonesia akan dibawa ke laman khusus, agar dapat mendaftar untuk menjadi calon pembeli tiket Piala Dunia U-17.
Di laman tersebut, peminat akan diminta untuk melengkapi sejumlah informasi, kemudian peminat tinggal menunggu pembaruan (update) dan tata cara pembelian tiket Piala Dunia U-17. Bagi para pendaftar, mereka akan mendapatkan informasi lanjutan mengenai penjualan tiket serta berbagai penawarannya lebih awal.

Berstatus tuan rumah, Indonesia otomatis mendapatkan tiket untuk berlaga di Piala Dunia U-17. Indonesia yang menghuni Grup A, kini menanti calon lawan yang akan dihadapi melalui undian (drawing) di Swiss pada 15 September 2023 mendatang.
Total terdapat 24 negara yang akan berkompetisi di Piala Dunia U-17 2023. Mereka terdiri dari lima wakil Asia yakni Indonesia, Iran, Jepang, Korea Selatan, dan Uzbekistan.
Empat wakil Afrika yakni Burkina Faso, Mali, Maroko, dan Senegal, empat wakil Amerika Utara dan Karibia yakni Kanada, Meksiko, Panama, dan Amerika Serikat, empat wakil Amerika Selatan, yaitu Argentina, Brasil, Ekuador, dan Venezuela, dua wakil Oseania yakni Kaledonia Baru dan Selandia Baru, serta lima wakil Eropa yakni Inggris, Prancis, Jerman, Polandia, dan Spanyol.

Konten Terkait

RAGAM Sosok Kolonel Wahyo Yuniartoto yang Digadang Jadi Ajudan Prabowo Usai Dilantik Jadi Presiden

Sosok Kolonel Wahyo Yuniartoto jadi sorotan dikaitkan dengan dilantiknya Prabowo Subianto jadi Presiden RI ke-8.

Minggu 20-Oct-2024 20:36 WIB

Sosok Kolonel Wahyo Yuniartoto yang Digadang Jadi Ajudan Prabowo Usai Dilantik Jadi Presiden
FINANCE BI: Ruang Penurunan BI-Rate Bergantung Prospek Inflasi dan Nilai Tukar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo mengatakan ruang penurunan suku bunga acuan BI-Rate masih terbuka ke depan dengan mempertimbangkan prospek inflasi, nilai tukar rupiah dan pertumbuhan...

Jumat 18-Oct-2024 20:39 WIB

BI: Ruang Penurunan BI-Rate Bergantung Prospek Inflasi dan Nilai Tukar
OLAHRAGA Shin Tae-yong Berharap Kevin Diks Bisa Perkuat Timnas Indonesia pada November

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong menyebut bek Kevin Diks belum tentu dapat memperkuat tim asuhannya pada pertandingan-pertandingan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 pada November....

Kamis 17-Oct-2024 20:38 WIB

Shin Tae-yong Berharap Kevin Diks Bisa Perkuat Timnas Indonesia pada November
OLAHRAGA Bahrain Kembali Berulah, Minta Leg Kedua Digelar di Luar Indonesia, Ini Reaksi Suporter Timnas

Asosiasi sepakbola Bahrain mengeluarkan pernyataan terkait leg kedua yang akan digelar di Indonesia.

Rabu 16-Oct-2024 20:53 WIB

Bahrain Kembali Berulah, Minta Leg Kedua Digelar di Luar Indonesia, Ini Reaksi Suporter Timnas
OLAHRAGA Jordi Amat Cedera, Absen Kontra Cina, Mendoakan Timnas Meraih Kemenangan

bali.jpnn.com, TIONGKOK - Sektor belakang Timnas Indonesia pincang menjelang laga keempat kontra tuan rumah Cina pada putaran tiga babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10) malam.

Senin 14-Oct-2024 20:36 WIB

Jordi Amat Cedera, Absen Kontra Cina, Mendoakan Timnas Meraih Kemenangan

Tulis Komentar