Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

OLAHRAGA

Erick Thohir Nonton Langsung Laga Timnas U-16 Indonesia vs Australia pada Semifinal Piala AFF U-16 2024

Senin 01-Jul-2024 20:17 WIB

98

Erick Thohir Nonton Langsung Laga Timnas U-16 Indonesia vs Australia pada Semifinal Piala AFF U-16 2024

Foto : tempo

Brominemedia.com – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir hadir di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin, 1 Juli 2024, untuk menyaksikan langsung pertandingan Timnas U-16 Indonesia vs Australia di babak semifinal Piala AFF U-16 2024 atau yang kini bernama ASEAN U-16 Boys Championship 2024. 

Pantauan Tempo, Erick tiba di stadion sekitar pukul 19.00 WIB. Sementara itu, tribun penonton mulai dipenuhi dengan ribuan penonton yang berdatangan ke stadion itu sejak pukul 18.00 WIB. Adapun pertandingan dijadwalkan pada pukul 19.30 WIB. 

Selepas lagu kebangsaan Indonesia Raya dinyanyikan bersama, seruan dan tepuk tangan penonton langsung terdengar menggema memenuhi Stadion Manahan Solo. 

Antusiasme penonton terlihat semakin riuh setelah peluit awal pertandingan. Para penonton langsung mengobarkan semangat bagi skuat Garuda Muda yang tengah tampil di atas rumput hijau dengan bernyanyi sembari membunyikan berbagai alat untuk mengiringi lagu-lagu yang mereka nyanyikan itu. 

Pertandingan pun berlangsung ketat. Namun, tepat di menit ke-3 Timnas U-16 Indonesia berhasil membobol gawang Australia lewat sundulan Zahaby Gholy. Teriakan dan tepuk tangan penonton pun semakin membahana di dalam stadion itu. Mereka tak henti membakar semangat para pemain yang sedang berlaga. 

Ribuan kursi penonton dipenuhi suporter dari berbagai usia, selain orang dewasa ada juga anak-anak. Sebagian dari mereka tergabung dalam sekolah sepak bola atau SSB. Salah satunya dari SSB Madya Pemda yang anak-anaknya terlihat membawa perlengkapan balon-balon bertuliskan 'Indonesia'. 

Duel Timnas U-16 Indonesia vs Australia ini memperebutkan tiket lolos ke final Piala AFF U-16 2024. Vietnam U-16 telah memastikan maju ke final setelah mengalahkan Thailand denga skor 2-1.

Share:

Konten Terkait

EVENT Jelang Peparnas 2024, Komisi Nasional Disabilitas Tinjau Kesiapan Venue di Solo, Ini Hasilnya

Komisi Nasional Disabilitas (KND) optimistis penyelenggaraan Pekan Paralimpiade Nasional (Perparnas) XVII 2024 dapat berjalan sukses.

Rabu 18-Sep-2024 20:26 WIB

Jelang Peparnas 2024, Komisi Nasional Disabilitas Tinjau Kesiapan Venue di Solo, Ini Hasilnya
OLAHRAGA Profil Mauro Zijlstra Penyerang Jangkung, Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Mauro Zijlstra memiliki kelayakan untuk dinaturalisasi sebagai pemain Indonesia berkat hubungan keluarga yang dimilikinya.

Jumat 13-Sep-2024 20:28 WIB

Profil Mauro Zijlstra Penyerang Jangkung, Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia
OLAHRAGA Timnas Indonesia Mampu Tampil Solid Pada Babak Pertama Melawan Australia

Timnas Indonesia mampu tampil solid selama babak pertama, namun Australia berhasil mendominasi jalannya pertandingan

Selasa 10-Sep-2024 20:31 WIB

Timnas Indonesia Mampu Tampil Solid Pada Babak Pertama Melawan Australia
OLAHRAGA Kabar Baik, Striker Haus Gol Australia Dipastikan Absen Lawan Timnas Indonesia

Kesalahan sendiri striker Australia Kusini Yengi membuat gagal dirinya absen saat lawatan ke markas Timnas Indonesia. Baca di sini.

Kamis 05-Sep-2024 20:39 WIB

Kabar Baik, Striker Haus Gol Australia Dipastikan Absen Lawan Timnas Indonesia
OLAHRAGA Timnas Indonesia U-20 Vs Argentina di Korea Selatan, Persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Timnas Indonesia U-20 akan berhadapan dengan Timnas Argentina dalam agenda keikusertaan Tim Garuda Muda dalam turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024.

Kamis 01-Aug-2024 21:45 WIB

Timnas Indonesia U-20 Vs Argentina di Korea Selatan, Persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Tulis Komentar