Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PEMERINTAHAN

Di Depan Cak Imin, Prabowo Sejak Awal Yakin PKB Akan Kembali Mendukungnya

Kamis 10-Oct-2024 20:18 WIB

30

Di Depan Cak Imin, Prabowo Sejak Awal Yakin PKB Akan Kembali Mendukungnya

Foto : detik

Brominemedia.com – Presiden terpilih Prabowo Subianto menilai perbedaan dalam Pemilu dan Pilkada merupakan hal biasa. Prabowo meyakini PKB akan kembali mendukungnya, meski saat Pemilu berbeda pilihan.

"Kita bersyukur kita menghormati perbedaan. Kita berbeda, kita kumpul, berbeda bisa kerjasama, walaupun dalam pemilihan yang lalu PKB Mendukung yang lain," ujar Prabowo dalam acara 'Forum Legislator PKB' di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (10/10/2024).

"Tapi saya mengatakan dari awal, saya yakin pada saatnya PKB akan kembali, benar? Saya yakin, saya yakin PKB akan bersama saya membangun bangsa Indonesia," sambungnya.

Prabowo pun menyampaikan tak masalah adanya perbedaan itu. Sebab, menurutnya, semua partai politik memiliki tujuan yang sama untuk bangsa Indonesia.

"Kita sama Golkar bersaing di Banten, tidak ada masalah, kita di Jawa Barat juga bersaing sama PKS, di Jawa Tengah sama PKB kita gabung ya? Mana Gus Yusuf? Beres ya?" kata dia.

"Tidak ada masalah, karena kita harus percaya bahwa semua partai di Indonesia semuanya adalah hatinya adalah bangsa Indonesia, hatinya adalah merah putih," lanjutnya.

Sebagai informasi, saat Pilpres 2024, Prabowo bersama Gibran Rakabuming Raka didukung oleh Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, PSI, Partai Gelora. Prabowo-Gibran melawan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin selaku Ketum PKB yang berpasangan dengan Anies Baswedan, didukung oleh PKB, NasDem, dan PKS.

Konten Terkait

PEMERINTAHAN Sikap PDIP Oposisi atau Gabung Prabowo, Ini Kata Hasto

Sikap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) belum jelas terhadap pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, apakah bergabung atau oposisi.

Jumat 18-Oct-2024 20:40 WIB

Sikap PDIP Oposisi atau Gabung Prabowo, Ini Kata Hasto
PEMERINTAHAN Afriansyah Bicara Pembekalan Kabinet Prabowo di Magelang: Nginapnya di Tenda

Wamenaker Afriansyah Noor bicara soal rencana kegiatan pembelakan kabinet Prabowo-Gibran di Magelang, Jateng. Dia menyebut acara diadakan sederhana.

Jumat 18-Oct-2024 20:37 WIB

Afriansyah Bicara Pembekalan Kabinet Prabowo di Magelang: Nginapnya di Tenda
PEMERINTAHAN Budi Arie Ungkap Budi Gunawan Hadiri Pembekalan Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran

JPNN.com, JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie mengatakan eks Kapala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan hadir dalam pembekalan calon menteri di kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10).

Rabu 16-Oct-2024 20:58 WIB

Budi Arie Ungkap Budi Gunawan Hadiri Pembekalan Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran
PEMERINTAHAN Jadi Oposisi, Nantinya NasDem Diprediksi Tak Berani Kritik Pemerintahan Prabowo

Kendati begitu, Hensat mendukung apa yang menjadi sikap NasDem dalam memutuskan untuk berada di luar kabinet.

Selasa 15-Oct-2024 20:26 WIB

Jadi Oposisi, Nantinya NasDem Diprediksi Tak Berani Kritik Pemerintahan Prabowo
PERISTIWA Erick Thohir Kunjungi Prabowo di Kertanegara, Siap Jadi Menteri Lagi?

Pertemuan Erick dan Prabowo mengundang spekulasi kabinet baru, apa yang dibahas?

Senin 14-Oct-2024 20:32 WIB

Erick Thohir Kunjungi Prabowo di Kertanegara, Siap Jadi Menteri Lagi?

Tulis Komentar