Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

OLAHRAGA

Bruno Moreira Fokus Bangun Chemistry dengan Pemain Anyar Persebaya

Rabu 19-Jun-2024 20:30 WIB

105

Bruno Moreira Fokus Bangun Chemistry dengan Pemain Anyar Persebaya

Foto : fajar

Brominemedia.com - Pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira Soares, berharap dapat menjalin kedekatan dengan para pemain baru yang baru direkrut oleh klubnya. Bruno menyampaikan hal ini dalam keterangannya di Surabaya, Rabu (19/6/2024).

"Persebaya punya banyak pemain yang bagus, aku berharap bisa memiliki chemistry yang bagus di masa mendatang dengan mereka," ucap Bruno.

Pemain asal Brasil ini juga menekankan bahwa tujuan utamanya adalah untuk membantu Persebaya mencapai prestasi di Liga 1 Indonesia musim 2024/2025, bukan sekadar mengejar target pribadi.

"Yang penting untuk tim, mengeluarkan apa yang saya bisa dengan menciptakan gol dan assist. Tentunya membantu tim dan berharap bisa melakukan yang terbaik," katanya.

Bruno, yang lahir pada 1999, menambahkan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan berapa gol dan assist yang akan dicapainya pada musim 2024/2025 ini.

"Aku tidak punya target dengan angka untuk gol dan assist. Tapi aku ingin melakukan yang terbaik," tuturnya.

Ia berharap Persebaya, klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo, dapat meraih pencapaian yang baik untuk mengarungi kompetisi musim depan.

"Kami semua di tim ini ingin menjadi juara, tapi untuk target kami ingin mencapainya dengan melakukan yang terbaik," ujar pemain jebolan akademi Santos FC tersebut.

Bruno juga merasa bersyukur atas dukungan yang selalu diberikan oleh Bonek dan Bonita selama dirinya berseragam Persebaya.

"Ini hal yang bagus buatku. Banyak yang mendukungku, aku merasa diberkati. Tapi aku tidak ingin berpikiran banyak akan hal itu. Aku hanya ingin hari demi hari untuk selalu menjadi lebih baik," tuturnya.

Persebaya telah mengamankan kontrak Bruno Moreira dengan durasi dua tahun hingga 2026, untuk mengarungi Liga 1 Indonesia. Bruno pertama kali diperkenalkan oleh Persebaya pada 15 Juni 2021, saat latihan perdana tim untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2021.

Setelah sempat meninggalkan Persebaya pada musim 2022/2023 dan bergabung dengan klub Yunani Niki Volou, Bruno kembali ke Surabaya pada musim kompetisi 2023/2024. Pada musim tersebut, ia mencatatkan 31 kali penampilan dengan raihan 10 gol dan empat assist, sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak di Persebaya.

Konten Terkait

OLAHRAGA Hasil Transfer PSIS Semarang, Cek Persib dan Persebaya Jelang Liga 1 2024 Bergulir

Kabar bursa transfer Liga 1 akhirnya PSIS Semarang. Cek kabar Persib Bandung dan Persebaya.

Minggu 07-Jul-2024 20:10 WIB

Hasil Transfer PSIS Semarang, Cek Persib dan Persebaya Jelang Liga 1 2024 Bergulir
OLAHRAGA Bruno Moreira Fokus Bangun Chemistry dengan Pemain Anyar Persebaya

Pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira Soares, berharap dapat menjalin kedekatan dengan para...

Rabu 19-Jun-2024 20:30 WIB

Bruno Moreira Fokus Bangun Chemistry dengan Pemain Anyar Persebaya
KESEHATAN Penderita Asma Disarankan Olahraga Renang, Ini Manfaatnya

Dokter menyarankan penderita asma untuk melakukan olahraga renang. Renang bermanfaat untuk melatih pernapasan agar menjadi lebih baik." Untuk..

Kamis 02-May-2024 20:37 WIB

Penderita Asma Disarankan Olahraga Renang, Ini Manfaatnya
OLAHRAGA Bocoran Daftar 6 Nama yang Bakal Didepak Persebaya Surabaya Musim Depan, Ada Anak Emas Aji Santoso

Berikut Bocoran Daftar 6 nama yang bakal didepak Persebaya Surabaya musim depan, ada anak emas Aji Santoso.

Rabu 24-Apr-2024 20:59 WIB

Bocoran Daftar 6 Nama yang Bakal Didepak Persebaya Surabaya Musim Depan, Ada Anak Emas Aji Santoso
OLAHRAGA Ketua KOI Raja Sapta Oktohari Ungkap 3 Tantangan Utama dalam Tingkatkan Prestasi Olahraga Indonesia

Ketua Umum KOI, Raja Sapta Oktohari, mengungkapkan tiga tantangan demi meningkatkan prestasi olahraga Indonesia di kancah dunia.

Sabtu 01-Jul-2023 05:43 WIB

Ketua KOI Raja Sapta Oktohari Ungkap 3 Tantangan Utama dalam Tingkatkan Prestasi Olahraga Indonesia

Tulis Komentar