Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

LIFESTYLE

Arvarizkshop Resmi Dilaunching! Bisa Beli Hijab Langsung dari Pabriknya dan Diskon Super hingga 70%

Sabtu 01-Apr-2023 13:31 WIB

884

Arvarizkshop Resmi Dilaunching! Bisa Beli Hijab Langsung dari Pabriknya dan Diskon Super hingga 70%

Foto : brominemedia

brominemedia.com – Hijab sebagai tren fashion muslim terus menjamur dan berkembang di Indonesia. Demam tren fashion hijab ini merambah ke berbagai daerah, begitu pula di Wonogiri, Jawa Tengah.

Peluang ini mampu dilihat oleh Arvarizkshop yang baru saja melaunching toko barunya yang terletak di Wonokarto, Wonogiri, Sabtu (1/4/2023). Arvarizkshop merupakan sebuah toko yang menjual hijab premium, mukena, serta perlengkapan ibu dan bayi.

“Arvarizkshop menjual produk seperti hijab premium, mukena, perlengkapan ibu dan bayi seperti gamis dan pakaian anak. Semuanya diproduksi langsung dari pabriknya. Toko ini mulai beroperasi pada hari ini Sabtu 1 April 2023,” jelas Lulus Pratiwi selaku salah satu tim pengelola Arvarizkshop kepada brominemedia, Sabtu (1/4/2023).

Berbeda dengan toko hijab pada umumnya, Arvarizkshop memberikan pengalaman yang berbeda untuk para pelanggannya. Salah satunya yakni tagline yang diusung “Beli Jilbab Langsung dari Pabriknya”. Menurut Lulus, adapun maksud dari tagline tersebut yakni para pelanggan diperbolehkan untuk melihat situasi produksi hijab dan mukena secara langsung. Hal ini dikarenakan tempat produksi yang berdekatan dengan toko Arvarizkshop berada.

Lulus mengatakan persiapan riset untuk produk Arvarizkshop sudah berjalan sejak bulan November 2022. Tim Riset Arvarizkshop telah menyiapkan beberapa contoh produk yang masuk tahap sortir untuk akhirnya bisa diterima di pasaran.

“Produksinya di sini akan dibagi ke beberapa season. Masing-masing season nanti akan ada beberapa produk yang menjadi unggulan. Jadi produk yang kami tampilkan ini sifatnya limited edition sesuai season yang berjalan,” terang Lulus.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

Bahan hijab yang premium dengan pemilihan kualitas benang merupakan keunggulan produk yang ditawarkan oleh Arvarizkshop. Menurut Lulus, produksi hijab yang dilakukan oleh Arvarizkshop menggunakan benang kualitas tinggi sejenis benang jahit dan bukan benang obras. Sehingga hasilnya akan jauh lebih kuat dan rapat.

Dalam rangka grand opening  toko yang jatuh pada bulan Ramadan, Arvarizkshop secara khusus memberikan promo BIG SALE dengan diskon hingga 70%, dan pembelian grosir akan mendapatkan diskon 20%.

Selain itu, promo yang bisa dinikmati oleh pelanggan yakni adanya parcel voucher yang bisa didapatkan dengan minimal belanja Rp100.000.

“Ke depannya, kami berharap Arvarizkshop akan lebih berkembang dengan memunculkan varian produk baru seperti fashion pria dan wanita yang lebih beragam. Kalau dari segi pemasaran, kami akan merambah dunia online yang lebih luas dengan memanfaatkan website dan sosial media,” kata Lulus.

Arvarizkshop terletak di Jalan MT Haryono No. 22, Wonokarto, Wonogiri (Belakang Stadion Pringgondani). Waktu buka hari Senin-Sabtu pukul 09.00 – 21.00 WIB dan hari Minggu pukul 09.00 – 19.00 WIB.

Konten Terkait

RAGAM 6 Potret Transformasi Natalie Sarah dari Setelah Mualaf hingga Putuskan Berhijab

Brominemedia.com - Perubahan penampilan Natalie Sarah bikin pangling.

Kamis 19-Oct-2023 08:35 WIB

6 Potret Transformasi Natalie Sarah dari Setelah Mualaf hingga Putuskan Berhijab
PERISTIWA Arya Saloka Kena Skakmat usai Diduga Sindir Putri Anne Lepas Hijab: Dia Lahirkan Anakmu

"Dia melahirkan putrimu," ujar netizen.

Senin 04-Sep-2023 07:30 WIB

Arya Saloka Kena Skakmat usai Diduga Sindir Putri Anne Lepas Hijab: Dia Lahirkan Anakmu
LIFESTYLE Arvarizkshop Resmi Dilaunching! Bisa Beli Hijab Langsung dari Pabriknya dan Diskon Super hingga 70%

Berbeda dengan toko hijab pada umumnya, Arvarizkshop memberikan pengalaman yang berbeda untuk para pelanggannya.

Sabtu 01-Apr-2023 13:31 WIB

Arvarizkshop Resmi Dilaunching! Bisa Beli Hijab Langsung dari Pabriknya dan Diskon Super hingga 70%
PERISTIWA Perusahaan Uni Eropa Berlakukan Larangan Jilbab di Tempat Kerja

Perusahaan-perusahaan di Uni Eropa (UE) diizinkan memberlakukan larangan jilbab di tempat kerja selama aturan tersebut tidak mendiskriminasi karyawan tertentu.

Sabtu 15-Oct-2022 05:01 WIB

Perusahaan Uni Eropa Berlakukan Larangan Jilbab di Tempat Kerja
PERISTIWA Protes Kematian Mahsa Amini, Sejumlah Wanita Iran Nekat Bakar Hijab

Sejumlah wanita di beberapa kota Iran nekat mencopot dan membakar hijab mereka dalam aksi memprotes kematian Mahsa Amini dalam tahanan polisi.

Rabu 21-Sep-2022 13:35 WIB

Protes Kematian Mahsa Amini, Sejumlah Wanita Iran Nekat Bakar Hijab

Tulis Komentar